[Seminar Nasional] Membangun Jejaring Dan Kewirausahaan Perpustakaan - .Com - Tempat Blogging

[Seminar Nasional] Membangun Jejaring Dan Kewirausahaan Perpustakaan - .Com

Assalammualaikum wr,wb
Teman-teman yang budiman,khususnya untuk jurusan D3 dan S1 Ilmu perpustakaan Uin Sunan kalijaga. Kami dari panetia pelaksaan Seminar Nasional dengan Tema "Membangun Jejaring dan kewirausahaan perpustakaan". Menurut aku dari tema tersebut kaiyaknya asik dan menciptakan kita lebih mengatahui dalam dunia kewirahusahaan istilahnya BISNIS.


Dalam Seminar ini kami dari Panetia mengundang pembicara Oleh Prof. Dr. Sulistyo Basuki dan Dr. Ridwan Siregar Serta moderatornya Bapak kita ialah M. Ainul Yaqin, S.Pd, M.Ed. Teman-teman udah pada tau kan bapak Sulistyo Basuki, karya-karyanya berbagai dalam dunia perpustakaan, Seperti yang kita kenal ialah buku "Pengantar Perpustakaan". Teman-teman Penasaran, Yuuk ikut seminar nasional ini, Pesertanya terbatas lo.



Jika teman-teman mengikuti seminar ini, maka teman-teman akan mendapat Fasilitas : Seminar Kit,Sertifikat, Dor Prize,Snak Ilmu dan juga sanggup makan siang. hehehe, menarik bukan. Sebelum kita ketahui HTMnya sebesar Rp. 10.000,- Untuk Mahasiswa Uin SUKA, Rp. 20.000,- Untuk Mahasiswan Non UIN SUKA dan Rp. 30.000,- Untuk UMUM.
Murah bukan. Gak ada seminar nasional yang semurah Ini lo, apalagi Narasumbernya Bapak Sulistyo Basuki.

Oiya..
Pendaftarannya dimulai dari Tanggal 28 Nov s/d 6 Des. Ingan Persertanya Terbatas.Pendaftaran laksanakan di Lobi Fak. Adab dan Ilmu budaya Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Format Pendaftara :
Nama  Lengkap_Mahasiswa Uin suka/Mahasiswa Non Uin Suka/Umum_Instansi
Kirim ke : 089601456294

Persertanya TERBATAS

Show comments
Hide comments

0 Response to "[Seminar Nasional] Membangun Jejaring Dan Kewirausahaan Perpustakaan - .Com"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close