Tambahkan Meta Keyword Dan Deskripsi untuk Setiap Post pada Blogger - Tempat Blogging

Tambahkan Meta Keyword Dan Deskripsi untuk Setiap Post pada Blogger

Kali ini saya akan memberi tau Cara Tambahkan Meta Keyword Dan Deskripsi untuk Setiap Post pada Blogger. Meta tag membantu halaman web Anda dalam peringkat mesin pencari. Tag ini memberikan identitas ke halaman web Anda tentang kategori. Meta tag adalah aspek utama pada halaman mesin pencari optimasi. Tanpa tag ini Anda tidak dapat mengharapkan hasil mesin pencari yang baik. Mereka yang telah mencoba untuk menambahkan meta tag seperti meta kata kunci dan deskripsi ke halaman blogger, mungkin telah memperhatikan bahwa menambahkan meta keyword dan deskripsi ke halaman blogger bukanlah tugas yang mudah untuk dilakukan. Anda harus mengedit template blogger Anda coding untuk menambahkan meta tag untuk setiap posting dan halaman blog blogspot Anda. Dalam posting ini saya akan menjelaskan bagaimana Anda dapat menambahkan meta kata kunci dan deskripsi untuk setiap halaman blogger Anda dan pos.
Masalah Anda Biasanya Face Dalam Blogger (Blogspot): Jika Anda menambahkan sebuah tag meta konstan ke template blogger Anda maka kata kunci dan deskripsi akan sama untuk semua dari halaman blogger Anda dan pasca dan belum Google akan mempertimbangkan hal itu sebagai pos / halaman spammy.
Jadi Berikut adalah perubahan yang harus diterapkan dalam coding template yang Anda untuk menambahkan meta kata kunci dan deskripsi untuk setiap posting blog Anda.

1. Login ke akun blogger Anda, Buka panel Layout dan pergi ke Edit HTML.

2. Klik link Download Template Lengkap dan menyimpan salinan cadangan dari template Anda saat ini sehingga Anda dapat membatalkan perubahan yang Anda buat dalam kasus ada yang tidak beres.

3. Cari baris kode berikut:

<head>
<b:include data="blog" name="all-head-content" />
<title><data:blog.pageTitle /></title>

4. Tambahkan kode berikut segera setelah baris <b:include data="blog" name="all-head-content" /> :

<b:if cond='data:blog.url == "http://Your_Address.blogspot.com/"'>
<meta content='DESCRIPTION' name='description'/>
<meta content='KEYWORDS' name='keywords'/>
</ b: if>

5. Ganti baris http://Your_Address.blogspot.com/ dengan URL situs blog Anda.
6. Ganti DESCRIPTION kata dengan deskripsi untuk situs Anda.
7. Ganti KEYWORDS kata dengan daftar kata kunci dipisahkan dengan koma dan relevan untuk situs Anda.
8. Sekarang, untuk masing-masing halaman blog Anda, Anda harus mengikuti langkah-langkah 4-7 lagi, tetapi menambahkan sesuai URL, deskripsi dan kata kunci. Misalnya, jika Anda adalah artikel pertama tentang teknologi, apa yang Anda harus lakukan selanjutnya adalah ...
9. Tambahkan kode ini lagi segera setelah <b:include data="blog" name="all-head-content" /> baris:

<b:if cond='data:blog.url == "http://Your_Address.blogspot.com/"'>
<meta content='DESCRIPTION' name='description'/>
<meta content='KEYWORDS' name='keywords'/>
</b:if>

10. Ganti baris http://Your_Address.blogspot.com/ dengan http://Your_Address.blogspot.com/2008/03/my_tech_post.html
11. Ganti DESCRIPTION kata dengan penjelasan pasal teknologi.
12. Ganti KEYWORDS kata dengan kata kunci teknologi artikel ini.
Anda telah dilakukan sekarang, simpan template dan memeriksa apakah itu bekerja apa yang seharusnya. Masih Jika Anda menghadapi masalah, silakan mengajukan pertanyaan Anda dengan komentar di sini. Aku akan senang untuk membantu Anda.
PERINGATAN: Buat salinan cadangan dari template Anda saat ini sebelum melakukan hal ini.

Itulah Cara Tambahkan Meta Keyword Dan Deskripsi untuk Setiap Post pada Blogger. silakan anda mencobanya dan terimakasi sudah membaca artikel saya, semoga bermanfaat.

Show comments
Hide comments

20 Responses to "Tambahkan Meta Keyword Dan Deskripsi untuk Setiap Post pada Blogger"

  1. wah... rumit juga kode-kode nya gan...
    nanti lah kapan kapan di coba tipsnya..
    terima kasih sharingnya gan... :)

    ReplyDelete
  2. bro, apakah tiap post artikel baru harus masukin kode2 itu, kyaknya kok rpot bnget yach??
    Maklum newbe

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dimasukin di (EDTIT HTML) bro bukan di HTML POST

      Delete
  3. jadi entar panjang banget metanya. hahaha

    ReplyDelete
  4. Tips yg bagus gan....
    Mohon kunjungan balik n backlink'nya sobat...
    (http://www.zamrudnews.com)

    ReplyDelete
  5. makasih kk,...ulasannya,..ini sangat berguna untuk site saya kk,..aslkm :)

    ReplyDelete
  6. selamat pagi... salam kenal... begini bang saya selama ini pernah memakai meta tag otomatis berdasarkan tutorial yg saya dapat di blog yg ada di internet, setelah saya lihat, meta tag tersebut terutama pada postingan di mesin pencarian, kata-katanya sama aja pada setiap postingan.. padahalkan belum tentu semua postingan sama... makanya saya mau merubahnya, gimana ya mas caranya??? kalau bisa mas tolong perhatikan blog saya sebentar saja jika punya waktu.. dan dapat memberikan saya sedikit petunjuk.. mengenai harus diganti meta dseskripsinya, saya mau menggantinya, namun kendalanya kodenya saya gak tahu pada peletakan meta deskripsinya.. soalnya kode yg disuruh oleh abang cari itu gak ada.. tolong bang.. ini alamat blog saya... http://sikkahoder.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Terima kasih pengetahuannya dan terimakasih banyak atas kebaikan Agan, maaf saya masih baru belajar. jadi blog punya saya masih amburadul. Jika berkenan silakan kunjungi: crystalx-center.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  8. blognya keren mas ... thx buat info dan tutorial nya, sudah ana praktekin juga di http://anuurang.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Terima kasih atas infonya mas, saya harap mas juga bisa mampir ke website guru honorer k2 salam hangat dari admin situsguru.com

    ReplyDelete
  11. Mekasih atas info ini
    Tapi saya masih tidak paham mas,
    Jika savercardsavefuel.blogspot
    Post 1 pasal savercard dan post 2 saya ingin menulis tentang kucing
    Macamana cara setingan teg nya
    Mohon bantuan,terima kasih

    ReplyDelete
  12. Mekasih atas info ini
    Tapi saya masih tidak paham mas,
    Jika savercardsavefuel.blogspot
    Post 1 pasal savercard dan post 2 saya ingin menulis tentang kucing
    Macamana cara setingan teg nya
    Mohon bantuan,terima kasih

    ReplyDelete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close