SEO dan Internet Marketing Kerja Tangan di Tangan - Tempat Blogging

SEO dan Internet Marketing Kerja Tangan di Tangan

SEO dan Internet Marketing Kerja Tangan di Tangan - Kadang-kadang membantu untuk kembali ke dasar. Sejak Google datang dari adegan dengan mesin pencari, ia mengubah dunia kita tahu pasti, dan kedua istilah verused di dunia definitif baru SEO dan Internet Marketing (IM). Mereka yang mengerti istilah-istilah ini sangat telah pergi untuk menjadi juta-
aires sementara yang lain masih tersisa di belakang mencoba menguraikan SEO dan kode IM.


SEO dan IM seperti berburu harta karun. Ada banyak petunjuk yang ditinggalkan oleh pencari sebelumnya dan mereka yang dapat mengasimilasi semua petunjuk, membuang petunjuk yang salah dan bergerak maju untuk mengungkapkan harta adalah SEO nyata dan IM pemburu harta karun. Di dunia online, tidak ada bisnis atau bahkan blog bisa ada tanpa internet marketing dan optimisasi mesin pencari. Setiap orang dari kita yang bertikai untuk menjadi pencari posisi dudukan mesin teratas untuk kata kunci atau kelompok kata kunci. Jelas, ketika SEO dan internet marketing tidak bisa ada tanpa satu sama lain, mari kita lihat bagaimana kita dapat menggunakannya untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal.

1. Buat Kickass Landing Umur

Tujuan akhir dari sebuah bisnis online atau blog adalah untuk mendapatkan kembali moneter. Untuk pakan tujuan ini, perlu untuk memiliki halaman arahan kickass untuk mengubah pengunjung menjadi konversi. Anda juga bisa mempromosikan produk Anda sendiri atau produk afiliasi. Keterampilan pemasaran yang sangat baik yang dibutuhkan di sini. Siapapun dapat membuat halaman arahan tapi berapa banyak dari mereka yang mampu menghasilkan? Tidak banyak! Oleh karena itu, jika Anda memiliki keterampilan SEO terpuji dan pengetahuan pemasaran Internet, cobalah membuat halaman arahan produk tertentu, mengoptimalkan dan mendapatkan.

2. Dapatkan Pemasaran Gratis

Optimasi dan pemasaran tidak harus dibayar selalu. Ada banyak cara di mana Anda dapat memasarkan situs secara gratis, bebas dalam hal uang, bukan waktu. Bahkan, karena tidak ada uang yang terlibat, pemasaran gratis akan mengambil lebih banyak waktu Anda. Penggunaan iklan baris postingan situs, pengiriman artikel, internet marketing penjelajahan forum, penggunaan jaringan menjawab pertanyaan dan siaran pers adalah beberapa strategi pemasaran gratis. Ini penting karena mesin pencari tidak tidak hanya menampilkan hasil domain berbasis. Hal ini juga menampilkan hasil anak seperti yang metode di atas. Misalnya, jika Anda sedang mencari 'blogging tips', tidak hanya akan Anda melihat 'bloggingtips.com' di atas tapi akun Twitter-nya, usia Facebook, situs di mana bloggingtips.com dikutip, pengiriman press release dan banyak lagi. Alasan ini terjadi adalah karena optimasi kata kunci mereka.

Oleh karena itu, jika Anda ingin pemanfaatan optimal metode pemasaran bebas, membuat beberapa salinan iklan dengan gambar dan kata kunci, dan upload di situs baris gratis. Membuat press release dan menyerahkan sama pada dua puluh lima jaringan siaran pers. Jadilah aktif di forum pemasaran internet dan jaringan seperti Yahoo! Answers untuk membantu orang lain dan berbagi link situs. Dapatkan memegang konten asli atau ditulis ulang dan mempublikasikan mereka pada direktori artikel. Anda harus mengulangi proses setiap beberapa minggu untuk terus menguntungkan.

3. Berkolaborasi dengan lainnya internet marketer

Menggambar pada analogi kami sebelumnya, cara terbaik untuk mendapatkan harta karun itu adalah untuk berkolaborasi dengan pemburu harta karun sebelumnya. Sementara mereka tidak akan mengatakan cara yang tepat, mereka akan membimbing Anda dalam arah yang benar dan semua yang harus Anda lakukan adalah mencari sisa petunjuk sendiri. Internet marketing bekerja dengan cara yang sama. Semua jutawan internet marketing tidak akan berbagi rahasia mereka tetapi beberapa dari mereka akan siap berkolaborasi dengan Anda dalam perjalanan Anda. Jangan biarkan kesempatan berlalu. Mendapatkan bantuan dari para ahli lain adalah salah satu cara terbaik untuk belajar tentang SEO dan IM, dan bagaimana menggunakan kedua metode untuk mendapatkan beberapa keuntungan.

4. Salah satunya adalah tidak lengkap tanpa Lainnya

Apa itu SEO tanpa pemasaran internet, dan sebaliknya? Tidak ada! Keduanya harus hidup berdampingan untuk mendapatkan beberapa hasil yang layak. Anda mungkin telah menggunakan semua tersedia tempat SEO teknik tetapi jika Anda tidak memasarkan situs, apa gunanya ada? Serupa, Anda dapat menjadi pemasar online yang berpengalaman dan terampil tetapi jika situs untuk promosi tidak memiliki nilai SEO substansial, apa gunanya ada? Oleh karena itu, sebelum memulai usaha online, tahu baik tentang SEO dan pemasaran internet. Atau, jika Anda memiliki anggaran, outsource tugas ke agen yang dapat diandalkan.

Terakhir, ingat bahwa kedua faktor ini selalu berkembang sebagai dunia Internet tumbuh dengan setiap detik. Aturan-aturan yang diterapkan satu dekade kembali mungkin berlebihan hari ini, atau, aturan bahwa lima puluh pemasar menggunakan mungkin tidak berlaku untuk situs Anda. Titik diperdebatkan adalah bahwa tidak ada aturan SEO dan Internet marketing generik. Masing-masing memiliki makna dan mereka harus bekerja bergandengan tangan untuk mendapatkan hasil. Sementara itu, kami, para pemburu harta karun, harus melacak perubahan aturan petunjuk dan menemukan harta karun yang sesuai.
Show comments
Hide comments

4 Responses to "SEO dan Internet Marketing Kerja Tangan di Tangan"

  1. terimakasih atas penjelasannya yang ringkas padat dan jelas, sukses bro, agar internet makretingnya kerja ditangan kita

    ReplyDelete
  2. wah saya ingin website saya yang jualan kopi dapat dirangking satu, dengan tipsnya ini mudah-mudahan bisa, thanks ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminn,.sama sam
      maju terus gan...
      ini blog juga baru blum sampai 2 minggu mungkin

      Delete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close