Ebook Gratis Cara Menambah Teman Google + Dengan Cepat - Tempat Blogging

Ebook Gratis Cara Menambah Teman Google + Dengan Cepat


Ebook Gratis Cara Menambah Teman Google + Dengan Cepat - Selamat pagi sob, selamat berhari ahad ria ya.. Sudah usang saya gak update blog ini, kali ini saya mau update sebuah ebook gratis yang cukup manis berdasarkan saya. Ebook ini mengenai Google Plus, yaitu cara menambah teman google plus dengan cepat. Saya mendapat Ebook ini waktu searching mengenai google plus dan manfaatnya, yang ternyata ketika ini memiliki manfaat yang cukup banyak, apalagi untuk SEO, ternyata juga cukup powerfull. Semoga dengan membaca ebook ini teman atau jaringan Google plus kita jadi meningkat sehingga untuk meningkatkan secara optimal SEO blog atau toko online kita juga makin baik.

Manfaat Google Yang Sudah Terbukti :

1. Google Plus Membantu Indeks Artikel.
Jika sobat menghubungkan antara blog dengan google plus yang sobat miliki, maka setiap kali menerbitkan suatu artikel, kita akan diminta untuk melaksanakan publikasi ke Google +. Publikasi yang sobat lakukan ini akan muncul pada profil Google Plus sobat dan juga beranda-beranda orang yang telah menambahkan sobat ke dalam lingkaran.

2. Google Plus Meningkatkan Peringkat SERP Blog.
Dalam sebuah percobaan SEO oleh seorang blogger dari luar negeri menawarkan bahwa metric dari Google Plus ini memang sanggup mendorong peringkat suatu blog menjadi lebih baik. Mereka mengadakan suatu eksperimen dengan membuka halaman pencarian Google dengan memakai suatu kata kunci, kemudian mereka menentukan satu hasil pencarian untuk diberi metric +1.
Hasil dari eksperimen diatas yaitu website yang semula ada di peringkat 16 itu meningkat menjadi peringkat 6 di final eksperimen ini untuk kata kunci yang sama. Bukankah ini yaitu suatu peningkatan yang sangat ekstrim ?

Langsung saja sob, silahkan download eksklusif link disini :  Download Ebook Gratis Cara Menambah Teman Google + Dengan Cepat

Cukup sekian, biar bermanfaat.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ebook Gratis Cara Menambah Teman Google + Dengan Cepat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close