Kekurangan Xl Prioritas Penipuan Pascabayar Sesuai Pengalaman - Tempat Blogging

Kekurangan Xl Prioritas Penipuan Pascabayar Sesuai Pengalaman

Kekurangan XL Prioritas Penipuan / Billing Tagihan Berdasarkan Pengalaman User Pascabayar yang dibagikan Rekan Kami melalui aplikasi grup Telegram Messenger - Bagi Anda pengguna operator seluler XL Axiata mungkin tidak ajaib dengan layanan XL Prioritas merupakan nama gres dari Pascabayar, jadi singkatnya setiap paket yang Anda nikmati akan ditagih dalam sistem bulanan. 

 Billing Tagihan Berdasarkan Pengalaman User Pascabayar Kekurangan XL Prioritas Penipuan Pascabayar Sesuai Pengalaman

Benefit atau laba yang dijanjikan kepada pengguna XL Prioritas memang agak menggiurkan. Seperti namanya, Anda ialah prioritas dan istimewa bagi pihak XL khususnya belahan Customer Service. Terlepas dari CS, berikut kelebihan lainnya: 
  1. Sinyal / Jaringan 4G LTE Prioritas Tercepat 
  2. Praktis dan Mudah Diakses ketika menentukan paketan 
  3. Digital Bill, cek segala pemakaian, pembelian, tagihan melalui aplikasi Smartphone 
  4. Selain kuota internet, seluruh paketnya sudah termasuk gratis SMS dan nelpon ke semua provider. 
  5. Kuota XL Gratis setiap ada promo menarik masuk. 
Selain itu periode penagihan dicetak sesuai penggunaan selama satu bulan terakhir, biasanya dihitung dari tanggal 1 hingga 31 dan cetakan billing dikirim antara hari ke-4 hingga 9 setiap bulannya sanggup lewat Email, myXL Postpaid, atau Postal (cuma untuk pelanggan XL Pascabayar 5 tahunan). 

Sedangkan tenggat waktu batas pembayaran setiap tagihan maksimal tanggal 26 tiap bulan, jikalau belum membayar hingga melebihi jatuh tempo sudah niscaya nomor XL Prioritas diblokir tidak sanggup dipakai pelanggan. Buat aktifkan kembali harus menghubungi dan bernegosiasi dengan Customer Service

Sebagai info tambahan untuk pelanggan XL Prioritas yang gres maka tagihan pertama mereka bakal dihitung sistem Prorate sejak aktif nomor Pascabayar, dan bulan depannya bakal diharuskan membayar harga serupa dari paket serta pemakaian lain apabila ada. 

Nah, profesionalitas serta konsistensi XL masih diragukan seiring adanya masalah yang akan saya beberkan berikut ini.

Kekurangan XL Prioritas - Pengalaman Tidak Memuaskan

Ini sanggup dibilang sebuah masalah pemerasan, alasannya ialah kesalahan mengenai tagihan atau billing disebabkan pihak XL tak kunjung diperbaiki walau sudah komplain berhari-hari. 

Info awal tagihan berkisar Rp 62,500 buat 6 bulan apabila langganan dua pengguna sekaligus. Tapi 59 hari terakhir  cukup normal di angka Rp 163,000, dan kartu XL Prioritas aktif sekitar awal Juni 2018. 

Singkat kisah ketika berada di kota Semarang bersama kekasih, saya berniat jalan-jalan dan kebetulan memang XL lagi dalam masa-masa promosi paket Prioritas Gold dan klarifikasi pun diberikan serta memastikan bahwa diskon sebesar 65% didapatkan yang karenanya bayar Rp 62,500 untuk 180 hari / Enam bulan apabila mengaktifkan dua nomor pribadi disaat bersamaan. 

Pada bulan pertama total tagihan memang normal sesuai harga banderol promo yakni Rp 62,500 di dua nomor XL Prioritas tersebut. 
Lalu di bulan kedua, billing di nomor saya berubah ke angka Rp 165,000. 
Hingga tiga puluh hari berikutnya kedua nomor XL Pascabayar itu jadi ditagih menurut harga non-promo yakni 165,000. 

 Billing Tagihan Berdasarkan Pengalaman User Pascabayar Kekurangan XL Prioritas Penipuan Pascabayar Sesuai Pengalaman

Komplain pribadi mulai dari Livechat aplikasi myXL PostPaid, tiba ke XL Xplor Xperience Center di Central Park Jakarta bahwa kenyataannya tagihan yang saya terima salah dan mereka cuma / selalu bilang kasusnya dalam penanganan pihak terkait. 

Di sisi lain saya tentu dirugikan akhir bayar tagihan penuh menyerupai harga normal, bukan yang dijanjikan semasa promo yakni, harga Istimewa selama enam bulan. Bahkan hingga artikel ini saya kirimkan ke blog , pihak XL belum juga menunjukkan kepastian balasan atau solusi memuaskan. 

Masalah XL Prioritas / Pascabayar Berlanjut

Dua ahad dikala awal mengirim Email Complaint pertama mengenai tagihan yang salah tidak mendapat balasan pasti, dan seminggu kemudian komplain lewat Live Chat MyXL Postpaid mereka meminta nomor bermasalah janjinya dalam tiga hari proses keluhan selesai namun faktanya tidak ada info lanjutan apapun saya mengecek secara bersiklus melalui ponsel. 

 Billing Tagihan Berdasarkan Pengalaman User Pascabayar Kekurangan XL Prioritas Penipuan Pascabayar Sesuai Pengalaman

Disini semakin yakin bahwa pemanis "Prioritas" hanya gimmick, berhadapan dengan pelanggan Pascabayar mereka saja menyerupai ini bagaimana kepada pengguna Prabayar biasa? 

Berselang kurang lebih 30 hari kami bayar billing edisi kedua, punya saya masih normal harga 165000 kemudian menghubungi Cust Service via Live Chat aplikasi lagi. 

Akhirnya mereka pun menjelaskan serta mengakui bahwa dikala itu sedang mengalami problem / trouble dengan XL mengenai tagihan diskon, hingga sini okelah saya maklumi dan menunggu kembali namun rupanya 14 hari semenjak dikala itu hingga kini angka billing masih tetap di harga normal. 

Karena merasa sudah habis rasa kesabaran, saya pribadi menghubungi mereka kembali lewat Live Chat dan hasilnya seolah menambah masalah. Saya disalahkan lantaran disebut telat bayar tagihan, padahal faktanya saya selalu sempurna waktu bahkan cenderung lebih awal membayar billing. 

 Billing Tagihan Berdasarkan Pengalaman User Pascabayar Kekurangan XL Prioritas Penipuan Pascabayar Sesuai Pengalaman

Jika melihat menurut gambar diatas ini, tagihan bulan Juni gres terpotong di bulan Juli. Sistem XL Prioritas masih agak lucu memang, Kalau pun telat lantaran sistem error, tidak ada kebijakan layanan yang menyebut promo batal bila telat bayar billing. 

Begitulah kurang lebih ulasan singkat mengenai Kekurangan XL Prioritas Penipuan Pascabayar Sesuai Pengalaman, karenanya solusi diberikan pihak mereka dan saya tetap memakai kartu XL namun beralih ke metode Prabayar.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kekurangan Xl Prioritas Penipuan Pascabayar Sesuai Pengalaman"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close