Dasar-dasar SEO yang Harus Anda Ketahui Setiap Blogger - Tempat Blogging

Dasar-dasar SEO yang Harus Anda Ketahui Setiap Blogger

Dasar-dasar SEO yang Harus Anda Ketahui Setiap Blogger - SEO (Search Engine Optimization) adalah topik yang tidak ada segar blogger mampu untuk mengabaikan. praktek SEOtidak hanya dapat secara radikal meningkatkan visibilitas blog tapijuga dapat mempengaruhi ekonomi biaya dan waktu yang cukup besar juga. Jika Anda baru saja memulai blogging dan yakin bagaimana melakukan kampanye SEO, berikutnya pedoman mendasar akan mengarahkan Anda pada
arah yang benar:






1. Memiliki Judul Top-Notch
Judul blog Anda adalah elemen pertama dilihat pembaca (melalui hasil mesin pencari) dan dengan demikian manfaatMenyebutkan tertentu. Sangat penting untuk membangun sebuah judul yang kuat dan menarik untuk mengumpulkan visibilitas maksimum dan pembaca mengklik - tips dalam konteks ini:
a) Buatlah judul Anda menarik, inventif, persuasif, dan tata bahasa yang sempurna.b) Cobalah untuk menempatkan kata kunci utama Anda di dekat dimulainya judul untuk jangkauan yang lebih besar.c) Memastikan bahwa judul Anda adalah ringkas (sebaiknya di bawah 70 karakter) untuk mencegah mesin pencari dari
      
excising itu.
2. Memanfaatkan Konten superior dan serbaguna
Terlepas dari judul, Anda harus selalu meng-host bahan berkualitas tinggi dan komprehensif di blog Anda.Tips lebih lanjut dalam hal ini:
a) tetap menggunakan bahasa yang ditulis dengan baik, mudah, dan tata bahasa yang tepat.b) Berusaha untuk menjadi tuan rumah konten yang mendidik dan mengabarkan pembaca. Tidak hanya akan menimbulkan konten tersebut
       
peningkatan sharing pengguna tetapi juga akan menghasilkan peringkat mesin pencari yang lebih optimis. Untuk ini
       
tujuan, Anda harus memanfaatkan plugin berkualitas tinggi dan instrumen online lainnya.c) Memasukkan video, klip musik, dan podcast adalah ide yang bijaksana sebagai membuat untuk lebih mendalam
     
pengalaman pembaca.d) Ingatlah untuk menjaga bahan asli sebagai Google dan mesin lainnya memiliki toleransi nol
      
kebijakan plagiarisme.e) Perbarui sering untuk menghindarkan monoton dan kehilangan pembaca.
3. Praktek Gunakan Kata Kunci Cerdas
Kata kunci utama komponen SEO yang sangat bermanfaat untuk sukses blogging. Pastikan bahwa:
a) Anda pilihan kata kunci didasarkan pada apa yang saat ini relevan dan populer dengan pembaca.b) Kata kunci Anda mencerminkan tema blog Anda dan filsafat erat.c) Anda menanamkan kata kunci Anda di tempat-tempat strategis di blog Anda seperti judul, judul, dan posting sebagai juga
     
dalam link dan konten metadata.d) Kata kunci menonjol pada awal posting Anda dan kemudian di-memadai spasilokasi.
4. Fokus pada Link-Bangunan
Luas menghubungkan ke blog Anda dari portal online lainnya dapat secara dramatis ratchet pembaca Anda.Saran rinci dalam konteks ini:
e) Memastikan bahwa portal Anda asosiasikan dengan yang terkemuka dan populer untuk lalu lintas link yang tinggi.f) Pastikan Anda jangkar teks adalah ringkas dan sesuai dengan kata kunci utama Anda.g) Selalu menggunakan konten blog superlatif adalah cara terbaik untuk menjamin back-link sukses. Baikkonten akan memastikan ulangi pembaca juga.h) Menulis kolom tamu di blog lain dan menanamkan mereka dengan link blog Anda.i) Anda bahkan dapat menanamkan inbound link ke dan dari blog Anda sendiri untuk visibilitas yang optimal.j) Jangan mencoba untuk membeli link karena hal ini dipandang sebagai Google dan mesin pencari lainnya atas melihat ini sebagaipraktik perdagangan yang tidak etis.
5. Meningkatkan Infrastruktur Anda
Untuk menjaga peringkat SEO tinggi, memastikan bahwa kerangka blog Anda memiliki teknis canggihkode, plugin, dan permalinks. Sebuah infrastruktur kuat juga akan membuat beban halaman blog Anda dengan cepatsehingga memuaskan pembaca Anda.
6. Jadilah aktif Online
Semakin banyak yang Anda posting, tamu-komentar, dan aktif di situs jejaring sosial, semakin besar akan Andareputasi dan pengaruh blog. Perhatikan bahwa Google sekarang menganggap keberhasilan media sosial sebagai kepalaparameter untuk peringkat SEO atas.
7. Pergi Untuk Operasi Independen
Untuk hasil terbaik, Anda harus berusaha untuk hosting blog Anda secara mandiri dan bahkan memiliki domain pribadiNama. Ini bergerak mungkin melibatkan peningkatan pengeluaran, tapi pasti akan meningkatkan prestise blog Anda sebagai mesin pencari mendukung blog dengan struktur otonom. Ketika memilih penyedia layanan hosting dan nama domain memastikan bahwa mereka menawarkan harga yang bersaing, merangkul semua pilihan administrasi, keamanan yang baik, dan round-the-clock dukungan.
Sekian Dulu Postingan Kali ini yang membahas tentang Dasar-dasar SEO yang Harus Anda Ketahui Setiap Blogger semoga bermanfaat

Show comments
Hide comments

1 Response to "Dasar-dasar SEO yang Harus Anda Ketahui Setiap Blogger"

  1. I am really impressed with your writing skills as well as with the layout on your blog.
    Is this a paid theme or did you customize it
    yourself? Either way keep up the excellent quality writing, it's rare to see a great blog
    like this one today.

    Also visit my web site :: for rents

    ReplyDelete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close