Cara Mencantumkan Video Instagram di Blogger - Tempat Blogging

Cara Mencantumkan Video Instagram di Blogger

Instagram telah merevolusi sebagai aplikasi mobile menjadi sebuah platform jaringan sosial yang kuat dan interaktif di mana pengguna tidak hanya dapat berbagi foto mereka, tetapi dengan pengguna inklusi terbaru mereka sekarang dapat meng-upload dan berbagi video mereka juga. Hal ini telah menjadi tempat yang sempurna untuk berbagi foto dan video dengan hampir jutaan pengguna. Di masa lalu, kami telah menunjukkan Anda bagaimana untuk Cantumkan Foto Instagram di Blogger. Baru-baru ini, salah satu pengguna kami meminta kami Bagaimana Cantumkan Instagram Video di Blogger? Karena, itu adalah fitur baru, sehingga tidak ada banyak cara untuk melakukan pekerjaan ini. Pada artikel ini, kita akan Tunjukkan Anda Cara Mencantumkan Video Instagram di Blogger.

Ini bukan kejutan besar bahwa Instagram tidak pernah membuat hal tertentu mudah untuk menanamkan pada sebuah situs web pihak ketiga. Aplikasi mereka mendukung teknologi oEmbed, di mana layanan seperti Embedly dapat menampilkan foto Instagram. Tapi tidak ada pilihan embedding mudah tersedia.


Metode # 1: Metode Kode tertanam:


Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengunjungi URL dari video di Instagram yang Anda ingin menanamkan di situs blogger Anda. Untuk hanya sebuah contoh, kita akan menggunakan video ini.

2. Di Google chrome, safari atau Firefox, klik kanan pada video asli dan pilih "Periksa Elemen". Ini adalah alat yang berguna yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan akses ke kode sumber dari sebuah situs web. Anda bahkan dapat membuat perubahan pada kode seperti CSS dan dapat menyaksikan hal-hal yang berubah di depan mata Anda.



2. Cari kode yang mirip dengan yang satu ini 'div class-"Video"' dan mencari URL yang memiliki "distilleryvesper" dalam judul dan berakhir di "mp4.." Copy seluruh baris URL dan tempel di mana saja Anda ingin menampilkan video. Misalnya, Blogger >> Tambah Post baru >> Tab HTML. Kode agak akan terlihat seperti ini:


<video controls="controls" poster="http://distilleryimage3.s3.amazonaws.com/2ea7416ad9e311e28f2322000a9e0753_7.jpg" width="600" height="640"><source src="http://distilleryvesper3-7.ak.instagram.com/2ea7416ad9e311e28f2322000a9e0753_101.mp4" type="video/mp4"></source>
3. Anda hanya perlu untuk mendapatkan URL dan kemudian Anda dapat menggabungkan hal-hal bersama-sama dengan kode embed untuk menampilkannya ke situs blogger atau website lain.


Metode # 2: Metode Embed Sederhana:


Mungkin cara termudah untuk melakukan pekerjaan adalah dengan menggunakan teknik sederhana. Buka video apapun dan copy seluruh URL-nya.

Misalnya, http://instagram.com/p/ayxFjtOiCT sekarang hanya menambahkan "/ embed" di akhir URL dan itu akan menjadi http://instagram.com/p/ayxFjtOiCT/embed.

Anda dapat menggunakan teknik iFrame untuk menampilkan video pada halaman Web Anda. Mengambil URL di atas sebagai contoh, Anda dapat melihat kode kerja berikut:
<iframe frameborder='0' height='292' src='http://instagram.com/p/ayxFjtOiCT/embed?byline=0&amp;portrait=0' width='417px'/>
Teknik ini hampir sama seperti yang kita tunjukkan di atas, tapi di sini Anda hanya menggunakan teknik iframe sederhana muncul video. Sepertinya pekerjaan yang dilakukan orang-orang.



Metode # 3: Gunakan Embedly:


Embedly, memberikan Anda fleksibilitas untuk menanamkan apa pun yang Anda suka. Hal ini juga menawarkan pilihan di mana Anda dapat menanamkan video Instagram dalam situs web Anda. Metode ini untuk orang-orang un-techy yang tidak bisa bermain-main dengan HTML.

Kami tidak akan memilih metode ini karena metode di atas bekerja cukup baik. Namun, jika Anda tidak dapat mencapai apa-apa dari atas dua metode maka yang satu ini tidak akan mengecewakan Anda.

Apa pikiran Anda tentang portal ini video baru Instagram? Kami berharap tutorial ini membantu Anda untuk belajar Cara Mencantumkan Video Instagram di Blogger. Jika Anda menyukainya kemudian, jangan ragu untuk berbagi dengan teman-teman Anda di web sosial. Marilah kita tahu apa pikiran Anda tentang hal itu.
Show comments
Hide comments

1 Response to "Cara Mencantumkan Video Instagram di Blogger"

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close