Cara Cek Rangking Website Secara Akurat - Tempat Blogging

Cara Cek Rangking Website Secara Akurat

[post_ad]


Cara Cek Rangking Website Secara Akurat - Mengetahui posisi website kita di search engine menjadi sangat penting untuk memonitor perjalanan SEO website kita. Namun banyak teman blogger yang tidak mengetahui bagaimana cara mengecek rangking website kita secara akurat. Harus akurat ya, alasannya ialah kalau kita tidak akurat materi penilaian kita kedepanya untuk meningkatkan SEO website akan menjadi tidak maksimal. Saya akan tuliskan sedikit beberapa laba kalau kita dapat mengecek rangking website kita dengan akurat :


1. Bisa memperkirakan penghasilan. Kita akan tahu berapa penghasilan yang kira-kira akan kita peroleh kalau kita sudah tahu posisi web kita berada di posisi mana. Misalkan anda mempunyai toko online, kemudian posisi toko online anda dengan kata kunci tertentu berada di page 10, maka otomatis kita tidak dapat berharap banyak untuk mendapat income dari sana. Tapi kalau Anda sudah tahu, website Anda sudah ranking di page 1 di Google, barulah kita dapat memilih penghasilan dari sana.

2. Sebagai materi penilaian taktik mana yang paling sempurna untuk SEO website kita. Misalkan Jika Anda membeli backlink dari jasa penyedia backlink, dengan tahu ranking website Anda sebelumnya berapa dan sehabis beli backlink itu, rankingnya jadi berapa, Anda jadi tahu sumber yang Anda beli ini elok atau tidak. Jika jelek, ya lain kali jangan lakukan lagi. Jika bagus, dapat dilanjutkan.

3. Untuk mengetahui kalau website kita mengalami penurunan ranking di search engine, sehingga kita dapat mengambil tindakan dengan cepat. Banyak pebisnis online yang tidak sadar websitenya mengalami penurunan. Dia cuma bingung, kenapa order menurun drastis di 3 bulan terakhir ya. Padahal ternyata ranking websitenya memang sudah turun semenjak 3 bulan yang lalu. Coba ia pribadi tahu, kan ia dapat melaksanakan sesuatu.


Nah itulah beberapa manfaat apabila kita dapat mengetahui posisi website kita di search engine secara akurat. Lalu bagaimana cara mengeceknya ???

Okey, untuk mengecek nya bergotong-royong ada bermacam cara, tapi dipost ini atau yang biasa saya lakukan ialah dengan memakai tools yang sebenernya berbayar, namun kita masih dapat menggunaknya secara gratis. Nama toolsnya apa ??

1. Pertama kunjungi situs http://cuterank.net


2. Kedua silahkan download tools nya scara Free kemudian install.
3. Setelah berhasil install silahkan lihat video cara memakai cuterank dibawah ini :

Okey, itulah Cara Cek Rangking Website Secara Akurat, biar bermanfaat. [post_ad]
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Cek Rangking Website Secara Akurat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close