Bagaimana Menampilkan Cotact Skype di Blogger Anda - Tempat Blogging

Bagaimana Menampilkan Cotact Skype di Blogger Anda

Gambar Skype
Skype selalu dianggap sebagai prioritas pertama untuk percakapan singkat, yang digunakan oleh berbagai perusahaan usaha kecil. Hal ini lebih sering digunakan sebagai alat komunikasi untuk masuk ke yang menghubungkan Anda dengan klien Anda di seluruh dunia. Pada Tempat Blogging, kami menggunakan Skype untuk memiliki percakapan singkat atau pertemuan tim dengan anggota tim kami tinggal-di negara yang berbeda di seluruh dunia. Bagaimana jika Anda memulai sebuah perusahaan di mana Anda ingin ingin memberikan pilihan yang layak kepada pengguna melalui mana mereka dapat berinteraksi dengan Anda? Dalam skenario ini, Skype adalah alat yang ideal. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan Bagaimana Menampilkan Cotact Skype di Blogger Anda?

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk menghasilkan widget Cotact Skype melalui Skype Developer area. Menggunakan widget generator ini, Anda dapat menghasilkan widget Cotact Skype untuk blog Anda. Pada mengunjungi Widget Generator Skype, Anda akan dapat melihat awal gadget cepat dibuat.

Memasuki ID Skype: Pertama, masukkan ID Skype yang Anda akan gunakan untuk berinteraksi dengan pembaca Anda. Sekarang setiap kali, pengguna akan menggunakan gadget Anda akan mengirim pemberitahuan ke Rekening Skype yang telah Anda masukkan, jadi pastikan Anda memasukkan account yang benar.


  • Memasuki ID Skype: Pertama, masukkan ID Skype yang Anda akan gunakan untuk berinteraksi dengan pembaca Anda. Sekarang setiap kali, pengguna akan menggunakan gadget Anda akan mengirim pemberitahuan ke Rekening Skype yang telah Anda masukkan, jadi pastikan Anda memasukkan account yang benar.

  • Memilih Type: Hal ini sepenuhnya tergantung pada Anda, bahwa pilihan apa yang Anda bersedia untuk memberikan kepada pengguna Anda. Anda dapat memungkinkan mereka untuk chatting dengan Anda atau dapat membiarkan mereka memiliki Direct Call. Semuanya tergantung pada kebutuhan Anda dan pengguna Anda.

  • Ukuran Tombol: Sekarang Anda harus memilih ukuran tombol. Anda dapat mengubah lebar melalui alat atau Anda dapat menggunakan default (Recommended) Pengaturan.

Sekarang hanya menyalin kode dan paste di mana saja Anda ingin Cotact Skype Anda di blog Blogger Anda. Tepatnya, pergi ke Blogger.com >> Tata Letak >> Tambah Gadget >> Tambahkan HTML / JavaScript dan paste kode di area teks HTML. Setelah semuanya selesai tekan tombol "Simpan" tombol yang terletak di bagian bawah jendela.


Selamat: Anda telah berhasil menambahkan widget Cotact Skype di Blogger. Sekarang Anda dapat melihat dan melihat apakah hal-hal yang bekerja dengan baik atau tidak. Marilah kita tahu jika Anda menghadapi kesalahan atau bug.

Kami berharap tutorial ini akan membantu Anda dan pengguna Anda untuk berinteraksi satu sama lain melalui Cotact Skype. Marilah kita tahu jika Anda berpikir Anda memiliki cara yang lebih baik untuk melakukan hal ini. Apa pendapat anda tentang menggabungkan Skype dengan bisnis Anda? Apakah itu layak dipertimbangkan?

Show comments
Hide comments

1 Response to "Bagaimana Menampilkan Cotact Skype di Blogger Anda"

  1. Today I can say: I did it; if I did it, if I reached my objective, that
    you can do it too. We dreamed of being a movie
    star, sports hero, a princess or the richest person on the planet.
    After Redford took a brief hiatus from filmmaking, he continued to
    wow moviegoers with his style plus class well into the 21st century.
    2008, Hu aside from that were seen at an additional viral
    photo in support of Government, "S Se Puede Cambiar", written plus published done when Andrs Useche, told caused by Eric
    Byler.

    Look at my weblog; moviestarplanet

    ReplyDelete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close