Rekrutmen Peneliti Dan Staf Pada Sentra Penelitian Kelapa Sawit (Ppks) Tahun 2018
Monday, August 10, 2020
Add Comment
Rekrutmen Peneliti dan Staf Pada Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Tahun 2018. Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) merupakan Institusi riset yang telah berusia 101 tahun dan menerima mandat dari Pemerintah untuk melaksanakan kegiatan Riset & Pengembangan di Bidang Perkelapasawitan di Indonesia. Saat ini Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) sedang membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja.
Jika Anda tertarik mengikuti Rekrutmen / Penerimaan Peneliti & Staf Pada Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Tahun 2018, berikut ini ketentuan dan persyaratnnya
A. Formasi yang diharapkan dalam Rekrutmen / Penerimaan Peneliti dan Staf Pada Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Tahun 2018
Posisi Sebagai: | Persyaratan S1 / S2 |
1. Peneliti Pemuliaan Tanaman [KODE: PT] | 1. Pertanian atau Pemuliaan Tanaman |
2. Peneliti Kultur Jaringan [KODE: KJ] | 2. Biologi Botani |
3. Peneliti Ilmu Tanah [KODE: IT] | 3. Ilmu Tanah |
4. Peneliti Proteksi Tanaman [KODE: HPT] | 4. Hama & Penyakit Tanaman |
5. Peneliti Rekayasa Mekatronika [KODE: MT] | 5. Teknik Mesin |
6. Peneliti Lingkungan [KODE: LK] | 6. Teknik Lingkungan |
7. Peneliti Pengolahan Hasil & Mutu [KODE: PM] | 7. Teknologi Hasil Pertanian |
8. Peneliti Sosio-Tekno Ekonomi [KODE: EP] | 8. Ekonomi Pertanian |
9. Staf Data Analis (Statistika) [KODE: DA] | 9. Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam |
10. Staf Administrasi/ Keuangan [KODE: AK] | 10. Ilmu Ekonomi dan/ atau Manajemen |
B. Persyaratan Umum dalam Rekrutmen / Penerimaan Peneliti & Staf Pada Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Tahun 2018
1. Sehat secara fisik & psikis serta bebas narkoba (Surat Keterangan orisinil dari Dokter dan laboratorium medis).
2. IPK ≥ 3,00 (Skala 4) untuk S1 atau ≥ 3,25 (Skala 4) untuk S2.
3. Usia maks. 30 tahun untuk S1 atau 35 tahun untuk S2 (per 01 Januari 2018).
4. Bersedia mengikuti proses tahapan seleksi.
5. Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi unit kerja.
C. Persyaratan Khusus Peneliti
1. TOEFL minimal 500 atau IELTS minimal 6.0.
2. Dapat mengoperasikan Program Microsoft Office dan aktivitas statistik ibarat SAS/SPSS/Minitab. Persyaratan Khusus Staf Data Analis & Administrasi/ Keuangan
1. Dapat berbahasa Inggris pasif, diutamakan aktif.
2. Dapat mengoperasikan Program Microsoft Office, aktivitas statistik, dan Administrasi/ Keuangan.
D. Tata Cara mengajukan Lamaran
Kirimkan Lamaran lengkap, meliputi:
Kirimkan Lamaran lengkap, meliputi:
1. Surat lamaran
2. Curriculum vitae
3. Copy ijazah & transkrip nilai yang telah dilegalisasi
4. Copy Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran yang telah dilegalisasi
5. Copy KTP
6. Pas Foto Berwarna Ukuran 4x6 Sebanyak Dua Lembar
7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Asli dari Kepolisian setempat dan Surat Keterangan Bebas Narkoba Bermeterai Rp. 6.000,-
8. Map Lamaran diberi Kode sesuai Posisi pada pojok kanan atas
Lamaran dikirim ke Alamat Pos: Bagian SDM Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Jl. Brigjen Katamso No. 51 Medan 20158 Sumatra Utara
Lamaran dalam rangka Rekrutmen / Penerimaan Peneliti dan Staf Pada Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Tahun 2018 Paling Lambat diterima Panitia pada tanggal 31 Mei 2018 (Cap Pos)
Informasi lebih rinci sanggup dilihat di website PPKS www.iopri.org
Demikian isu perihal Rekrutmen / Penerimaan Peneliti dan Staf Pada Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Tahun 2018. Terima kasih, Semoga bermanfaat.
0 Response to "Rekrutmen Peneliti Dan Staf Pada Sentra Penelitian Kelapa Sawit (Ppks) Tahun 2018"
Post a Comment
Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)
NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".
Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda