Biodata Resti Wulandary Pemain Drama Resti, Ratna, Yuli, Wula, Mike, Eva, Dan Siska Di Preman Pensiun 2 - Tempat Blogging

Biodata Resti Wulandary Pemain Drama Resti, Ratna, Yuli, Wula, Mike, Eva, Dan Siska Di Preman Pensiun 2

Preman Pensiun 2 di RCTI. Resti Wulandary berhasil memikat pemirsa layak kaca, berkat wajah cantik, putih, serta postur jenjang tinggi yang dianugerahkan padanya.

 sekaligus penyanyi elok asal Garut yang namanya kian dikenal publik ketika memerankan kar Biodata Resti Wulandary Pemeran Resti, Ratna, Yuli, Wula, Mike, Eva, dan Siska di Preman Pensiun 2
Biodata Resti Wulandary Pemeran Resti, Ratna, Yuli, Wula, Mike, Eva, dan Siska di Preman Pensiun 2/ Foto: Capture Pribadi


Selain itu tugas apiknya memerankan aksara Resty di sinetron Preman Pensiun 2, menerima perhatian para fansnya. Dalam serial tersebut ia dikisahkan sebagai seorang wanita penipu yang sempat berganti-ganti nama mulai dari berjulukan Resti, Ratna, Yuli, Wula, Mike, Eva, sampai Siska, bahkan ia juga berhasil menipu tim copet ibarat Saep, Ubed dan Juned akhir terbelit hutang terhadap bos Jamal.

Meski dalam serial itu Resty dituntut memerankan seorang perempuan yang manja dan menarik hati sesuai isyarat sutradara, namun ia mengaku aksara aslinya ialah pendiam dan tomboy. Sebenarnya Resty sendiri pernah menjadi Finalis Miss Celebrity Indonesia untuk kota Bandung tahun 2013, tapi nama dan karirnya mulai menanjak ketika ia turut beradu akting di serial Preman pensium 2.

Gadis kelahiran Garut pada 18 mei 1992 itu mengaku mengawali karir profesionallnya dibawah agensi modelling dan akting
Galazema Agency. Bahkan ia mengaku semenjak Sekolah Menengan Atas telah menggeluti dunia hiburan yakni menjadi seorang model dan penyanyi cafe. Kabarnya sekarang ia berencana kan merilis sebuah album single.


Berikut ini Profil dan Biodata singkat Resti Wulandari pemeran Resti, Ratna, Yuli, Wula, Mike, Eva, dan Siska di Serial Preman Pensiun 2:Nama: Resti Wulandari
Nama Populer: Resty Wuldary, Resty Yuki
Nama Panggilan: Resti
Tempat Lahir: Garut
Tanggal Lahir: 18 Mei 1992
Zodiak: Taurus
Pekerjaan: Aktris, Model, Penyanyi
Makanan favorit: Bakso

Hobi: Jalan-jalan dan shopping

Fans Club: Real Madrid (madridista)
Warna kesukaan: Putih
Twitter: https://twitter.com/RWuldar
Instagram: http://instagram.com/rwuldar

Bahkan semenjak perempuan yang sempat membintangi beberapa judul FTV di MNC dan reality show itu mengaku semenjak memerankan aksara perempuan penipu di "Preman Pensiun", terkadang ketia ia berada di kawasan umum beberapa fans kerap memanggilnya perempuan penipu. Tapi ia mengambil sisi postif dari insiden unik tersebut, dimana menurutnya itu hanyalah sebuah respons fansnya yang mengapresiasi serial tersebut.


Editor: Heru Setianto
Source: Net


Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Resti Wulandary Pemain Drama Resti, Ratna, Yuli, Wula, Mike, Eva, Dan Siska Di Preman Pensiun 2"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close