Kelas Pertama Di Kampusku, 100% Sepakat Banget - .Com - Tempat Blogging

Kelas Pertama Di Kampusku, 100% Sepakat Banget - .Com

Assalammualikum.wr.wb
selamat siang,malm dan subuh.. hehehee
kenapa saya bilang selamat siang,malam dan subuh, mungkin ada teman-teman yang membukanya di waktu siang , dan ada yang buka di waktu malam, bahkan ada yang ngebuka di waktu subuh... hahahahaha

Wah kaiyaknya judul diatas sangat seru kelihatannya yaa...
eksklusif saja kita keMaterinya.

Awal memasuki kampus, saya resah nie, alasannya yaitu teman-temanku semua memakai bahasa wilayahnya masing-masing, sedangkan Aku hanya sanggup memakai bahasa "MELAYU" bahasa tempat saya, serta saya hanya sanggup memakai bahasa Indonesia. hehehehe.
Makara jika ada sahabat yang memakai bahasa Daerahnya
 wah...... saya hanya sanggup terdiam saja, melihat mereka berbicara.

Hari demi haripun saya berpikir bagaimana sih caranya sanggup bahasa mereka, terutama bahasa JAWA, yaa alasannya yaitu teman-teman saya banyak yang berasal dari pulau JAWA.. jadi bahasa JAWA sangat dominan.. Akhirnya saya menemukan solusinya, mau tau solusinya semoga sanggup berbahasa jawa...????
nih caranya.. saya menyiapkan sebuah buku kecil, dan sebuah pena. saat ada sahabat yang berbahasa jawa saya Catat di buku kecilku itu dengan sebuah pena, kosa katanya lumanyan banyak yang saya hafal, nih temanku yang membantu saya dalam berbahasa jawa..??

Namanya : Hendi prasetyo
FBnya : http://www.facebook.com/hendyprasetyoko
TWnya : https://twitter.com/hendyyprasetyo

Dialah yang selalu mengajari ku dalam bahasa jawa, hingga kata-kata ini yang saya ingat " witing tresno jalaran soko kulino" Aku mengulanginya hampir setiap hari, yaa biar daya ingatku tercapai...
satu lagi dari si Hendi ini, beliau klo dalam pembuatna kiprah baik belajar, dialah yang paling semuangat.. hahahaha, saya aja kagum sama dia. Semoga sukses aja ya kawan......


Namanya : Marsono ( Bang Haji )
FBnya : http://www.facebook.com/mars.sana.9
TWnya : ( Belum tau nie!! )

Dia juga nie yang ngajarin saya berbahasa jawa, waduuhhh... klo beliau sedang melucu, ketawaku gak henti-henti hampir perutku keluar semua isinya,, kwkwkwkwkwk. wooow,, kenapa saya bilang nama nya "bang haji " beliau itu ngefans berat sama lagunya haji Roma Irama. Suaranya.. beeehhhhh.... merdu habis,,, dangdutnya masuk banget,,, cocoklah klo dibilang "bang haji" hehehe... Bang haji pesanku " semoga jadi penyayi yang TOP dan menggantikan karir ROMA IRAMA ".

Namanya : Muzzaki Amin
FBnya : http://www.facebook.com/mo3zAcQy.AmieN
TWnya : ( belum tau nie!!! )

Dia ini kaiyaknya menyerupai banget sama "syahrul khan" artis bollywod itu lhoo... hehehe, beliau mah kalo Dosen menjelaskan di depan, khusyuk banget,,, hingga saya panggil berkali kali gak denger, topp banget dah dia. hehehe...
wahhh,, klo lagi ada yang membutuhkan lepi ( laptop ) Pinjem aja kedia Pasti dikasi, hehehe, Pesanku untuk mas Zakki " SEMANAGAT SELALU KAWAN "
gooooooooood luck untuk mu kawan...

Namanya : Malikul
FBnya : http://www.facebook.com/5leecool
TWnya : ( Belum tau )

Kenapa ya saya memperlihatkan photo samaran, yaa alasannya yaitu beliau gak mau memasukan photo Aslinya di facebook, jadi dapatnya photo samaran dah...  maaf yaaa...
hmmm... klo beliau ini sukanya di dunia cyber, ITnya keren bro, klo duduk kasus Ilmu ma beliau mahh,, Aku kalah jauh cuyyy, pokoknya ida jago banget dalam dunia CYBER,... pi pesanku ma dia, jangan disalahgunakan ea DUNIA CYBERNYA..
Pengan ne sharing sama kau kawan.. heheheheheheh,,

Namanya : Indra
FBnya : http://www.facebook.com/indra.praditya1
TWnya : ( Belum tau )

Dia orangnya pendiam banget cuyyy, klo mau ngajak dia, niscaya dianya mau, pi seru ma dia, klo kita ketawa niscaya beliau ketawa...
diamnya  gak kaiyak saya cuy, klo saya mah gak sanggup diam, pengenya ngomong aja, gak kaiyak dia, pi beliau cool banget...



Pesan ku untukmu mitra " SELALU SEMANGAT KAWAN DAN TETAP AXIS"


Namanya : Adib
FBnya :  http://www.facebook.com/caisar.ariesma
TWnya : ( belum tau )

Dia ini klo mencar ilmu maah SERIUS ABISSS, saya salut ma dia, soalnya saya gak sanggup ngikutin proses belajrnya dia, beliau orang nya aktif banget dalam kelas cuyyy......

beliau ini sukanya memberi petanyaan, dan memberi sanggahan , klo beliau lagi memberi pertanyaan, niscaya pertanyaannya terang banget...
pesanku untukmu mitra " SEMOGA MENJADI PENGGANTI ORANG SUKSES"

Namanya : Alfian
FBnya :( gak tau ni )
TWnya : ( gak tau juga )

 Dia ini keren banget cuy, sampai-sampai FBnya saya gak tau, hehehe..
dan beliau orangnya seru, sanggup diajak konpromi, pokonya seru dah.... klo udah melucu ni ma dia, niscaya ngakak terus, namun klo beliau udah mencar ilmu semuanya jadi tenang, ckckckckckc

keren dah, klo punya sahabat kaiyak dia, dari dulu ampe kini pengen banget melawan PES ma dia, pi gak pernah jadi ya, mungkin beliau nie besar lengan berkuasa banget maen PES,, Ampun dahhhh " pesanku "TETAP SEMANGAT DAN SELALU CERAH"

Namanya : Atika
FBnya : http://www.facebook.com/tiecka.loevvalovegood
TWnya : ( gak tau )

Dia ini orangnya comel ( bahasa tempat ku ), suaranya Merdu habissss... apalagi klo denger beliau mengaji, beeh semuanya jadi tenang. sempet juga siah mencar ilmu ngaji ma beliau .yaaaa.... mencar ilmu sambil bermain....
orangnya seru juga nie, pernah kejadian, saya lagi main bolah basket, mas saya mantulin tuh bolah, wahh. kena deh wajahnya, pi udah minta maaf ko' hehehe
pesanku untukmu mitra "JADILAH WANITA SOLEHA"


Nama : Heru
FBnya : http://www.facebook.com/heru.p.rini
TWnya : ( Belum tau cuyy )

Dia ini orangnya rajin, rumahnya jauh cuyy, deket parangkritis, bayangkan, pergi kekampus jauh banget kannn, hehehehe. dan beliau orangnya seru... klo kita ketawa beliau juga ketawa,, hahahahahahaha
beliau juga sering menjelaskan wacana sesuatu dengan ku, dan saya cepat mengerti cuuyy,,, makasih ya kawannn hehehehe

Pesanku untukmu mitra " TERUS DAN TERUS MENGEJAR MIMPIMU"


Nama : Riska
FBnya : ( lagi di nonaktifkan )
TWnya : ( gak tau )

Dia ini orangya sama kaiyak saya , alasannya yaitu saya orangnya pelat ( bahasa tempat saya ) Gak sanggup bilang "R" hahahahahah... Ini beliau orangnya yang sering banget mentranslate bahasa jawan menjadi bahasa Indonesia, supanya saya mengerti dalam percakapan teman-teman,,, unik kan... hahahaha
Pesanku untumu mitra " TERUSLAH MENJADI ORANG YANG SELALU DIBUTUHKAN "



Nama : Kartika
Fbnya : http://www.facebook.com/kartika.aribowo
TWnya : ( belum tau )

Dia ini orangnya kadang serius, kadang kala ngggakkk... jadi serbah salah .. hahahaha.. tpii, orangnya seru cuyy, baik  banget... ya, klo dalam duduk kasus mencar ilmu gak sanggup di lucuin niscaya beliau marah... hahahaha, jadi takuttt...

Pesanku untukmu mitra  " JANGAN CEPAT PUTUS ASA "


Nama : Elfa
FBnya : http://www.facebook.com/lfa.trielfa
TWnya : ( belum tau )

Dia ini orangnya  seru juga, dan baik, sering mendengarkan orang bebicara. pokoknya seru dah... klo mencar ilmu beliau sering nonton TV di hpnya.... ckckckckckck... pi mungkin gak sering kali yaaa, yaa pandanganku aja.. pernah sama-sama saya nonton TV, Hpnya terang banget program TVnya, hehehehe....
terima kasih ya kawan...
Pesanku Untukmu mitra " IKUTILAH ALUR YANG BAIK "

Nama : Citra
FBnya : http://www.facebook.com/citra.gusmela
TWnya : ( belum tau )

Dia ini orangnya Ikhlas banget cuyy, kemaren pas HPnya hilang malah saya yang jadi pusing, katanya " mungkin hpku itu ilang gara-gara saya kurang berinfak " hmmmmm..... mungkin aja kali ya. pi yang saya salau dari beliau nie, klo belajarnya niscaya khusuk banget, saya gak pernah dilayan klo lagi belajar. pi edan lahhh... hahahahaha
Pesanku untukmu mitra " JADILAH WANITA YANG SELALU SETIA "


Nama : piepit
FBnya : http://www.facebook.com/piepit.kynest
TWnya : ( belum tau )

Dia ini pantens banget jadi kutu buku, soalnya rajin banget beli beli buku. klo belajarnya juga aktif cuyyy... banyak hal-hal yang menarik dari sidia ini yang belum saya punya... hahahahaha
Pesanku untukmu mitra " JADILAH ORANG PENTING "


Nama : Ade
FBnya : http://www.facebook.com/adhe.adheyulkatili
TWnya : ( Belum tau )

Dia ini orangnya selalu pengen tau, sama kaiyak aku.. hehehehe
seru dan baik ni orangnya, warna kulitnya putih,( warna kulit yang saya inginkan ) hehehe terwujud gak ya...
beliau ini orangnya pinter, klo dosen nerangin dan beliau sering bertanya dengan pertanyaan yang mantap.. hehehehe, ilmunya jauh lebih luas dibandingkan saya..
Pesanku untukmu Kawan " TUNTUTLAH ILMU SETINGGI LANGIT "


Nama : Arum
FBnya : http://www.facebook.com/alute.azzalea
TWnya : ( belum tau )

Dia ini orangnya pinter dan baik, saya selalu pinjem uang ma dia, malah waktu saya mau balikin uangnya, beliau gak ingat sama sekali, hahahaha... lucu kan....
pi klo dalam masalh belajar, dialah yang paling aktif, ilmunya banyak cuyyy.. klo dalam menjelaskan, menurutku beliau gak memakai titik dalam menjelaskan, yang anehnya saya mengerti secara tiba-tiba, menyerupai di hipnotis.. hahahaha
Pesanku untukmu mitra " TEMUKAN HAL YANG ENKAU INGINKAN. "

Nama : Adelia
FBnya : http://www.facebook.com/adelia261
TWnya : ( belum tau )

Dia ini orangnya pinter, klo UJIAN final yang duluan keluar beliau sama Arum, hehehe, saya aja kaget, kok cepet amat keluar yaa, padahal saya masih setengah,,, hahahahaha
beliau baik juga, dan seru juga.. heheheheh



Pesanku untukmu mitra " TEBARKANLAH KEBAIKANMU "


Nama : Yunita
FBnya : http://www.facebook.com/yunitawulandari.sudarnoto
TWnya : ( Belum tau )

Dia ini orangnya cepet banget menyanggah pertanyaan dan memberi pertanyaan, pertanyaannya juga sangat LOGIKA dan sangat mudah, pi yang anehnya sanggup diterima dengan nalar yang sehat.. hehehehehe
beliau ini pinter banget gan... ilmunya luas, mungkin dari mantan Sekolah Menengan Atas yang Elit kali yaa...
pi beliau juga lucu, hidungnya itu klo dilihat lama-lama kaiyak sule.. ( maaf yaa kali ini aja )
Pesanku untukmu mitra " TETAP SEMANGAT DAN SELALU MANTAPP "


Nama : Listyo
FBnya : http://www.facebook.com/listyohapsari
TWnya : ( belum tau gan )

Dia ini orang cool habis gan, hahahaha, sedikit gendut sih, pi dari deket gak gendut,, hahahahaha
beliau ini klo udah putus sama cowonya niscaya pengen carikan sahabat smsan, yaa biar gak bosen.. hahahahahaha
seru dah klo ngomong sama dia,,

Pesanku untuk mu mitra " CARILAH PASANGAN YANG BISA MEMBAHAGIAKANMU "


Nama : Irma ( baiq )
FBnya : http://www.facebook.com/imeabaiq
TWnya : ( belum tau )

Wahhh.. klo yang satu ini , mau kenalan ma beliau gak usak bilang "namanya siapa??" cukup dengan menyebutkan "Apa kabar??" secara automatis beliau jawab namanya sendiri, kan unik banget kawan.
beliau klo udah natap lepi mah usang banget, pi beliau pinter banget gan, hahaha saya juga salut ni ma dia.

Pesanku untukmu mitra " TETAPLAH JADI WANITA YANG SPEKTAKULER "

 Nama : Nurrohmah
FBnya : http://www.facebook.com/nurrohmah.hidayah
TWnya : ( Belum tau )

Orangnya ini serius pas sebelum ulangan atau ujian berlangsung, belajarnya ulet abis, tpi seru mahh.. tanya jawab ma dia, beliau orangnya nymbung banget..
klo udah belajr beliau juga khusuk,, hehehehe
pi beliau pendiam  gan, namun klo kita udah ngelucu niscaya beliau ikut ketawa.. hahahaha
gokil dahhh

Pesan untukmu mitra " INGATLAH USAHAMU KETIKA NANTIKNYA SUKSES"


Nama : Aidila
FBnya : http://www.facebook.com/aidila.qurotianti
TWnya : ( belum tau )

Dia ini orangnya lucu habis gan, klo pas nerangin atau presentasi di depan, niscaya teman-teman yang lainnya pada ngakak klo ngelihat di lagi presentasi, pi beliau orangnya sama kaiyak Nurrohmah, klo sebelum ulangan atau ujian niscaya persiapannya sangat matang gan,
mantap dah untukmu Aidila

Pesanku untukmu mitra " BELAJAR TERUS YA KAWAN"


Nama : Dita
FBnya : http://www.facebook.com/dheet.may
TWnya : (belum tau gan )

Dia ini orangnya seru gan, pi sedikit berisi dari teman-teman lainya, pi ndipoto sebelah kok beliau kurus yaaa,, hahahahaha....penomena alam nie berarti...

Pesanku untukmu mitra " HIDUP TERUS DAN SELALU BERKEMBANG"

Nama : Uswatun
FBnya : http://www.facebook.com/minnie.nananina
TWnya : ( belum tau gan 0


Dia ini orangnya pendiam gan, pi bahasa jawanya keren juga, klo ngmong niscaya bahasa jawa, menciptakan saya nggak sanggup memahami,, hehehehe
beliau juga lucu, pas lagi ngelucu, beliau juga serius pas lagi serius...
mantap dah beliau ini...

Pesanku untukmu mitra " IKUTILAH ARUS YANG POSITIF"


Namanya : Intan Pitaloka
FBnya :http://www.facebook.com/dheah.pitalloka
TWnya : ( belum tau )

Kalau duduk kasus kelompok, saya ini lah yang paling seiring kelompok ma si dia, nggk tau kenapa, dan paling anehnya kelompok saya lah yang paling sedikit, sampai-sampai saya ama beliau berdua, kan so switt abiss gan.. hahahahaha candah ahhh..


Pesanku untuk mu mitra " JADILAH TEMAN SEJATI"

Hal-hal menari dari mereka yaitu " MEREKA SANGAT KOMPAK" hahahaha
mungkin dari mereka ada yang saling menyukai, dan ada yang mungkin udah jadian, begitu juga dengan saya, ada sih seseorang yang saya sukai dalam kelas itu, pi saya gak mau menyebut namanya, aib gan... hahahahaha


Sekian dulu ni wacana teman-teman saya di kelas pertama di kampusku,
dikelas kami bnyk hal-hal yang berkesan, mungkin dari klo dibentuk sebuah buku niscaya halamannya lebih banyka. saya sangat bahagia sanggup kenalan ma mereka, bereka orangnya menurutku kompak banget,,, gan da lucu semua sanggup diajak kompromi,pokonya IS THE BEST Lah buat mereka,, oeya, klo ada salah satu dari mereka yang membaca postingan ini, mohon maaf yaaa... saya ambil photo kalian secara membisu diam, bukan bermaksud apa-apa, supaya saya mengingatnya selalu bahwa kalian lah orang yang penting dalam sejarah hidup saya... terima kasih banyak ya teman-teman, semoga kita ketemu di semester 2, dan saya pengen banget sekelas lagi ma kalian semua,... good luck buat kalian semua...
Oeya.. saya minta maaf kepada kalian semua apa bila ada salah yang di sengaja atau yang gak sengaja, yang besar atau yang kecil...
dan sudah maafin kalian ko'.. hehehe
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kelas Pertama Di Kampusku, 100% Sepakat Banget - .Com"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close