Selamat Tinggal Irman-Fsp Dan Selamat Tiba Irman-Fisip - Tempat Blogging

Selamat Tinggal Irman-Fsp Dan Selamat Tiba Irman-Fisip

- Sudah lumanyan usang irman-fsp.blogspot.com, membuatkan isu serta pengalaman melalui kegiatan blogging dengan cara menulis artikel melalui blogger. Selanjutnya irman fsp juga sudah memikirkan, serta menimbang, dan aku memutuskan untuk mengganti alamat blog ini dari irman-fsp.bogspot.com menjadi irman-fisip.blogspot.com

 membuatkan isu serta pengalaman melalui kegiatan blogging dengan cara menulis artikel Selamat Tinggal irman-fsp dan Selamat Datang irman-fisip


Rencana untuk mengganti nama alamat blog irman-fsp yang berganti menjadi irman-fisip, bahwasanya sudah merencanakan dari dulu, namun mengingat belum ada waktu yang tepat, serta inspirasi yang bagus, dan juga masih merasa ragu sebab belum ada alamat yang sempurna untuk menggatikannya. Maka kini lah gres aku ganti, dengan alasan alamat blog yang kini lebih sempurna dan bagus.

Selanjutnya ada beberapa alasan lainnya, kenapa aku harus menggantikan alamat blog ini, berikut ialah beberapa alasan aku mengganti alamat blog ini:

Alamatnya singkat.
Alasan pertama sudah niscaya sebab duduk kasus pada alamat yang singkat, menyerupai fsp, yang susah di tebak, sebab fsp itu singkat dari yang sudah disingkat. Fsp kependekan dari fisip, sementara fisip kependekan dari Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Maka, sempurna berdasarkan ekonomis aku merubah alamat blog aku dari irman-fsp.blogspot.com menjadi irman-fisip.blogspot.com.

Alamat yang namanya irman, ini merupakan nama aku sendiri, dan fsp atau fisip merupakan daerah yang pernah aku duduki guna mengumpulkan beberapa ilmu sosial, kususnya ilmu komunikasi merupakan jurusan aku sendiri.

Mempelajari hal hal baru
Alasan kedua sebab aku kepengin mempelajari hal-hal baru. Saya kepengin tahu bagaimana nanti efek dari pergantian alamat blog ini. Apakah pengunjung bakalan sunyi dan sepi, ranking di google turun, atau malah justru sebaliknya. Namun demikian, apa pun yang terjadi inilah pilihan.

Sekian dan terimakasih, semoga dengan bergantinya alamat blog ini menjadi lebih baih, dan pengunjung lebih meningkat. Itu impian aku sebagai awal mengenal dunia blogging. Dan sangat berharap bagi Anda yang paham ilmu blogging biar dapat membuatkan dengan aku sebagai blogger pemula.
By

Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Selamat Tinggal Irman-Fsp Dan Selamat Tiba Irman-Fisip"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close