Mengapa Desain Situs Anda Untuk Pada Semua Handphone - Tempat Blogging

Mengapa Desain Situs Anda Untuk Pada Semua Handphone

Mengapa Desain Situs Anda Untuk Pada Semua Handphone - Merancang sebuah situs untuk platform mobile tidak boleh menjadi renungan, dengan optimasi ponsel menjadi semakin penting. Semakin banyak orang yang mengakses internet pada ponsel mereka, dan sering mencari konten tertentu atau layanan lokal. Mengabaikan ini khalayak potensial, dan tidak akan turun rute mengkhususkan website Anda, dapat berarti bahwa Anda gagal untuk tetap sejalan dengan banyak perusahaan yang telah membuat situs mobile, atau yang telah dioptimalkan situs mereka menggunakan desain responsif untuk membuat mereka lebih mudah diakses ke telepon. Melihat daerah ini secara lebih rinci, mungkin untuk memperkuat mengapa merancang sebuah situs untuk ponsel sangat penting.

Audiens Potensi yang lebih besar dan Spesialisasi

Secara umum, situs mobile menjangkau khalayak semakin banyak orang yang menggunakan smartphone mereka untuk mencari dan melakukan pembelian secara online. Jenis penonton yang dapat ditemukan melalui ponsel juga dapat menjadi salah satu yang akan tetap setia ke situs berkualitas tinggi jika mereka tahu bahwa dapat menerima tingkat pelayanan yang konsisten dari itu setiap hari. Para penonton mobile adalah salah satu yang tumbuh sepanjang waktu, dan tidak dapat diabaikan sebagai kecepatan yang lebih cepat 4G, dan harga yang kompetitif untuk penyimpanan data dan kecepatan yang berbeda berarti bahwa situs web akan dapat menyediakan fitur lebih dinamis.

Sebuah versi mobile dari situs juga dapat efektif mogok situs utama Anda menjadi lebih khusus, dan lebih mampu memberikan konversi yang cepat. Sebuah situs mobile cenderung lebih didorong oleh tugas-tugas sederhana dan konten penting, dan juga dapat didasarkan sekitar aplikasi tertentu yang memberikan lebih banyak interaksi dan kesempatan bagi pelanggan untuk mengakses konten yang ditargetkan. Profil demografi pengguna internet mobile awal juga cenderung terhadap orang-orang yang sudah menghabiskan jumlah yang signifikan secara online, dan dapat terus melakukannya ketika di perjalanan dengan ponsel mereka atau tablet.

Anda mungkin suka artikel ini


Desain Responsif

Ketika menyusun versi mobile dari situs, penting untuk mengenali bahwa Anda tidak perlu harus merancang sebuah situs baru benar-benar, melainkan bahwa Anda dapat menggunakan desain responsif untuk membuat situs bekerja di platform yang berbeda. Desain responsif menggunakan CSS dan lainnya tool pemrograman untuk memastikan bahwa situs akan muncul pada resolusi dan ukuran yang benar tergantung pada jenis perangkat yang digunakan untuk melihatnya. Web developer dapat memprogram situs untuk lebih responsif, dengan cara ini, dengan manfaat mencegah pengguna dari frustrasi dengan informasi tidak dapat diakses.

Better SEO

Tidak mengembangkan sebuah situs untuk mobile juga dipertanyakan ketika Anda mempertimbangkan utama Search Engine Optimisation (SEO) manfaat yang membawa. SEO dapat mengidentifikasi kata kunci yang dapat ditempatkan ke situs mobile, serta link dan konten menonjol yang dapat digunakan untuk meningkatkan posisi dalam pencarian. Memiliki situs mobile, atau situs yang dioptimalkan untuk mobile, dapat memungkinkan Anda untuk menyesuaikan bisnis Anda untuk permintaan mesin pencarian mobile, serta untuk pencarian lokal - masuk depan saingan secara lokal dapat membantu untuk membangun loyalitas merek.

Peningkatan Jaringan Sosial

Situs yang dirancang untuk ponsel juga bekerja dengan baik sebagai cara untuk mengintegrasikan media sosial dan strategi jaringan untuk bisnis. Situs Handphone menekankan interaksi, serta up to date berita dan feed dari Twitter dan jaringan sosial lainnya, mampu membuat konten ini bagian dari sebuah situs, tetapi dengan cara yang lebih menonjol pada ponsel, pada akhirnya dapat membantu memperkuat hubungan antara pelanggan dan merek.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengapa Desain Situs Anda Untuk Pada Semua Handphone "

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close