Biodata Anindya Kusuma Putri Sang Juara Putri Indonesia Tercantik - Tempat Blogging

Biodata Anindya Kusuma Putri Sang Juara Putri Indonesia Tercantik

Anindya Kusuma Putri yaitu juara Putri Indonesia, Seperti biasanya, putri yang terpilih mewakili tanah air di pemilihan Miss Universe. Putri indonesia sendiri yaitu ajang bergengsi bagi kaum perempuan dari perwakilan masing- masing kota/ propinsi, yang diselengarakan oleh yayasan Putri Indonesia (YPI).

 putri yang terpilih mewakili tanah air di pemilihan  Biodata Anindya Kusuma Putri Sang Juara Putri Indonesia Tercantik
Biodata Anindya Kusuma Putri Sang Juara Putri Indonesia Tercantik/ Foto: Instagram.com/anindyakusumaputri_
Tema yang diambil dalam gran malam grand simpulan pemilihan putri indonesia 2015 ini "Tingkatkan Kualitas Diri dan Rasa Nasionalisme untuk Menang di Era Globalisai". 

Anindya Kusuma Putri menjadi topik hangat ketika ini. Maklum, perempuan kelahiran Semarang, 3 Februari 1992 ini dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2015, Jumat malam 20 Februari. Sebelum terpilih sebagai Puteri Indonesia, Anindya Kusuma Putri aktif berorganisasi di Universitas Diponegoro Semarang.

Ia termasuk sebagai perempuan tangguh dan giat. Sejak menyandang gelar mahasiswi, banyak sekali prestasi ditorehkannya.

Mahasiswi Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota ini pernah menjabat President of Local Committee Diponegoro University periode 2013-2014. Anin, begitu ia disapa, juga masuk di 28 duta muda Indonesia dalam The 41st Ship for Southeast Asian and Japanese Youth Program 2014 (SSEAYP), dimana pada tahun 2014 lalu, Ms. Nippon Maru berlayar dari Jepang kemudian mengunjungi Brunei Darussalam, Kamboja, Myanmar, Indonesia, dan kembali ke Jepang.


Langkah awal dunia modeling diraih kala terpilih sebagai Gadis Sampul pada tahun 2008. Tahun 2015 memang keberuntungan untuk Anin di PPI. Tahun 2011 kemudian ia gagal mewakili Jateng di tingkat nasional alasannya yaitu hanya meraih runner-up 1.

Bagaimana berdasarkan teman-teman, apakah ia memenuhi kriteria untuk Putri Indonesia yakni Pemilihan Puteri Indonesia menerapkan parameter evaluasi "3B," yaitu: Brain: Kecerdasan, Beauty: Penampilan menarik, dan Behavior: Berperilaku baik. Ini dapat dimaknai: berperilaku baik, berkesan, cerdas dan berjiwa sosial tinggi.

Demikian sedikit gosip perihal Foto dan Biodata Anindya Kusuma Putri juara Putri Indonesia 2015, kalau ingin lebih mengenal ia silahkan folow akun akun twitternya @anindyakputri.


Editor: HeruSetianto
Sumber: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Anindya Kusuma Putri Sang Juara Putri Indonesia Tercantik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close