Tips Membuat Blog Cetar dan Membahana - Tempat Blogging

Tips Membuat Blog Cetar dan Membahana

Blog yang Cetar Membahana? Seperti apa itu? hahaha ini judul update hanya sekedar bercanda belaka tpi intinya nyata.
Sebuah topik artikel yang sangat menarik dan memang tampak menantang untuk kita bahas. Nah apa sih yang terbayang di benak Anda ketika mendengar kata-kata Cetar Membahana?
Hmm.. sesuatu yang elegan kah? Atau sesuatu yang berkelas tinggi? Ya-ya, kata Cetar Membahana memang kerap membawa citra yang sangat kuat dalam mem-branding sesuatu seperti kata Syahrini.
Mas Basir, seorang pakar hubungan percintaan pernah mengatakan, untuk menjadi seorang yang disukai wanita, kita perlu menjadi pria yang Cetar Membahana. Nah berawal dari kata-kata tersebut saya punya pemikiran seperti ini.
Untuk membuat blog kita menjadi disukai, kita perlu menjadikan blog kita Cetar Membahana.
Entah Anda setuju atau tidak, tapi pemikiran tadi ada benar juga. Sejumlah blog papan atas, memang kerap menjadikan blognya Cetar Membahana. Di mana blog-blog tadi, di-update dalam kurun waktu tertentu saja, plus konten-nya yang jarang sekali ditemukan di blog lain.

Seperti apakah blog Cetar Membahana? Mari kita bahas.

Ada sejumlah blog yang saya ikuti, di mana blog-blog tersebut bisa dibilang Cetar Membahana dan punya sesuatu yang berbeda dengan blog-blog lainnya.
Tak ayal blog-blog Cetar Membahana tadi menjadi sangat digemari orang-orang. Inilah beberapa studi kasus blog Cetar Membahana.


Strategi Manajemen.net


Pak Yodhia Antariksa
Pak Yodhia Antariksa
Blog yang dikelola oleh seorang konsultan manajemen, bernama Yodhia Antariksa ini sudah menjadi langganan para pencari artikel manajemen sejak 2008 lalu. Blog ini punya ciri khas unik, yaitu blog hanya di-update pada Senin pagi setiap minggunya.
Tak hanya dari segi konten yang sangat berkualitas, gaya penulisan yang dipakai oleh Pak Yodhia juga sangat menarik dan memikat. Saya sudah jatuh cinta dengan blog ini.
Jadi, jika Anda tertarik untuk mencoba mem-branding blog Anda menjadi Cetar Membahana  Anda dapat belajar dari blog StrategiManajemen.net ini.





Blogodolar.com


Kang Yudiono
Kang Yudiono
Kang Yudiono Bagi Anda para pemburu dollar di internet, ataupun blogger maka barangkali sebagian dari Anda sudah ada yang kenal dengan Kang Herman Yudiono. Beliau adalah pemilik sekaligus pengelola Blogodolar.com ini.

Apa yang membuat blog ini Cetar Membahana  Ada banyak hal, contohnya seperti berikut ini.


  • Laporan penghasilan bulanan Kang Yudiono, tidak banyak internet marketer dan blogger yang mau mempublikasikan laporan penghasilan bulanan mereka di internet. Tapi Kang Yudiono melakukannya, tentu saja untuk tujuan berbagi motivasi.
  • Konten yang benar-benar membantu untuk blogger pemula. Saya pun banyak belajar dari blog yang dikelola oleh pria yang kini menetap di Sorowako ini.
  • Studi kasus niche blogging. Tak jarang, Kang Herman sering mengisi blognya dengan berbagai artikel studi kasus seputar kegiatan blogging yang ia lakukan.

Anda tertarik belajar dari blog yang satu ini?

Kesimpulan

Untuk membuat sebuah blog yang Cetar Membahana, ada dua hal yang harus ada di blog Anda. Yakni :


  • Konten yang berkualitas dan punya ciri khas, contohnya seperti yang dilakukan oleh Kang Yudiono tadi.
  • Kesan Cetar Membahana  seperti jadwal update posting blog yang hanya sekali seminggu. Hal ini akan membuat blog Anda senantiasa ditunggu-tunggu oleh orang-orang.

Baiklah, semoga artikel ini menginspirasi kesuksesan Anda ya.



Show comments
Hide comments

3 Responses to "Tips Membuat Blog Cetar dan Membahana"

  1. infonya bisa buat inspirasi, thx

    ReplyDelete
  2. Iya ya sob. Sangat menginspirasikan sekali dua blogger sukses itu. Semoga kita bisa menyamakan kedudukannya, menjadi orang sukses dan diinspirasikan banyak orang. Amin.

    Salam kenal sob :) Kunjung balik + komentar balik ke blog saya ya sob (kang-hilman.blogspot.com)

    ReplyDelete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close