Kocak, Foto Luc Action Figure Superhero Kena Jahil Fotografer Edy Hardjo - Tempat Blogging

Kocak, Foto Luc Action Figure Superhero Kena Jahil Fotografer Edy Hardjo

Seorang fotografer bernama Edy Hardjo bisa mengubah image sebuah action figure superhero yang biasanya untuk mainan anak-anak, bermetamorfosis sesuatu yang bisa dinikmati oleh orang dewasa.

 bermetamorfosis sesuatu yang bisa dinikmati oleh orang cukup umur Kocak, Foto Luc Action Figure Superhero Kena Jahil Fotografer Edy Hardjo
Kocak, Foto Luc Action Figure Superhero Kena Jahil Fotografer Edy Hardjo/ Foto: instagram.com/hrjoe_photography
Terbukti beliau bisa mengeksekusi dengan menunjukkan kita citra betapa lucunya foto sebuah action figure superhero yang biasanya terlihat kepahlawanan dan garang, namun ditangannya menjadi foto yang lucu, berbeda, menarik, konyol, kekanak-kanakan bahkan sedikit nakal. 

Dari pada saya mulai ngomong ngga jelas, berikut ini foto lucu dan gokil tokoh superhero yang dijamin bikin ngakak.  Mohon maaf sebab beberapa konten mengandung hak cipta karya milik orang lain maka penulis menghapus gamar tersebut, silahkan kunjungi akun sosial media kreator tersebut dengan mengunjungi alamat akunnya dibawah ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Shutterbug, Edy Hardjo menyampaikan “I use my daily experience as source of ideas… All I do is replace the ‘usual’ thing with the ‘unusual.'” Yang artinya kurang lebih  "Saya memakai pengalaman saya sehari-hari sebagai sumber ide ... 
Semua yang saya lakukan yaitu mengganti hal 'biasa' dengan 'tidak biasa'." Menurut penulis beliau seorang yang kreatif namun apa adanya, yang niscaya hasil karyanya bisa menciptakan orang lain tersenyum.

Semoga beberapa Foto Lucu dan Gokil Seorang Superhero  diatas bisa menghibur dan memberi sedikit ilham buat anda, bahwa banyak ide untuk menciptakan orang lain sedikit tertawa. Jika ingin melihat gambar diatas dengan kualitas HD atau ingin menerima lebih banyak foto lucu ibarat diatas kunjungi Instagram resminya Edy Hardjo: instagram.com/hrjoe_photography atau Official facebook: facebook.com/hrjoephotography.

Editor: Heru Setianto
Sumber: hrjoe_photograph
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kocak, Foto Luc Action Figure Superhero Kena Jahil Fotografer Edy Hardjo"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close