Aksi Demo Penolakan Kenaikan Bbm Depan Uin Sunan Kalijaga - Tempat Blogging

Aksi Demo Penolakan Kenaikan Bbm Depan Uin Sunan Kalijaga

17-Nov-2014 kemaren Ir. Joko Widodo Mengumumkan Kenaikan BBM untuk Indonesia. Hari itu aku pribadi membeli BBM di SPBU dan mengatri seblm jam 00.00 Wib. sya mengantri kurang lebih sekitar 1jam, sekitar jam 22.30 Wib hingga selesai. Alhamdulillah sanggup isi Full tank, biar lebih murah seblm tanggal 18. hahaha
// Dan hari ini sepulang dari program "KIRAB" Pekan budaya. aku kebingungan untuk pulang. alasannya yaitu di luar kampus sedang ada agresi Demo ihwal penolakan kenaikan BBM oleh PMII seluruh cabang YK. agresi demo tersebut menciptakan imbas terblokirnya jalan, jalan pun menjadi macet panjang. tidak ada kata mengalah untuk pulang, walupun macet panjang. alhasil sya sanggup keluar dari kemacetan tersebut melalui jalan altenatif namun jauh alasannya yaitu jalannya memutar.
//sambil di jalan aku berfikir untuk mengambil beberapa photo dari agresi Mahasiswa tersebut. hingga dilapangan agresi dari kedua belak pihak antara PMII dan Kepolisian begitu Anarkis, alat yang dipakai berupa bambu, kerikil dan senjata tajam lainnya selanjutnya mereka saling melempar. ngerii bukan???..
//Untung ada anggota PMII yang kenal dengan saya, ketika itulah kesempatan aku untuk mengambil beberapa Photo. sya sempat narsis juga sih, photo yang narsis itu nanti aja yaa uploadnyaa. tapi resah mau di upload apa nggak. Penasaran??? sabar dunk.. hehehe..
Regard : Riolan



Hanya itu yang sanggup aku berikan,semoga teman-teman menerima ilmu baru, jangan lupa. kalau ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, alasannya yaitu ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari aku Riolan


Jangan lupa bergabung di jejaring sosial aku “ www.zonelike.com
aku tunggu kehadiran kalian, alasannya yaitu aku tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.


“Setiap ilmu yang kau miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, alasannya yaitu itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aksi Demo Penolakan Kenaikan Bbm Depan Uin Sunan Kalijaga"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close