Cara Gampang Menciptakan Toko Online Di Facebook - Tempat Blogging

Cara Gampang Menciptakan Toko Online Di Facebook

Cara Praktis Membuat Toko Online Di Facebook - Halo selamat pagi sahabat blogger..Kali ini saya akan membuatkan khusus buat sahabat blogger yang ingin membuat toko online dengan cara gampang dan cepat, yaitu membuat toko online di facebook. Atau sanggup juga cara ini sebagai media penunjang untuk toko online utama sobat.

Untuk Membuka toko online dalam waktu kurang dari 1 menit, yang sahabat butuhkan hanyalah sebuah akun Facebook, koneksi internet, dan tentu saja barang yang ingin sahabat jual. Customer sanggup eksklusif berbelanja Online dari Fan Page, Domain sahabat dan Mobile Web Store. Lalu bagaimana caranya ? cara nya sahabat tinggal memakai website penyedia aplikasi untuk membuat toko online di facebook, yang pastinya gratis tapi akan lebih baik lagi jikalau sahabat memakai akomodasi premium.

Dengan memanfaatkan aplikasi toko online facebook ini, proses pengiriman barang pun menjadi lebih gampang alasannya yakni sanggup membantu sahabat untuk melaksanakan kalkulasi otomatis, asumsi biaya pengiriman harga memakai JNE dan TIKI. Seluruh biaya harga barang, pajak dan pengiriman akan terhitung secara otomatis.

Aplikasi ini orisinil buatan dalam negeri kita Indonesia, memang di buatkan khusus untuk Para UKM Indonesia yang ingin Go Online melalui jejaring social facebook. Karena di buatkan khusus untuk orang awam yang tidak mengerti sama sekali bahasa web programing. Simple, dengan basic hanya satu klik ini memudahkan pengguna untuk membuka toko online di Facebook. Langsung saja, berikut aplikasi untuk membuat toko online facebook yang sanggup sahabat gunakan :

1. www.onigi.com

Aplikasi yang satu ini memudahkan pengguna dengan di sediakan metode pembayaran, pajak, invoice yang sanggup diatur semaksimal mungkin. Dan enaknya lagi, kita tidak harus mengerti bahasa pemrograman. cukup ke www.onigi.com kemudian buka toko kini dengan satu klik, dan otomatis sahabat eksklusif sanggup berjualan online di Facebook.

Uniknya lagi, aplikasi Onigi ini mengizinkan untuk share produk ke Facebook dan Twitter dalam satu bagian, di Facebook untuk store online dan di Twitter untuk media promosi ke follower. Keren abis pokonya aplikasi buatan dalam negeri kita ini.

2. www.lakubgt.com 

Satu lagi nih sob aplikasi buatan dalam negeri lakubgt.com. Slogan mereka yakni membuat 1.000.000 netpreneur baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com. Ini kabar bangga buat kita semua di dunia Bisnis Online terutama para Internet Marketer, Sekarang ini kita sanggup membuat Toko Online Website Gratis di Facebook tidak pake bayar alias secara Gratis tis tis tis … Asyiikk kan ?

Membuat Website Gratis di Facebook ini diprakarsai oleh LakuBGT.com yang sudah berpengalaman di dunia internet, memperlihatkan kesempatan kepada seluruh pengguna internet untuk memanfaatkan Facebook bukan hanya sebagai media social tapi sanggup mendatangkan uang. Siapa saja sanggup melaksanakan ini alasannya yakni pembuatannya sangat gampang tidak pake rumit.

Jadi intinya, kita sanggup membuat Toko Online secara Gratis di Facebook dengan gampang dan cepat, cuma butuh waktu paling usang 30 menit, Toko Online anda sudah selesai. Mau tau caranya ? Yuk ikuti klarifikasi dibawah ini.

Itulah 2 aplikasi ciptaan anak dalam negeri yang sanggup memudahkan sahabat untuk membuat toko online di facebook.

Semoga Bermanfaat.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Toko Online Di Facebook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close