Cara Membuat Facebook Follow Button di Blogger - Tempat Blogging

Cara Membuat Facebook Follow Button di Blogger

Tidak setiap pemilik blog menulis tentang dunia. Suatu blog yang dibuat untuk pendapat pribadi. Dalam hal ini, Facebook Fan Pages bisa memberikan hasil yang produktif. Di sini, Anda harus menggunakan profil Facebook dan fitur berlangganan agar pengguna mengikuti Anda langsung di Facebook. Baru-baru ini, salah satu pengguna kami meminta kami untuk memposting Cara Membuat Facebook Follow Button di Blogger. Tindak Tombol banyak mirip dengan kotak seperti, fungsi dan penampilan tombol follow cukup banyak identik dengan kotak seperti. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan Bagaimana menambahkan tombol Follow Facebook untuk Single Penulis di blogger.
Jika Anda berjalan pada penulis tunggal, maka Anda bisa langsung mendapatkan kode tombol tindak dari halaman Widget Facebook dan tempel di mana saja Anda ingin menampilkan daerah widget yaitu widget, Template dan lain-lain

Bagaimana Tambahkan tombol Follow Facebook di Blogger?


Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke halaman situs Social Plugin Facebook. Sekarang masukkan URL lengkap Profil Facebook Anda yang Anda bersedia untuk menghasilkan tombol follower. Ada banyak pilihan untuk kustomisasi yang dapat membantu Anda dalam menciptakan pertandingan yang sempurna untuk website Anda.
Setelah memasukkan URL Profil Anda, Anda dapat dengan jelas melihat bagaimana widget Anda akan muncul di website Anda. Setelah sedikit kustomisasi selesai, tekan tombol "Get Code" tombol di bagian bawah.
Sekarang jendela baru akan keluar popup, pilih "iFrame" Tab dan salin kode. Sekarang tempel di mana saja Anda ingin menunjukkan widget ini. Misalnya, jika Anda bersedia untuk menunjukkan pada sidebar Anda kemudian, pergi ke Blogger.com >> Tata Letak >> Tambah Gadget >> Tambahkan HTML / JavaScript dan paste kode sederhana di sana.
Selamat: Setelah semuanya turun, cukup tekan tombol "Simpan" tombol dan tombol Ikuti Facebook Anda sudah siap, dan baik untuk tinggal di website Anda. Sekarang pergi dan memeriksa situs Anda untuk melihat tombol Follow di live action.

Kami harap tutorial ini telah membantu Anda untuk belajar bagaimana untuk menambahkan tombol follow Facebook di blogger? Apa pendapat Anda tentang tombol ini? Apakah benar-benar layak, atau Anda senang dengan gadget Google+ Followers? Marilah kita tahu tentang pengalaman Anda.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Membuat Facebook Follow Button di Blogger"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close