Cara Menghapus Peringatan Malware dalam Blogger Anda - Tempat Blogging

Cara Menghapus Peringatan Malware dalam Blogger Anda



Cara Menghapus Peringatan Malware dalam Blogger - Apakah situs blogger Anda menyuntikkan dengan beberapa macam kode berbahaya? Apakah Anda menghadapi pemberitahuan aneh seperti "Bahaya Malware depan" setiap kali Anda mencoba untuk mengakses situs Web Anda? Jika ya maka, website Anda mungkin melayani kode berbahaya. Dalam skenario ini, Anda harus cepat memindai situs Anda untuk setiap jenis virus. Jika Anda juga mencari cara untuk mendapatkan situs Anda bersih dari segala jenis kode berbahaya atau virus kemudian, Anda telah mendarat ke tempat yang tepat. Hari ini di artikel ini, kami akan menunjukkan Anda Cara Hapus Malware kode dari blog Blogger Anda.

Apa itu Malware?

 
Ini adalah jenis perangkat lunak yang mencoba untuk merusak komputer Anda, dan sistem komputasi. Malware atau berbahaya direncanakan diam-diam mengakses perangkat komputer tanpa bahkan memberitahu pemilik komputer. Tujuan utama dari software ini adalah untuk menyakiti komputer lain dan melakukan tindakan seperti yang dapat merusak data atau mengacaukan sistem.

Karena risiko keamanan yang tinggi, beberapa perusahaan perusahaan bergantung pada komputasi awan, yang membantu mereka untuk mengamankan data rahasia mereka dari segala jenis injeksi berbahaya.

Cara Hapus Malware dari Situs Blogger Anda?

 
Untuk menghapus kode mencurigakan dari situs Anda, Anda harus mengidentifikasi kode atau skrip yang menyebabkan masalah. Sementara mengakses situs Anda melalui browser Google Chrome, Anda mungkin telah melihat pesan peringatan seperti "Perhatian Malware terdeteksi". Pesan peringatan ini membantu Anda dalam mengetahui masalah.

Lihatlah screenshot berikut yang mengatakan bahwa situs ini dapat membahayakan komputer Anda. Jika Anda pergi secara mendalam, Anda akan dapat melihat sesuatu seperti ini, "situs Anda example.com berisi beberapa injeksi malware dari example.com yang merupakan distributor dikenal malware". Suara mencurigakan ya?



Artinya example.blogspot.com menyebabkan masalah karena merupakan distributor malware yang dikenal dan yang telah terhubung di situs Anda. Solusi untuk masalah ini adalah jauh lebih sederhana daripada yang terlihat Anda hanya perlu menghapus link yang dari situs Anda dan semuanya akan kembali normal.

 

Pergi ke Blogger.com >> Template >> Edit HTML >> Cari URL situs-situs yang menyebabkan masalah dan hanya dihapus mereka dari coding Anda. Setelah semuanya selesai, tekan tombol Simpan Template untuk menyelesaikan proses tersebut.

Selamat: Sekarang Chrome tidak akan menampilkan pesan peringatan kepada Anda atau pengunjung Anda.

kesimpulan:
Menurut perkiraan, ribuan harian situs mendapatkan dikompromikan dan Anda bisa menjadi yang berikutnya. Oleh karena itu, adalah penting untuk mengambil semua tindakan keselamatan sebelum terlalu terlambat. Karena, Blogger adalah di awan sehingga tidak dapat hacked, tapi ini tidak berarti itu tidak bisa disuntikkan dari malware. Jadi, selalu men-download template dari desainer handal dan sumber. Selanjutnya, membuat kebiasaan pemindaian template sebelum Anda menerapkannya ke situs Anda.

Kami harap artikel ini telah membantu Anda dalam memahami bagaimana Anda dapat menghapus malware dari situs Anda. Apa pikiran Anda dan pandangan tentang injeksi malware dan penahanan, apakah itu mengancam atau tidak? Berbagi pandangan Anda dengan komentar di bawah ini.



Sekian dulu Tutorial kali ini yang membahas tentang Cara Menghapus Peringatan Malware dalam Blogger.Anda semoga bermanfaat bagi anda.
Show comments
Hide comments

7 Responses to "Cara Menghapus Peringatan Malware dalam Blogger Anda"

  1. Replies
    1. pada saat masuk template sudah di malware gimana bos?

      Delete
    2. coba lihat Link blog anda..??
      biar saya liat

      Delete
    3. gan yg ane ngak bisa msk ke blogger nya kena juga...??? gimana dong...!!!

      Delete
    4. Wadoh Kalo gitu ane blum perna kejadia jadi belum tau,,
      saya coba cari" caranya dech saya usahakan :(

      Delete
  2. blog saya juga kena itu gan berpengaruh sama index n visitor ga ya...?tp ga semua artikel saya kena...salah satu yg kena ini gan linkny di bawah ini.
    minta solusinya gan...
    http://www.healthymegazine.com/2015/08/cara-baru-mengobati-hivaid-secara-alami.html

    ReplyDelete
  3. gan punya ane kalok di hp bisa dibuka tapi kalok di laptop dan pc ada peringatan virus

    ReplyDelete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close