Cara Kerja Blogger Otomatis Spam Sistem Klasifikasi? - Tempat Blogging

Cara Kerja Blogger Otomatis Spam Sistem Klasifikasi?


Apakah Anda juga di antara mereka yang menjadi sasaran oleh Blogger Automated Spam Sistem klasifikasi? Apa yang dapat Anda lakukan, jika suatu hari nanti kamu bangkit di pagi hari dan melihat situs Anda mendapatkan dihapus oleh Blogger Otomatis Spam Algoritma. Mungkin, itu akan berubah menjadi mimpi buruk menjijikkan bagi orang yang berdedikasi yang hampir menghabiskan tahun dalam membangun brand-nya, jadi sebelum mimpi ini bisa menjadi kenyataan adalah penting bagi Anda untuk memahami Blogger Automated Spam Sistem klasifikasi. Pada artikel ini, kami akan memberitahu Anda apa yang Blogger Otomatis Spam Sistem klasifikasi dan bagaimana cara kerjanya?

Apa Blogger Otomatis Spam Sistem klasifikasi?

Ini adalah Algoritma otomatis, yang melacak situs Anda untuk kode berbahaya. Jika menyelinap kegiatan mencurigakan terjadi di situs Anda, itu langsung menonaktifkan website Anda tanpa bahkan memeriksa reputasi Anda atau sebaliknya. Karena, sistem ini otomotif, sehingga kemungkinan cukup menonjol bahwa mungkin ada beberapa positif palsu.


(Google Say's) We're frequently working on refining our algorithms to avoid these mistakes. If you think your site is not a spam by any means, then it was one of the false positives, and we apologize.
Sistem ini masih perlu banyak perbaikan karena sebagian besar waktu keputusan yang diambil oleh sistem ini terbukti salah. Ini tidak memeriksa latar belakang atau reputasi dari sebuah situs web dan langsung menghapusnya tanpa memberikan alasan yang tepat. Blogger insinyur tahu bahwa sistem ini tidak akurat. Oleh karena itu, mereka memberikan Anda kesempatan untuk mengajukan banding terhadap penghapusan.

Mengapa Sistem Spam Otomatis Tandai situs Anda sebagai SPAM:


Kebijakan Konten:

Pertama dan terpenting Anda harus benar membaca kebijakan konten. Jika situs Anda tidak ketidakpatuhan dengan ketentuan dan peraturan yang ditentukan oleh Google kemudian, cepat atau lambat Anda mungkin akan mengatakan selamat tinggal ke blog Anda. Dalam situasi ini, Anda bahkan tidak akan mendapatkan kesempatan kedua sehingga diingat kelangsungan hidup blog Anda ada di tangan Anda.

Berbahaya Script Mengarahkan:

Banyak pengguna telah kehilangan blog mereka karena script Mengarahkan berbahaya. Padahal, itu tidak disebutkan di mana saja dalam kebijakan Content. Namun, setiap kali Anda menambahkan kode JavaScript Mengarahkan baik di daerah Gadget atau kirim situs Anda dalam beberapa detik itu akan dihapus oleh sistem otomatis. Namun, jika Anda akan menambahkan coding yang sama dalam apa-apa template Anda hal-hal seperti yang akan terjadi jadi pastikan Anda menyimpan kebiasaan menambahkan JavaScript coding di template.

Coding dienkripsi:

Jangan menambahkan kode terenkripsi atau tidak wajar dalam template Anda kecuali, namun disediakan oleh sumber yang dapat dipercaya. Cobalah untuk memindai situs Anda untuk kode berbahaya, sehingga template Anda bebas dari segala jenis virus yang dapat menyebabkan masalah.

Kesimpulan:

Jadi, sekarang kita telah menjelaskan setiap sedikit itu, apa pikiran Anda, apakah sistem ini cukup baik untuk bisa dipercaya? Yah, itu adalah konspirasi yang Blogger masih mengusung ini licik bagasi. Ketika kami pertama kali melihat mekanisme ini, kami tidak mengalami penyimpangan dan hal itu bekerja dengan cukup rapi sampai salah satu situs pengujian kami mendapat dihapus karena beberapa masalah skrip mengarahkan.

Sejak itu, masalah ini semakin besar. Hampir setiap hari kita melihat orang-orang berteriak dan menjerit pada forum Produk Google meminta staf pendukung untuk mengembalikan situs mereka. Jelas, seperti saya dan Anda mereka juga peduli tentang situs mereka.

Tidak semua orang mendapat kesempatan kedua hanya salah satu yang beruntung mendapatkan beberapa situs mereka kembali. Anda mungkin nama itu sebagai chauvinisme atau pilih kasih, tetapi kami tidak bisa berbuat apa-apa karena itu adalah harga yang kita bayar untuk menggunakan platform ini secara gratis.

Kami berharap bahwa artikel ini membantu Anda dalam belajar dan memahami sistem deteksi otomatis Spam Blogger. Marilah kita tahu, apa yang Anda merenungkan tentang mekanisme ini. 




Refrensi : www.mybloggerlabe.com
Show comments
Hide comments

4 Responses to "Cara Kerja Blogger Otomatis Spam Sistem Klasifikasi? "

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close