Inilah 4 Mitos Seputar 4G Lte - Tempat Blogging

Inilah 4 Mitos Seputar 4G Lte

G LTE yaitu teknologi jaringan data terbaru yang sudah mulai tersedia di aneka macam wilayah Inilah 4 Mitos Seputar 4G LTE

4G LTE yaitu teknologi jaringan data terbaru yang sudah mulai tersedia di aneka macam wilayah di Indonesia. Kelebihan yang paling utama dari jaringan data ini tentunya terletak pada kecepatan saluran datanya. Teknologi 4G dapat menyuguhkan koneksi internet hingga 150 Mbps. Wow! Mungkin tidak akan ada kata lemot lagi sehabis 4G sudah meng-cover semua wilayah di Indonesia.

Baca juga: Jangan Lock Jaringan ke 4G!

Dengan hadirnya 4G, banyak beredar fakta dan mitos seputar 4G LTE. Tentunya kau sering mendengarnya bukan? Berikut beberapa mitos seputar 4G yang aku rangkum.

4G Berarti Perbaikan Kualitas Sinyal

Tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa dengan memakai 4G, sinyal akan lebih stabil. Perlu diketahui, 4G yaitu jaringan data dan bukan merupakan jaringan telepon. jadi, sinyal telepon tidak akan terpengaruh dengan kau memakai 4G.

4G Mempercepat Kinerja Ponsel

Ini juga terang salah. 4G itu teknologi yang berafiliasi dengan koneksi internet. Jadi, smartphone yang kau gunakan nantinya tidak akan menjadi lebih cepat dan responsif dengan memakai 4G. Yang tambah cepat itu koneksinya bukan ponselnya.

4G Lebih Boros Baterai

Yang ini dapat jadi benar tapi dapat juga salah alasannya yaitu untuk memakai 4G, kau juga harus punya smartphone yang sudah didukung chipset 4G. Umumnya, hal ini akan memakai daya baterai yang lebih besar mengingat belum semua wilayah tercover baik oleh jaringan 4G. Tapi, dengan perkembangan teknologi yang semakin berkembang, tentu kedepannya akan ditemukan teknologi untuk menghemat penggunaan baterai pada smartphone.

4G Lebih Boros Kuota

Dengan koneksi yang cepat nan stabil tentunya halaman web atau situs yang akan kita saluran nantinya akan lebih cepat terbuka dari biasanya. Terutama bagi yang hobi streaming musik dan video. Jika dengan koneksi 3G masih terasa sedikit "buffer", dengan 4G tentunya musik dan video yang kau putar akan ter-load lebih cepat. Kaprikornus kuota kau akan terasa lebih cepat habis padahal bantu-membantu sama saja.

Baca juga: 5 Hal yang Membuat Kuota Cepat Habis

Bagaimana? Apakah kau termasuk orang yang percaya dengan mitos-mitos di atas?
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah 4 Mitos Seputar 4G Lte"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close