8 Tips Penting untuk Memerangi Bouncing di Website Anda - Tempat Blogging

8 Tips Penting untuk Memerangi Bouncing di Website Anda

Tingkat bouncing adalah sesuatu yang sering bingung dengan tingkat keluar, perbedaannya adalah penting. melambung rate awalnya ukuran orang yang terpental off satu halaman (yaitu, mereka tidak mengunjungi lain
halaman dalam website Anda), sedangkan tingkat exit sebenarnya ukuran persentase pengunjung yang
meninggalkan situs Anda dari halaman tersebut. Berikut ini adalah tips penting untuk mengurangi tingkat bouncing:




1. Sebuah Desain Lebih Baik

Hal ini penting bagi setiap pemilik website untuk melihat desain dengan mata objektif dan menanyakan apakah itu
menarik. Cobalah untuk memiliki desain menarik yang mampu menangkap perhatian pembaca dan memaksa mereka untuk menavigasi melalui halaman lain dari situs Anda.

2. Memuat Waktu

Waktu loading halaman web Anda merupakan faktor penting dalam SEO serta memiliki pengunjung tetap di situs Anda. Jika situs Web Anda memiliki lebih widget atau plugin dan konten, semakin lambat halaman Anda akan memuat lebih cepat dan pengunjung situs Anda akan pergi.

3. Cobalah untuk Hindari Pop-up

Iklan pop-up yang mengganggu bagi pengunjung website Anda. Hanya dalam kasus yang sangat sedikit mereka menawarkan sesuatu
layak masalah, tetapi biasanya pop-up mengganggu pengalaman pengguna.

4. Kompatibilitas Browser

Jika Anda telah menggunakan satu browser seluruh pengembangan situs Anda, ada kemungkinan Anda mengakhiri
sampai gagal untuk menampilkan banyak isi Anda di browser lain. Gunakan alat analitik untuk melihat bouncing dengan jenis browser atau menggunakan alat pengujian kompatibilitas cross-browser seperti Browser tumpukan untuk memeriksa halaman yang berkontribusi terhadap tingkat bouncing Anda.

5. Optimalkan Untuk Internet

Selalu ingat ini jelas terhubung ke desain informasi, di sini memastikan bahwa Anda melayani pengunjung dengan pengalaman yang memenuhi harapan mereka karena mereka menggunakan kata kunci untuk mendapatkan ke halaman Anda.

6. Apakah Ponsel Website Anda Ramah?

Hari ini adalah penting bahwa website Anda harus dapat diakses dari perangkat mobile atau tablet. Tidak
berpikir kegunaan ponsel sebagai sarana dari kompatibilitas desain dan sudut pandang aksesibilitas. Ini berarti bahasa pada situs Anda harus sederhana dan cukup jelas bagi orang-orang di mana saja.

7. Pintar Interlinking dari Halaman

Interlinking adalah cara lain untuk mengurangi tingkat bouncing sangat. Pembaca selalu menunjukkan minat yang baik dalam mengklik link internal pada posting blog untuk mengetahui lebih lanjut dengan mengacu topik terkait.

8. Buka Link Eksternal di Windows Baru

Ini adalah konsep yang sangat sederhana. Jika Anda akan untuk link ke sumber daya di website Anda, pastikan Anda telah terbuka pada jendela baru, bukan mengarahkan pengguna dari situs Anda.

Show comments
Hide comments

0 Response to "8 Tips Penting untuk Memerangi Bouncing di Website Anda"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close