Cara Melihat Dan Mendapat Backlink Kompetitor - Tempat Blogging

Cara Melihat Dan Mendapat Backlink Kompetitor


Cara Melihat dan Mendapatkan Backlink Kompetitor - Berbicara soal backlink memang gak ada matinya ya, selalu seru dan menarik untuk dipejari. Kali ini saya akan share sedikit tips bagaimana mengintip backlink kompetitor kita secara gratis. Sobat niscaya sudah gak absurd lagi dengan situs - situs sperti ahrefs, majestic seo atau spyglass, itu yakni website yang biasa dipakai oleh para mastah seo untuk melihat backlink pesaingnya. Namun sayang sekali situs-situs tersebut tidaklah gratis, namun berbayar dengan nominal yang agak lumayan, dan biasa nya sistemnya membership bulanan atau tahunan.

Manfaat kalau sahabat mengetahui backlink yang dipakai oleh kompetitor, tentu akan mempercepat sahabat dalam perjuangan untuk merangking situs sahabat di search engine. Karena kita sanggup tinggal mengikuti foot print yang sudah dilakukan oleh kompetitor.

Terus ada gak situs yang sanggup kita gunakan untuk Melihat dan Mendapatkan Backlink Kompetitor kita secara gratis ?? Ternyata ada. Walaupun kualitas alhasil menyerupai apa, silahkan sahabat nilai sendiri, tapi kalau berdasarkan saya sudah cukup lumayan. Situs apakah itu ?? Yuk lihat dibawah ini :

1. Pertama : Kunjungi Situs ini : http://webmeup.com


2. Setelah itu Join disana dengan klik sign up.

3. Masukan data - data yang diminta.

4. Setelah terdaftar, silahkan login : kemudian pastekan website kompetitor dikolom : Check Backlinks


5. Setelah datanya tersedia, sahabat sanggup mendownloadnya ke file excel 


Setelah terdownload silahkan sahabat pelajari, backlink yang ditanaman oleh kompetitor sobat, kemudian coba untuk mengikutinya.

Nah, kira-kira menyerupai itulah Cara Melihat dan Mendapatkan Backlink Kompetitor gratis yang sanggup kita lakukan. Cukup sekian, biar bermanfaat.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Melihat Dan Mendapat Backlink Kompetitor"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close