Satu Hal Yang Wajib Kamu Lakukan Dikala Membuat Artikel Di Blogger - Tempat Blogging

Satu Hal Yang Wajib Kamu Lakukan Dikala Membuat Artikel Di Blogger


Satu Hal Yang Wajib Kamu Lakukan Saat Membuat Artikel Di Blogger - Banyak sekali para blogger yang mengabaikan satu hal yang menurut saya sangat penting yang harus di lakukan dikala membuat artikel di blog. Entah mungkin itu lupa atau memang sengaja saya pun juga tidak tau. Tapi yang jelas satu hal ini sangat penting kita lakukan untuk membuat artikel kita terhindar dari yang nama nya Duplikasi deskripsi meta.

Mungkin teman penasaran apa sih satu hal yang penting itu dalam menulis artikel di blog? Di artikel ini saya akan membahas wacana Deskripsi Penelusuran. Jadi satu hal yang penting itu ialah Deskripsi Penelusuran yang wajib teman isi.

Alasan kenapa wajib teman isi pada deskripsi penelusuran? Salah satu nya ialah untuk tidak di temukan nya kesalahan yang terdapat pada google webmaster di tampilan penelusuran penyempurnaan HTML. Sobat mampu cek apakah artikel kalian sudah benar benar tidak ada dilema pada penyempurnaan html tersebut.

Bila di temukan Duplikasi deskripsi meta berarti yang harus teman lakukan ialah buka kembali artikel yang teman miliki lalu koreksi kembali apakah sudah mengisi Deskripsi Penelusuran pada artikel tersebut. Karena jikalau deskripsi penelusuran kalian kosong kan, maka artikel tersebut otomatis akan memasukan deskripsi wacana blog sobat. Dan tamat nya akan terjadi yang nama nya duplikat deskripsi meta pada google webmaster. Dan tamat nya google pun tidak menyukai hal tersebut.

Cara mengetahui duplikat deskripsi meta pada artikel

1. Silahkan teman pergi https://www.google.com/webmasters/tools
2. Lalu pilih Tampilan Penelusuran.
3. Lalu klik Penyempurnaan HTML.
4. Lalu cek pada Duplikasi deskripsi meta, jikalau terdapat sebuah artikel yang mempunyai kesalahan duplikasi, maka akan terlihat jumlah artikel yang harus teman perbaiki.
5. Dan yang terakhir silahkan teman koreksi kembali mana saja artikel yang terdapat kesalahan tersebut.

Itulah satu hal yang wajib teman lakukan dikala menulis artikel di blogger. Semoga artikel ini mampu bermanfaat bagi teman yang sedang mempelajari apa saja yang harus di lakukan dalam menulis artikel. Salam Blogger!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Satu Hal Yang Wajib Kamu Lakukan Dikala Membuat Artikel Di Blogger"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close