Blog Irmanfsp Sudah Berjalan Normal - Tempat Blogging

Blog Irmanfsp Sudah Berjalan Normal

– Blog yang sudah sekian usang aku buat tentu mempunyai tantangan serta kendala yang ada. Tidak mungkin membangun sebuah blog tanpa ada kendala serta tantangan. Berawal dari blogspot (grataisan) sampai costum domain Top Level Domain (TDL). Sejauh blog irman fsp berjalan, walau memakai domain tingkat atas, namun masih gratisan.

Hampir tujuh bulan memakai domain tingkat atas bermodal gratisan ialah (dot tk). Namun kini mengambil perilaku dengan mengorbankan sedikit modal guna untuk mendapatkan domain berbayar ibarat yang kini ini ialah www.irmanfsp.com.

 Blog yang sudah sekian usang aku buat tentu mempunyai tantangan serta kendala yang ada Blog Irmanfsp Sudah Berjalan Normal

Tujuan memakai domain (dot com), selain lebih terlihat professional juga memberi kepercayaan kepada pengunjung blog yang bahwa blog irmanfsp juga blog yang serius tanpa ada kata iseng dalam membuatkan gosip yang ada.

Awal memakai domain com tentu juga ada perencanaan kedepan terlihat lebih baik. Dan secara kebetulan aku juga searching di halaman google guna mencari domain yang sedang ada promonya. Dan disitu juga aku mendapatkan gosip penyedia domain dan juga hosting sedang ada promo.

Selain mendapatkan kesempatan untuk mengganti domain berbayar, juga sanggup mendapatkan amanah terhadap penyedia domain itu sendiri. Namun demikian, aku juga sempat bingung sehabis costum domain. Mengapa? Karena blog irman fsp sempat tidak sanggup buka sampai 3 hari sehabis pindah domain.


Anehnya, dipenyedia domain tidak ada duduk kasus sama sekali, sementara di aku mendapatkan duduk kasus yang berdasarkan aku sendiri, ini duduk kasus besar. Karena blog yang gres aku costum domain tidak sanggup dibuka di halaman google. Saya sempat panik dan suudzon kepada penyedia domain.

Sempat aku pikir, ini penipuan. Mereka berlagak sanggup buka sementara aku sendiri tidak sanggup buka blog irmanfsp.com. nah, disitu aku juga mencari aneka macam gosip dihalam google mengapa web atau blog tidak sanggup buka pada HP dan laptop sendiri sementara di hp dan laptop lainnya bisa. Aneh, aku tetap belum percaya yang bahwa blog irmanfsp tidak ada duduk kasus sebelum sanggup menandakan sendiri.

Saya juga sempat bertanya ke lembaga Indonesian Adsense Publisher Discussion (IAPD) yang merupakan lembaga diskusi adsense Indonesia. Ada yang menanggapi serta memberi solusi da nada juga yang menganggap itu hanya trik aku guna untuk sanggup dikunjungi blog saya. Menurut aku itu tergantung cara memahami duduk kasus yang ada tanpa ada kecurigaan belaka.

Artinya memberi solusi secara ikhlas tanpa ada kong kalikong. Saya juga mengikuti aneka macam saran teman sobat yang ada di lembaga ibarat bos Gee Jhon, Gani Sebastian, Must Teguh, Nur Irul, dan mitra lainnya. Namun ada juga menganggap itu trik aku semoga sanggup pengunjung blog. Namun itu juga terserah bagaimana cara menanggapi.

Untuk sekarang, Alhamdulillah blog irmanfsp.com sudah sanggup buka ibarat biasa. Setelah mengukuti aneka macam cara yang disaran oleh sobat, juga membaca di aneka macam blog yang ada. Hanya kesalahan pada koneksi internet, yang sanggup menciptakan blog irmanfsp tidak sanggup buka melalui HP dan laptop sendiri.

Setelah menggantikan koneksi internet dengan cara memakai koneksi lain pribadi bisa. Saya memakai koneksi dari jaringan android istri ternyata pribadi koneks ibarat biasa. Namun demikian aku juga sangat berterimakasih atas aneka macam saran teman di lembaga IAPD. Semoga saran dan masukan teman dibalas dengan setimpal. Semoga teman bertambah sukses dan lebih banyak rizki lagi tentunya amin.

Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Blog Irmanfsp Sudah Berjalan Normal"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close