[Tutor] Cara Rooting Samsung Galaxy S4 - .Com - Tempat Blogging

[Tutor] Cara Rooting Samsung Galaxy S4 - .Com

Assalammualaikum.wr.wb
Udah usang banget gak ngepost, maklum detik-detik mau ujian uas, heehehhe,
Niatnya mau belajar. eeehhhhh, nyasar ke lembaga terbesar Android, yaudah deh ane baca-baca tu thread, ternyata asik juga. yaa walaupun gak ada samsung galaxy s4, setidaknya kan ada ilmu dikit perihal hp samsung.. heheheh. bermodalan google translate, alhamdulilah ane sanggup baca-baca tu thread, sekalian ane bagi-bagi ilmu sama teman-teman.. :D

Ni caranya,,
1. Ambil exploitnya dulu : Motochopper
2. Ekstrak file zip diatas.
3. Pastiin di PC/Laptop udah terinstall driver samsung nya.
4. Aktifin USB Debungging (Setting > Developer Options > centang USB Debugging)























5. Sambungin HH ke PC/Laptop
6. Masuk ke folder Motochopper yang tadi udah diambil dan diekstrak. selanjutnya sanksi (double klik) file berjulukan "run.bat" muncul ibarat ini. klik ENTER untuk mulai Rooting.











7. Tunggu beberapa saat, ntar muncul konfirmasi koneksi ADB di layar HH. yang niscaya IJINKAN klik OK.














8. Tunggu sampe proses selesai.
9. Setelah selesai, kini cek di App Drawer , apakah sudah ada aplikasi Superusernya.













10. Enjoy.. :)

Sumber


Hanya itu yang sanggup aku berikan,semoga teman-teman menerima ilmu baru, jangan lupa. kalau ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, alasannya ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari aku Riolan


Jangan lupa bergabung di jejaring sosial aku “ www.zonelike.com
aku tunggu kehadiran kalian, alasannya aku tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.

“Setiap ilmu yang kau miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, alasannya itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)
Show comments
Hide comments

0 Response to "[Tutor] Cara Rooting Samsung Galaxy S4 - .Com"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close