Battlefield 5 Rilis Trailer Dan Spesifikasi Minimum, Ringan Kok! - Tempat Blogging

Battlefield 5 Rilis Trailer Dan Spesifikasi Minimum, Ringan Kok!

 Buat kau penggemar setia seri Battlefield rasanya patut bergembira sebab seri teranyar  Battlefield 5 Rilis Trailer dan Spesifikasi Minimum, Ringan Kok!

Buat kau penggemar setia seri Battlefield rasanya patut bergembira sebab seri teranyar dari game FPS populer ini dipastikan akan rilis pada 19 Oktober 2018 mendatang. Melanjutkan seri Battlefield 1 yang berfokus pada perang dunia pertama, Battlefield V akan mengusung tema perang dunia kedua.

Battlefield sendiri merupakan game FPS (First Person Shooter) yang pertama kali dirilis tahun 2002. Kala itu, game besutan EA dan DICE ini berhasil mendapat respon positif sebab penjualannya termasuk yang terlaris di sektor PC. Mulai ketika itulah nama Battlefield mulai diperhitungkan dan dianggap sebagai salah satu game FPS terbaik, selain Call of Duty.

Selang 2 tahun sehabis Battlefield 1, hasilnya DICE mengumumkan Battlefield V akan rilis di tahun ini, tepatnya pada tangal 19 Oktober 2018 untuk platform Xbox One, PlayStation 4, dan PC. Trailer-nya sendiri sudah di-upload ke YouTube semenjak 23 Mei lalu.

Pro dan Kontra

Setelah merilis trailer-nya di YouTube, game ini tentunya eksklusif mendapat banyak respon dari warganet. Banyak yang mengeluhkan bahwa Battlefield V yang notabene mengusung tema perang dunia kedua mempunyai gameplay atau plot dongeng yang tidak sama dengan aslinya.

 Buat kau penggemar setia seri Battlefield rasanya patut bergembira sebab seri teranyar  Battlefield 5 Rilis Trailer dan Spesifikasi Minimum, Ringan Kok!

Hal tersebut juga dibenarkan oleh eksekutif DICE, Oskar Gabrielson melalui akun Twitternya. Dia menyampaikan memang ada sedikit perubahan dongeng yang dilakukan untuk memperlihatkan sisi 'fun' kepada pemain ketika memainkan game ini nantinya.

Faktor lain yang mendapat banyak sorotan ialah pemilihan karakter wanita yang dijadikan sebagai main character dalam game. Di satu sisi, memakai abjad perempuan yaitu pilihan yang bijak untuk memperlihatkan kesan 'menarik'. Namun, tidak pada Battlefield V. Banyak orang menilai tugas perempuan dalam perang yang membawa aneka macam senjata api berat dinilai tidak logis, atau terkesan aneh.

 Buat kau penggemar setia seri Battlefield rasanya patut bergembira sebab seri teranyar  Battlefield 5 Rilis Trailer dan Spesifikasi Minimum, Ringan Kok!

Meski begitu, Battlefield V tetap mendapat kebanggaan grafisnya yang menawan, bahkan sangat real. Berbagai efek menyerupai tembakan, ledakan, bercak darah, atau sekedar tanah yang nyiprat pun akan kau dapatkan secara sempurna. Mode permainan yang bermacam-macam juga menjadi nilai plus dari game ini.

Fitur dalam game juga lebih dimaksimalkan, kau bahkan sanggup tiduran sambil tetap jalan dan menembak. Gedung-gedung yang ditembak juga sanggup hancur, lho. Bahkan reruntuhannya sanggup mengurangi nyawamu kalau tertimpa. Semua itu demi pengalaman berperang yang nyata.

Spesifikasi

Usut punya usut, spesifikasi Battlefield 5 ternyata hampir sama dengan Battlefield 1. Bersyukurlah kau sebab tidak memerlukan PC dengan spesifikasi sultan untuk sanggup memainkan game ini. Berikut minimum requirement-nya:

OS: Windows 7 64-bit, Windows 8.1 dan Windows 10
Processor (AMD): AMD FX-6350
Processor (Intel): Core i5 6600K
Memori: RAM 8GB
VGA (AMD): AMD Radeon ™ HD 7850 2GB
VGA (NVIDIA): nVidia GeForce® GTX 660 2GB
DirectX: 11.0 Kartu video yang kompatibel atau yang setara
Persyaratan Koneksi Online: 512 KBPS atau koneksi Internet yang lebih cepat
Ruang Hard Disk: 50GB

Bagaimana, masih masuk nalar bukan?



Battlefield V memakai sistem pre-order dalam penjualannya yang dibagi  menjadi dua, Standard Edition dan Deluxe Edition. Untuk kalian yang membeli paket Deluxe Edition akan mendapat beberapa layanan khusus menyerupai sanggup mengakses game lebih 2 hari lebih awal pada tanggal 16 Oktober 2018. Dan kalau kau merupakan member Origin Access, akan ada versi early access yang sanggup dimainkan pada 11 Oktober 2018.

FYI, banderol harganya sekitar 850 ribu untuk versi pre-order. Silahkan eksklusif menuju situs resminya kalau tertarik. Atau mungkin kau punya pendapat ihwal game ini? Share di kolom komentar, ya!
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Battlefield 5 Rilis Trailer Dan Spesifikasi Minimum, Ringan Kok!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close