Mengoptimalkan Konten untuk Search Engine dan Pengguna - Tempat Blogging

Mengoptimalkan Konten untuk Search Engine dan Pengguna

Konten SEO
Mengoptimalkan Konten untuk Search Engine dan Pengguna - Sejauh ini selama sesi ini kita sudah bicara tentang berbagai langkah-langkah teknis yang dapat diambil untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari. Tapi apa mungkin bahkan lebih penting adalah isi dari halaman Anda. Hari ini kita melihat bagaimana kita dapat mengoptimalkan konten kami tidak hanya untuk mesin pencari, tetapi juga untuk pengguna.

Mengapa Kualitas Konten Matters

Ketika kita menggunakan mesin pencari, kita sedang mencari informasi untuk memecahkan masalah. Masalah-masalah ini bisa sangat beragam:
  • Adalah produk layak dibeli? Cari diulas.
  • Mencari tempat untuk makan? Mungkin Google dapat membantu Anda menemukan sesuatu di daerah.
  • Tidak tahu bagaimana untuk unclog menguras? Ada terikat menjadi how-to artikel atau video.
  • Aku bosan. Tunjukkan beberapa video kucing.
  • ...
Pekerjaan mesin pencari adalah daftar halaman yang paling relevan yang akan memecahkan masalah ini. Hasil yang paling relevan akan ditampilkan pada halaman pertama, kurang relevan pada halaman selanjutnya.

Ketika kita membandingkan hasil halaman pertama dengan halaman rendah peringkat, kita biasanya melihat perbedaan besar dalam kualitas. Mantan mungkin artikel luas yang mudah dibaca dan mengandung banyak informasi berharga. Kemungkinannya adalah bahwa yang terakhir kebanyakan memiliki konten tipis (sedikit atau tanpa konten asli yang bernilai rendah).

Kualitas konten secara otomatis akan menarik lebih banyak link. Ini pada gilirannya akan meningkatkan peringkat halaman. Seperti yang telah kita lihat dalam pengantar kami untuk Artikel SEO, setiap link ke sebuah situs web dipandang sebagai suara untuk website itu. Semakin banyak link yang Anda dapatkan, semakin tinggi halaman akan peringkat. Ingatlah bahwa link dari situs otoritas tinggi lebih berharga daripada link dari situs kurang mapan.

Manfaat lain dari kualitas konten adalah bahwa hal itu mudah berbagi dengan orang lain. Halaman web yang menarik akan segera menemukan jalan mereka ke Facebook, Twitter, Google+, Linkedin ... sehingga meningkatkan pengunjung sosial Anda.

Sepatah Kata Tentang Strategi Konten

Penciptaan konten berkualitas sering diabaikan. Desainer web telah berbicara tentang arsitektur informasi, pengalaman pengguna, user interface, dll selama bertahun-tahun. Tapi apa gunanya memiliki 'sempurna' desain web ketika tidak ada konten untuk mencocokkan?

Di situlah Strategi Konten datang ke dalam bermain. Strategi Konten mengacu pada perencanaan, pengembangan, dan pengelolaan konten informasi.

Pertanyaan pertama yang harus kita bertanya pada diri sendiri adalah, mengapa kita mempublikasikan konten? Apa tujuannya? Saat ini banyak perusahaan mulai dengan penciptaan dan berbagi konten untuk menarik pelanggan baru (Pemasaran Konten). Tapi seorang blogger mungkin akan memiliki tujuan yang berbeda dalam pikiran. Sebuah strategi konten menjembatani kesenjangan antara tujuan bisnis (menjual produk, meningkatkan loyalitas pelanggan ...) dan kebutuhan pengunjung (pemecahan masalah).

Catatan: Karena ini adalah Sesi SEO, kita akan berbicara tentang strategi konten dari perspektif SEO. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Strategi Konten dan berbagai segi lain, saya sangat menyarankan Konten Strategi: Filsafat data oleh Rachel Lovinger.

Perencanaan Konten


Langkah pertama yang pertama: perencanaan konten. Ketika datang ke mesin pencari optimasi, perencanaan yang baik dapat berarti perbedaan antara 100 pengunjung ke halaman dan 1.000 pengunjung. Ini merupakan faktor penting untuk sukses. Langkah pertama dari proses ini adalah memutuskan apa yang akan kita menulis tentang.

Memilih Topik yang


Kadang-kadang Anda tahu sudah tahu apa yang Anda akan menulis tentang. Sayangnya hal ini tidak selalu terjadi. Banyak penulis mengalami kesulitan datang topik baru untuk menulis tentang (bermasalah jika Anda memproduksi konten untuk hidup). Untungnya ada beberapa cara untuk menemukan topik yang menarik bagi pengguna Anda.
Metode favorit saya untuk menemukan topik baru adalah dengan menggunakan Quora. Bahkan untuk niche yang tampaknya membosankan Anda akan menemukan topik yang berharga dalam waktu singkat. Katakanlah Anda menjual pupuk rumput dan Anda ingin menulis beberapa artikel untuk blog perusahaan, untuk menangkap beberapa lalu lintas ekor panjang. Jika Anda kepala ke Quora dan mencari pertanyaan yang menggunakan kata 'rumput', Anda akan menemukan banyak benang yang baik yang dapat berubah menjadi artikel yang menarik;

  • bagaimana untuk menghentikan urin anjing dari membunuh rumput,
  • waktu terbaik hari untuk mengairi rumput,
  • bagaimana untuk menyingkirkan lumut

Ada banyak sumber lain untuk menemukan topik yang menarik, seperti mesin pencari, media sosial, blog, forum ... Dainis Graveris menulis sebuah artikel untuk membantu Anda datang dengan ide-ide.

Kata Kunci Penelitian


Itu selalu ide yang baik untuk melakukan penelitian kata kunci sebelum menulis artikel. Memilih kata kunci yang tepat dapat membantu Anda menarik yang tepat pengunjung. Google AdWords Keyword Tool adalah titik awal untuk tugas ini.

Katakanlah Anda seorang produsen dapur. Anda memiliki situs web di mana Anda menulis artikel tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan dapur. Melalui artikel ini Anda ingin mendapatkan beberapa tambahan pengunjung ke website Anda. Untuk artikel berikutnya Anda telah memutuskan untuk menulis tentang alat desain dapur populer, program komputer yaitu yang membantu Anda merencanakan dapur. Tapi 'alat desain dapur' frase kata kunci yang baik? Kita dapat menggunakan Adwords Keyword Tool untuk memeriksa ini.

Catatan: Masuk ke akun AdWords Anda (atau membuat satu) untuk melihat tab 'grup ide iklan'.


Dalam daftar gagasan kata kunci saya melihat istilah 'software'. Mungkin kita harus menggunakan 'software desain dapur' bukan 'alat desain dapur'? Ketika kita melihat pada jumlah pencarian bulanan, kita melihat bahwa kalimat yang berisi perangkat lunak memiliki volume pencarian yang lebih tinggi.


Untuk mendapatkan audiens yang lebih besar untuk artikel kita, kita harus mempertimbangkan menggunakan frase kata kunci-kaya, software desain Äòkitchen.

Ingatlah bahwa ini merupakan perkiraan, jumlah pengunjung Anda, Äôll get mungkin jauh lebih rendah. Hal ini sangat tergantung pada peringkat halaman Anda, potongan yang kaya, informasi penulis, judul, deskripsi.

Penelitian


Sekarang Anda tahu apa yang Anda, Aore akan menulis tentang hal itu, Aos waktu untuk melakukan sedikit riset. Kemungkinan besar bahwa ada, Aos mungkin website lain yang sudah dibahas topik yang sama. Jadi mengapa orang harus mengunjungi halaman Anda, bukan situs-situs lain?

Melakukan penelitian dan melihat apa yang orang lain telah menulis. Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat memperbaiki artikel ini. Apakah ada informasi penting yang mereka, Äôve lupa? Apakah ada pernyataan bahwa Anda setuju atas? Gunakan informasi ini untuk datang dengan relevan, potongan unik konten.

Pengembangan Konten


Sejauh ini kita, Äôve memilih, kata kunci Äòright, ao dan kami, Äôve melakukan beberapa penelitian sekitar subjek. Sekarang, Aos waktu untuk mulai menulis konten.

Anda, Äôll perlu menambahkan beberapa struktur artikel untuk membantu orang menemukan informasi yang mereka, Aore cari. Tidak ada yang suka membaca chuck besar teks yang tidak memiliki paragraf, judul dan struktur keseluruhan.

Ada beberapa tips yang dapat membantu Anda menulis artikel yang baik, setidaknya dari sudut pandang struktural. Tidak hanya pengguna, tapi juga mesin pencari akan menghargai ini. Sebuah struktur yang baik memudahkan pengunjung untuk membaca halaman.

Penataan konten


Salah satu cara termudah untuk menambah struktur adalah melalui pos. Pos efektif memotong sebuah artikel menjadi lebih kecil, potongan-potongan kecil. Ini membantu pembaca memindai artikel untuk informasi yang relevan. Dengan asumsi pilihan Anda elemen pos benar mewakili hirarki konten Anda, mesin pencari menghabiskan perhatian ekstra kepada mereka, terutama h1 dan h2.

Anda dapat menggunakan huruf tebal untuk elemen penting dari konten Anda. SEO-nilai ini diabaikan, tetapi, AOS sangat berguna bagi pengunjung Anda. Teks tebal adalah cara yang bagus untuk menekankan bagian-bagian penting dari teks Anda. Google memperlakukan tag berani dan kuat dengan berat yang sama.

Daftar adalah cara yang bagus untuk struktur potongan informasi tertentu. Mereka biasanya mata penangkap-nyata dan mereka bisa break-up potongan besar teks. Menurut Bill Slawski, daftar juga memiliki beberapa nilai SEO. Temuan-Nya didasarkan pada paten Google tentang sistem peringkat dokumen yang didasarkan pada jarak semantik. Semantik jarak antara judul dan daftar item daftar sebenarnya lebih pendek dari jarak semantik antara daftar item.

Sebuah gambar mengatakan lebih dari seribu kata. Tambahkan beberapa gambar untuk artikel Anda untuk membuatnya lebih menarik secara visual. Kami baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel tentang cara mengoptimalkan gambar Anda untuk SEO beberapa tips yang berguna. Gambar tidak hanya bisa mendapatkan tambahan pengunjung melalui Google Image Search, tetapi juga dapat membantu peringkat Anda. Analisis korelasi menunjukkan bahwa gambar, khususnya alt-teks, adalah metrik baik berkorelasi untuk SEO.

Internal link juga dapat membantu membangun arsitektur situs SEO-friendly. Alih-alih menggunakan generik jangkar teks (misalnya 'di sini', 'artikel ini' ...) menggunakan kata kunci dari halaman yang dimaksud. Internal link juga berguna untuk pengunjung yang ingin tahu lebih banyak tentang suatu topik.


Daripada bergulir ke bawah halaman lalu membunuh iklan, pengguna ingin melihat konten segera.

Pastikan bahwa awal konten Anda terlihat di atas flip. Beberapa situs web mendedikasikan banyak ruang di atas flip untuk iklan. Jika pengunjung harus terlebih dahulu gulir ke bawah untuk melihat konten, itu tidak sangat user friendly. Itulah sebabnya mengapa Google mulai menghukum website yang berat atas dengan iklan. Tapi berapa banyak terlalu banyak? Dan apakah kita masih perlu flip memperhitungkan karena berbagai ukuran layar? Itu diserahkan kepada webmaster untuk memutuskan. Namun, Matt Cutts mengatakan bahwa perubahan ini hanya mempengaruhi situs yang memuat atas halaman dengan iklan ke tingkat yang berlebihan atau membuat sulit untuk menemukan konten yang sebenarnya.


Penempatan Kata Kunci


Ingat bahwa kami melakukan beberapa penelitian kata kunci? Sudah sewajarnya bahwa kita ingin halaman untuk peringkat untuk kata kunci tersebut.

Search engine membayar perhatian ekstra untuk bagian-bagian tertentu dari sebuah halaman. Jika kita ingin halaman untuk peringkat untuk kata kunci tertentu, kita perlu menggunakannya di daerah ini:


  • URL: indikator kuat untuk relevansi halaman.
  • Judul: menggunakan kata kunci sebagai dekat dengan awal mungkin.
  • Judul: kata kunci harus digunakan dalam satu atau lebih judul (h1, h2, h3).
  • Gambar: gunakan kata kunci dalam nama file dan alt-tag.
  • Pertama paragraf atau di dekat bagian atas halaman.


Selain elemen-elemen ini Anda mungkin akan menggunakan beberapa kali kata kunci dalam artikel Anda. Ini akan menjadi aneh untuk menulis artikel tentang topik, misalnya Gedung Putih, tanpa menggunakan kata kunci tersebut. Jika mungkin, gunakan sinonim untuk membuat teks Anda kurang berulang-ulang.

Jangan lupa bahwa isian kata kunci yang buruk. Pastikan bahwa teks adalah alam dan bahwa hal itu mudah dibaca. Penyalahgunaan kata kunci tidak dihargai oleh pengunjung atau mesin pencari.


Mitos Keyword Density


Beberapa artikel berbicara tentang 'kepadatan kata kunci sempurna'. Ini adalah rasio yang menunjukkan seberapa sering kata kunci telah digunakan. Keyword biasanya dinyatakan dalam persentase (misalnya 10 kali dalam 1000 kata adalah kepadatan kata kunci dari 1%).

Apakah ada kepadatan kata kunci yang sempurna?

Tidak. kepadatan kata kunci adalah bukan merupakan ukuran untuk kualitas konten. Menambahkan kata kunci relevan dengan halaman tidak akan membuat peringkat untuk kata kunci tersebut (misalnya kata kunci 'sweater merah' dalam sebuah artikel tentang berkebun). Itu terbaik untuk menggunakan kata kunci Anda dengan cara alami.


Membuat Konten Unik


Search engine ingin menunjukkan halaman yang paling relevan untuk permintaan pencarian. Memiliki dua atau lebih halaman dengan konten yang hampir sama tidak sangat berguna bagi pengguna. Itu sebabnya algoritma mesin pencari 'menyaring duplikat konten.

Rand Fishkin dari SEOmoz mencatat bahwa konten unik adalah tidak sama dengan nilai yang unik. Anda dapat menyalin artikel dan mengubah sebagian besar kata-kata. Secara teknis Anda telah membuat konten yang unik, tetapi Anda belum memberikan nilai yang unik. Seperti yang telah kita katakan sebelumnya: nilai unik berasal dari kualitas konten yang memecahkan masalah pencari. Selalu bertanya pada diri sendiri: mengapa ia harus membaca artikel saya bukan pesaing saya?


Content Management


Sekarang bahwa Anda telah mempublikasikan artikel Anda, manajemen konten datang ke dalam bermain. Ketika datang ke manajemen konten, SEO adalah sebagian besar prihatin tentang aksesibilitas konten.


Pilih Redirects benar


Akan ada saat-saat ketika Anda perlu untuk memindahkan domain atau halaman. Jika Anda ingin mencegah overdosis 404-kesalahan dalam Webmaster Tools Anda harus menerapkan pengalihan.

Dua pengalihan utama adalah 302 dan 301. Webmaster sering menggunakan 302 redirect untuk mengirimkan lalu lintas ke URL baru. Sayangnya ini dipandang sebagai redirect sementara sehingga melewati ada jus link ke halaman baru. Ini berarti bahwa halaman baru dimulai dengan link profil bersih. Itu sebabnya yang terbaik untuk menggunakan 301 redirect. Ini adalah redirect permanen yang melewati sebagian jus link ke halaman diarahkan.


Tambahkan Data Terstruktur


Untuk membuat konten kami lebih berguna untuk mesin pencari, kita dapat menambahkan data terstruktur. Data terstruktur adalah informasi yang diformat dengan cara universal dimengerti. Dengan penandaan potongan khusus dari teks, mesin pencari dapat memahami makna yang mendasari itu.
Anda dapat menggunakan microdata, Microformats atau RFDa untuk mengimplementasikan data terstruktur. Markup ini digunakan oleh mesin pencari untuk menampilkan cuplikan kaya (misalnya berbintang, thumbnail, durasi video, dll). Hal ini dapat meningkatkan RKPT Anda halaman.


Desain Besar tidak Selalu crawlable


Tidak semua konten dapat diakses untuk mesin pencari. Sebagai judul mengatakan: sebuah halaman yang indah tidak selalu halaman yang dioptimalkan untuk mesin pencari. Seorang desainer ingin halaman yang terlihat bagus, sementara SEO menginginkan sebuah halaman yang dapat dengan mudah dijelajahi. Tantangannya adalah untuk menggabungkan kedua pendekatan tersebut.

Masalah bisa timbul ketika elemen halaman tertentu, misalnya panggilan untuk bertindak atau diskon-banner, diimplementasikan sebagai gambar. Hal ini memungkinkan desainer untuk dengan mudah memanipulasi font, tekstur, gradien, dll Tapi sebagai hasilnya, informasi penting dalam panggilan untuk bertindak atau spanduk tidak dapat dijelajahi karena itu tertanam dalam gambar.

Untungnya masalah ini dapat diselesaikan dengan kombinasi HTML dan CSS. Dengan menggunakan kode, bukan gambar, elemen-elemen ini sepenuhnya crawlable. Web font juga berguna untuk membuat website secara visual menarik (sehingga Anda tidak harus menggunakan gambar sebagai bekerja di sekitar). Google memiliki banyak koleksi font open source web yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Teknik lain adalah mouse-over efek. Ini adalah cara yang bagus untuk menambahkan konten crawlable ke gambar. Contoh di bawah ini menggabungkan preferensi visual desainer (gambar) dengan konten crawlable untuk SEO (kutipan melalui mouse-over effect).



Jadi, bukannya gambar sederhana dengan alt-teks, mesin pencari memiliki informasi lebih banyak.



Pengguna Datang Pertama, Search Engine Kedua


Ini mungkin adalah bagian terbaik dari saran dalam artikel ini: desain situs Anda di sekitar kebutuhan pengunjung. Pastikan Anda menulis konten unik yang dapat memecahkan masalah pengunjung. Apakah mereka mencari informasi, produk, layanan, menyenangkan ... memenuhi kebutuhan mereka.

Jika Anda dapat membuat halaman yang berharga dengan konten yang unik, Anda mungkin akan melakukannya dengan baik dalam hasil pencarian. Bahkan jika Anda situs tidak sepenuhnya dioptimalkan untuk search engine, konten Anda akan tetap peringkat yang baik. Setelah semua, mesin pencari mencoba untuk meniru pengguna. Jika pengguna menyukai konten dan menemukannya relevan dan cukup menarik, mesin pencari mungkin akan setuju.


Checklist Konten


Untuk mengakhiri artikel ini saya telah menyusun daftar singkat untuk mengoptimalkan konten Anda untuk mesin pencari dan pengguna:


Perencanaan Konten



  • Apakah Anda menargetkan kata kunci 'benar'?
  • Dapatkah Anda memperbaiki menerbitkan karya sebelumnya? (Yakni menciptakan nilai yang unik?)



Pengembangan konten



  • Apakah ada struktur yang jelas? (Pos, daftar ...)
  • Apakah Anda menggunakan kata kunci dalam kunci posisi? (URL, judul, judul, paragraf pertama ...)
  • Apakah Anda menggunakan gambar? Apakah mereka dioptimalkan untuk search engine?



Manajemen konten



  • Apakah konten Anda crawlable?
  • Apakah Anda memilih yang benar redirect?
  • Sudahkah Anda menambahkan data terstruktur?



Kesimpulan


Kualitas konten adalah apa web adalah semua tentang. Jika Anda dapat memberikan nilai unik untuk pengunjung Anda, Anda mungkin akan melakukannya dengan baik dalam hasil pencarian. Itulah mengapa pengguna datang pertama dan kedua mesin pencari.

Namun demikian ada beberapa teknik yang dapat digunakan untuk meningkatkan visibilitas konten Anda. Penataan konten Anda dalam cara yang berarti dapat membantu banyak. Dengan menggunakan kata kunci 'benar' di tempat-tempat strategis, mesin pencari mendapatkan ide yang lebih baik tentang topik halaman. Ada beberapa persyaratan teknis lainnya yang dapat membantu, tapi ini semua bawahan apa yang sebenarnya penting: memecahkan masalah pengunjung dengan cara yang relevan dan unik yang berguna.

Haduuhh Tidak tersa sudah puanjang saya menulis artikel ini. Oke, Sekian dulu ya. Semoga bermanfaat.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengoptimalkan Konten untuk Search Engine dan Pengguna"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close