Cara Mengaktifkan High Frame Rate Mobile Legends Terbaru No Root 100% Work - Tempat Blogging

Cara Mengaktifkan High Frame Rate Mobile Legends Terbaru No Root 100% Work

Cara Mengaktifkan High Frame Rate Mobile Legends Terbaru No Root 100% Work - Assalamualaikum sob, pada kesempatan kali ini aku akan membahas mengenai tutorial wacana bagaimana cara mengaktifkan mode high frame rate terbaru tanpa root & tanpa gltools, oh iya sob, sebelumnya aku telah membahas wacana bagaimana cara drone view mobile legends tanpa root, dan cara tersebut masih work hingga sekarang.
Cara Mengaktifkan High Frame Rate Mobile Legends Terbaru No Root  Cara Mengaktifkan High Frame Rate Mobile Legends Terbaru No Root 100% Work


Kalian pastinya sudah tau kan fungsi dari high frame rate ini, buat kalian yang belum tau, mode high frame rate di mobile legends berfungsi untuk memperhalus tampilan interface mobile legends dan menciptakan pergerakan pahlawan lebih smooth bila di bandingkan apabila tidak memakai mode high frame rate ini. Sebenarnya mode ini telah ada namun hanya sanggup muncul apabila smrtphone kita mempunyai processor 650 keatas atau dengan yang setara. Namun bagaimana bila smartphone kita mempunyai spek yang minim, apakah masih sanggup menikmati mode high frame rate mobile legends ini? Tentunya bisa, oleh alasannya yakni itu aku akan membahas tutorialnya di dalam postingan ini.

Cara ini sebetulnya sudah banyak di share, namun akhir update mobile legends bang bang kesudahannya banyak yang settingannya kembali ke awal lagi, Namun sahabat tidak perlu khawatir karna aku akan membagikan config terbarunya disini beserta trik semoga settingannya tidak kembali lagi sehabis update.
Untuk memulai mengaktifkan high frame rate di mobile legends, silakan sahabat simak langkah langkahnya di bawah ini.

Cara Mengaktifkan High Frame Rate Mobile Legends Terbaru No Root
  • Pertama silakan sahabat siapkan aplikasi ekstraktor file rar atau zip yang sanggup sahabat dapatkan di play store dengan gratis apabila smartphone sahabat mempunyai fitur untuk mengekstrak file tersebut. 
  • selanjutnya silakan sahabat downlaod terlebih dahulu script high frame rate mobile legends terbaru di sini. Kemudian silakan sahabat ekstrak filenya, aku sarankan untuk menciptakan folder gres untuk menyimpan hasil ekstraknya semoga lebih gampang menemukan filenya, ibarat pada gambar di bawah ini.

  • selanjutnya silakan sahabat buka folder script high frame rate mobile legends tersebut lalu silakan sahabat copy scriptnya 
    Cara Mengaktifkan High Frame Rate Mobile Legends Terbaru No Root  Cara Mengaktifkan High Frame Rate Mobile Legends Terbaru No Root 100% Work

  • lalu pastekan pada penyimpanan mobile legends di Android > Data > com.mobile.legends > Files > Dragon > Assets > Document > android. Apabila muncul obrolan ibarat gambar di bawah ini, silakan sahabat klik sepakat saja.

    Cara Mengaktifkan High Frame Rate Mobile Legends Terbaru No Root  Cara Mengaktifkan High Frame Rate Mobile Legends Terbaru No Root 100% Work

  • Setelah selesai silakan sahabat buka game mobile legends sobat, lalu cek di hidangan pengaturan, maka akan terdapat mode high frame rate ibarat gambar dibawah , ini membuktikan bahwa prosesnya telah berhasil.
    Cara Mengaktifkan High Frame Rate Mobile Legends Terbaru No Root  Cara Mengaktifkan High Frame Rate Mobile Legends Terbaru No Root 100% Work

Itulah tadi tutorial mengenai, bagaimana cara mengaktifkan mode high frame rate di game mobile legends, cukup gampang bukan, kita sanggup menikmati mode high frame rate walaupun sebelumnya smartphone kita tidak support. sepakat sob, sekian dulu postingan aku kali ini, apabila ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar. Semoga bermanfaat.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengaktifkan High Frame Rate Mobile Legends Terbaru No Root 100% Work"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close