Tips Sederhana Bermain Game Arena Of Valor (A.O.V) - Game Moba - Tempat Blogging

Tips Sederhana Bermain Game Arena Of Valor (A.O.V) - Game Moba

Arena Of Valor atau yang kita kenal AOV yakni Game MOBA yang saat ini lagi Tren/Populer yang praktis di dapatkan dan Gratis melalui Google PlayStore (Android) juga AppStore (IOS). Game Online tersebut mempunyai banyak fitur, banyak pilihan hero, juga Grafis HD yang memukau serta Kontrol Gamepad virtual yang responsif dan Customer Service lokal untuk keluhan.



Pungsi Tombol Touch Yang Ada Dalam Game


Di dalam Game Arena Of Valor sudah tersedia tombol- tombol Touch khusus yang praktis digunakan menyerupai tombol stik untuk maju, mundur, kiri dan kanan juga tombol attak, ataupun magic skill. Kamu hanya perlu mengarahkan atau menggulirkan tombol stik dan gunakan tombol attak juga skill. Pertama kau masuk dan siap Match, kau akan diberikan dua pilihan skill, dan pilihlah skill yang menurut kau bagus, dan jangan lupa pelajari skill pendekar yang kau pilih. Klik tambah untuk menerima skill pendekar kamu. Gunakan Skill Hero sebaik dan tepat terhadap Hero lawan dan jangan gunakan skill pendekar untuk creep kecuali terdesak.
Perhatikan jangkauan terhadap Hero lawan sebelum menggunakan skill.

 yakni Game MOBA yang saat ini lagi Tren Tips Sederhana Bermain Game Arena Of Valor (A.O.V) - Game Moba
AOV

Tambahkan skill pendekar sampai ketiga skill pendekar tersebut terbuka untuk menambah pertahanan pendekar terhadap serangan lawan. Naikan juga Skill Hero sampai level maksimal tetapi utamakan satu Skill dulu yang ditingkatkan, selanjutnya terserah kamu, yang mana dulu yang harus lebih dulu ditingkatkan.
Skill yang ketiga menyerupai gambar di atas sedikit lama, sebab yakni harus terkumpul gold atau biaya yang harus di gunakan. Setiap Hero mempunyai skill yang berbeda-beda, Jangan lupa untuk memilih item yang muncul di atas kiri atau kanan (tergantung setting) dekat map kecil untuk pendekar kau yang dibutuhkan.

 yakni Game MOBA yang saat ini lagi Tren Tips Sederhana Bermain Game Arena Of Valor (A.O.V) - Game Moba
AOV

Memilih Hero Yang Baik


Hero yang ada dalam Game AOV cukup banyak bahkan sekarang sudah ada pendekar baru untuk mampu di mainkan, juga kau mampu memilih pendekar dengan karakter yang kau inginkan. Apabila kau belum menerima pendekar permanen tidak usah khawatir, sebab yakni pendekar trial atau percobaan akan diberikan dan mampu kau gunakan sementara. Jika kau baru bermain game tersebut atau masih baru mengenal game AOV, maka tidak heran banyak pemain yang memilih pendekar Acher ialah YORN, bahkan Yorn menjadi rebutan walaupun kau sudah memilikinya. Apabila sinyal data kau anggun maka kau mampu mendahului yang lain untuk memilih pendekar pilihanmu. Menurut saya, untuk memilih pendekar sebetulnya tidak terlalu sulit bahkan setiap pendekar baik untuk pertempuran sebab yakni tiap pendekar mempunyai kiprah masing -masing. Yang perlu diketahui yakni hero  apa yang kau pilih? berperan sebagai apa pendekar tersebut? Hero apapun baik dan anggun asal dalam pertempuran tahu posisi pendekar yang kau pakai juga dalam penerapan Arcana yang sudah di sesuaikan dengan pendekar kamu. Walaupun tiap pendekar sudah diubahsuaikan dengan keahliannya tetapi dengan sedikit perubahan mampu lebih memuaskan.
Ada beberapa tip dalam bermain AOV dan mampu menjadi rekomendasi buat kamu.



Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan


Untuk bermain Game Online menyerupai AOV ada banyak hal yang harus di perhatikan dan sangat penting untuk kelancaran dalam bermain. Sedikit Tip buat kau yang baru bermain Arena Of Valor dan silakan ambil sendiri cuilan mana saja yang lebih bermanfaat menurut kamu.
Inilah salah satu yang harus di perhatikan dalam bermain Game AOV berikut ini:

1. Gunakan Perangkat Yang Mumpuni: Menggunakan perangkat yang mempunyai spesifikasi tinggi sangat di sarankan. Jika kau menggunakan perangkat Smartphone sebaiknya kau pastikan mempunyai  kapasitas  RAM yang memadai dengan minimal ram 1GB atau lebih tinggi.

2. Jaringan Yang Stabil: Menggunakan jaringan yang stabil sangat baik untuk kelancaran bermain Game Online. Gunakan jaringan yang di sediakan oleh operator seluler yang kau pakai dan pastikan dengan jaringan 3G atau 4G/LTE.

3. Hero: Pilihlah Hero yang sudah kau kuasai dari Karakter Hero yang kau pilih, apabila kau sudah didahului sahabat kamu, maka kau mampu memilih pendekar yang sesuai dengan kebutuhan tim.

4. Menggunakan Fitur Cheat: Gunakan Fitur Cheat untuk komunikasi sesama tim dan mengatur seni manajemen melawan musuh, dan usahakan untuk satu orang saja yang menjadi komando semoga sahabat tim kau tidak bingung.

5. Bermain dengan teman: Bermain dengan sahabat guild, FB, atau sahabat sekitar yang sudah sering bermain dengan kau dan mampu kau andalkan.

6. Penerapan Arcana: Menerapkan Arcana untuk Hero juga harus diperhatikan dan Arcana yang ada bermacam-macam. ada untuk serangan, untuk HP, dan untuk bertahan.
Arcana level 3 lebih baik dibandingkan level satu dan dua, tetapi harga yang harus dikeluarkan lebih mahal dibanding keduanya ialah dengan 2000 Gold/ 1. Arcana.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Sederhana Bermain Game Arena Of Valor (A.O.V) - Game Moba"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close