Cara Membuat Tombol Pocket Read it Later di Postingan Blogger Anda - Tempat Blogging

Cara Membuat Tombol Pocket Read it Later di Postingan Blogger Anda


Memberikan pengguna pilihan untuk membaca artikel Anda nanti menjadi sangat berguna. Kita semua sangat menyadari fakta bahwa alat memainkan peran penting dalam membantu pengguna untuk menyimpan dan berbagi konten kami. Alat-alat ini secara luas berdampak pada kemungkinan kembalinya pengunjung. Google+ Buttons, Facebook tombol dan tombol Pinterest ikuti digunakan untuk tujuan yang sama, untuk mendorong pengguna untuk berbagi dan terlibat dengan konten Anda. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan Cara Membuat Tombol Pocket Read it Later di Postingan Blogger Anda?



Cara Membuat Tombol Pocket Read it Later di Postingan Blogger Anda, kami akan menggunakan alat bookmark online yang disebut Pocket. Tombol Pocket Read it Later dengan counter, ini akan memberikan pembaca Anda cara mudah untuk membaca konten Anda kemudian kapan saja, di mana saja, di mana-mana.

Menambahkan Pocket - Bacalah Kemudian Tombol di Blogger?


Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke http://getpocket.com/publisher/button dan memilih gaya tombol yang Anda ingin menambahkan di blog Anda. Ada cukup beberapa gaya yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.


Setelah memilih tombol, di sebelah kanan Anda dapat melihat live preview widget. Sedangkan di bagian bawah Anda melihat mendapatkan kode widget yang akan Anda gunakan untuk menambahkan Pocket membacanya nanti tombol di blogger. Hanya Copy seluruh kode seperti yang ditunjukkan pada layar shot di bawah dan lanjutkan ke langkah berikutnya.



Sekarang pergi ke Blogger.com >> Template >> Edit HTML dan cari tag <data:post.body/> dan tepat di bawah ini paste kode yang Anda disalin langkah sebelumnya. Namun, jika Anda ingin menambahkan tombol ini di akhir posting Anda kemudian paste kode di bawah ini <div class='post-footer'>.

Selamat: Setelah semuanya selesai, cukup tekan tombol "Simpan" dan Tombol Pocket Read it Later siap, dan baik untuk tinggal di website Anda. Sekarang pergi dan memeriksa situs Anda untuk melihat Tombol Pocket Read it Later di Postingan Blogger Anda.

Kami harap artikel ini telah membantu Anda untuk belajar Cara Membuat Tombol Pocket Read it Later di Postingan Blogger Anda. Marilah kita tahu tentang Pocket, jika Anda sudah menggunakan di website Anda. Jika seseorang memiliki masalah ketika menerapkan tutorial ini maka, jangan ragu untuk memberikan komentar di bawah ini.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Membuat Tombol Pocket Read it Later di Postingan Blogger Anda"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close