Penyebab Admob Mudah Baned - Tempat Blogging

Penyebab Admob Mudah Baned

Penyebab Admob Gampang Baned Update 16 September - Admob menjadi ladang usaha online yang sangat menjanjikan. Tak sedikit orang yang mendaftar admob demi menerima uang yang banyak. Bagi para developer aplikasi game hp ini menjadi peluang bisnis yang sanggat menguntungkan.

 Admob menjadi ladang usaha online yang sangat menjanjikan Penyebab Admob Simpel Baned

Jika kau sanggup membuat aplikasi sendiri, game maupun aplikasi keren lainnya, kau sanggup dengan praktis mendaftar admob di alamat webnya apps.admob.com. Nah selain itu kau harus tahu peluang aplikasi mu menerima banyak pengguna di playstore atau tidak.

Aplikasi game, edukatif dan tools tentu sangat diminati oleh banyak kalangan terutama anak kecil dan remaja. Contohnya saja aplikasi Masuk Pak Eko yang kini menjadi trending alasannya kejeniusan developer game membuat game sederhana itu. Jadi tunggu apalagi ayo buat Aplikasi Android mu sendiri.

Namun tak sedikit juga para pemain admob yang mengalami Banned. Baru daftar seminggu pribadi banned, daftar dua minggu sudah banned, pin sudah notifikasi tapi akun baned duluan. Nah kali ini saya akan sharing wacana penyebab baned akun admob yang sering melanda para pemain admob.

Penyebab banned admob

Sebenarnya ada beberapa faktor penting penyebab banned admob. Hal tersebut sepele namun tidak diperhatikan oleh para pemain admob. Yuk cek apa saja yang perlu diperhatikan supaya akun admob tidak praktis banned.

1. Perhatikan CTR / RKT

2. Perhatikan Tingkat Kecocokan

3. Perhatikan Tayangan

4. Perhatikan Negara mana saja jangan ada Unknown Country

5. Update SDK (Aplikasi admob auto impressmu)

Paling penting dari semua itu adalah poin Update SDK android di aplikasi kamu. Semenjak ada update algoritma dan kebijakan Google bulan Agustus kemarin 2018, maka aturan google semakin ketat dan harus dipatuhi. Minimal SDK yang harus dipakai supaya tidak di banned adalah 19 keatas. Jadi bila android SDK tools buat aplikasi atau Firebase kau masih lama, harus kau update dan buat aplikasi ulang.

Jadi bila kau pemain admob auto impress sanggup memesan tools lewat email yunikumaya@gmail.com dan admin akan memproses selanjutnya. Terimakasih telah membaca artikel kali ini tentang Penyebab Admob Gampang Baned Semoga sanggup membantu kalian semuanya.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Penyebab Admob Mudah Baned"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close