Biodata Dan Biografi Meghan Markle Istri Pangeran Harry - Tempat Blogging

Biodata Dan Biografi Meghan Markle Istri Pangeran Harry

Pangeran Harry. Pernikahannya sendiri akan digelar pada tanggal 19 Mei 2018. Maka tinggal menunggu waktu Markle akan menerima gelar sebagai anggota keluarga dan putri kerajaan Inggris dinobatkan kepadanya.

 dimana majalah Time menobatkannya sebagai salah satu dari  Biodata dan Biografi Meghan Markle Istri Pangeran Harry
Biodata dan Biografi Lengkap Meghan Markle Si Janda Calon Istri Pangeran Harry - anak, hamil, wikipedia indonesia, mantan suami, trevor engelson/ Foto: Instagram: https://www.instagram.com/meghan_markle/

Upacara komitmen nikah Markle dengan Harry akan berlangsung di St George's Chapel, Windsor Castle, dan kedua pasangan akan tinggal di Nottingham Cottage di London, di lahan Istana Kensington. Sementara itu pangeran Harry dan Meghan Markle berencana akan  pergi  ke Namibia untuk bulan madu mereka, dengan catatan sudah tidak ada lagi tugas kerajaan.

Meghan Markle sendiri pernah berumah tangga denga seorang pemain film sekaligus produser berjulukan Trevor Engelson, dan dikabarkan menikah di Ocho Rios, Jamaika, pada 10 September 2011. Hingga risikonya keduanya tetapkan untuk bercerai pada Agustus 2013 lalu.

Biodata Lengkap Meghan Markle Sang Calon Putri Kerajaan Inggris si Cinderela di Dunia Nyata, silahkan simak:

Nama Lengkap: Rachel Meghan Markle
Nama Populer: Meghan Markle
Tempat Lahir: Los Angeles, California, A.S.
Tanggal Lahir: 4 Agustus 1981
Tinggi Badan: 171
Alamat: Nottingham Cottage, Istana Kensington, London, Inggris, Inggris Raya
Kebangsaan: Amerika
Pendidikan: Teater dan Studi Internasional - Northwestern University (2003)
Profesi: Aktris, Model, Aktivis Kemanusiaan, Blogger
Tahun aktif: 2002–2017
Akun Instagram: (dihapus)
Akun Twitter: -
Akun Youtube: -
Situs Remsi: http://thetig.com/
Nama Mantan Suami: Trevor Engelson (2011-2013)
Nama Calon Suami: Pangeran Harry
Nama Ayah: Thomas Markle
Nama Ibu: Doria Ragland

Media mengkabarkan bahwa si Janda Meghan Markle menjalin relasi dengan Pangeran Harry semenjak Juni 2016 lalu. Sebelum risikonya Meghan Markle resmi bertunangan dengan Pangeran Harry tepatnya tahun 2017 silam, hingga risikonya tetapkan untuk pensiun dari dunia hiburan (akting).Tercatat Markle sendiri telah  memerankan huruf Rachel Zane dalam drama serial berjudul Suits semenjak 2011 hingga 2017.

Selain sebagai aktris dibeberapa serial tv dan film, Markle berprofesi sebagai blogger kaya yaitu pendiri dan kepala editor situs web gaya hidup The Tig (2014-2017) dengan penghasilan sekitar $ 80.000 per tahun dari para sponsor.


The Tig ialah sebuah situs yangmembahas ihwal topik-topik ibarat makanan, kecantikan, fesyen, perjalanan wisata, dan wanita tangguh.

"Saya tidak pernah ingin menjadi seorang wanita yang sekadar pergi makan siang, saya selalu ingin menjadi seorang wanita yang berkarya." Tulis Markel dalam websitenya tersebut.

Pada Januari 2018, Markle mengumumkan telah menghapus akun media sosialnya, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Istana Kensington, berterima kasih kepada "semua orang yang telah mengikuti akun media sosialnya selama bertahun-tahun".

Markle sendiri ialah seorang konselor dan aktivi kemaunisaan dengan menghandiri dan berbicara diberbagai negara ibarat di Dublin, Afghanistan, Spanyol, india, kanada, dan negara lain. Markle sempat menjadi duta global untuk World Vision Canada yaitu Kampanye Air Bersih tahun 2016, serta bekerja dengan Badan PBB untuk Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan sebagai Advokat.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Dan Biografi Meghan Markle Istri Pangeran Harry"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close