Cara Menciptakan Iklan Anda Lebih Efektif Dan Strategis - Tempat Blogging

Cara Menciptakan Iklan Anda Lebih Efektif Dan Strategis

[post_ad]

Cara Membuat Iklan Anda Lebih Efektif dan Strategis - Pernahkah anda melihat sebuah pekan raya di mall dimana mereka membuka banyak sekali macam stand disana ?? Lalu anda melihat banyak sekali para SPG yang sedang melaksanakan banyak sekali macam aktivitas marketing. Apa yang selalu di berikan SPG tersebut kepada para pengunjung mall ?? Ya,, salah satu nya yakni brosur. Brosur memang menjadi alat andalan, sebagi alat bantu untuk melaksanakan aktivitas marketing, dimana para spg tadi berharap ada pengunjung yang tertarik dengan isi brosur dan mau berinteraksi dengan mereka.

Namun, sebuah fakta terungkap bahwa ternyata 70 % orang yang melihat brosur tersebut, dalam jangka waktu 1 - 2 menit kebanyakan orang akan menaruk brosur tersebut disakunya, dilipat, dan ujung-ujungnya brosur tersebut dibuang. Sedangkan 25% kebanyakan brosur tersebut dimasukkan ke keranjang belanjanya atau ke tas mereka, mungkin mereka berfikir suatu ketika akan membutuhkan dengan apa yang ditawarkan di dalam brosur tersebut. Dan hanya 5 % saja yang kemudian mereka akan eksklusif bertanya ke SPG tersebut mengenai apa yang ditawarkan dalam brosur. Inilah bekerjsama kesempatan yang apabila kita sebagai pemilik bisnis dan juga sebagai marketing sanggup mengukur tigkat keberhasilan brosur yang ditawarkan, maka ini akan berdampak sangat luar biasa untuk kemajuan bisnis anda.

Untuk itu cobalah tips berikut ini bagaimana cara menciptakan iklan anda biar lebih efektif dan strategis.

1. Fokuslah pada Who ?

Misalkan anda ingin memperlihatkan jasa travel. Maka fokuslah pada who terlebih dahulu, bukan pada what, atau apa yang anda tawarkan. Siapa sasaran market anda ? Seandainya sasaran anda yakni orang yang super sibuk, hampir setiap hari waktu mereka habis untuk urusan bisnisnya, itulah sasaran anda. Lalu berapa usianya mereka ?? kemudian bagaimana gaya hidup mereka ?? bahkan anda sanggup riset berapa omset mereka. Makara ditahap who ini, buatlah sasaran market anda yang sangat spesifik.

2. Fokuslah pada Where ?

Target anda tinggal dimana ?? aktifitas mereka berada dimana ??  Dan fokuslah kepada siapa yang akan mengambil keputusan untuk berineraksi dengan anda.

3. Fokuslah pada solusi

Solusi apa yang sanggup anda tawarkan untuk sasaran anda. Fokuskan pada frustasinya mereka ibarat apa ?? mungkin mereka sangat sibuk, mereka jenuh dengan rutinitas, dan mungkin mereka membutuhkan liburan yang singkat dan tidak terlalu menyita waktu mereka alasannya yakni mereka  sangat sibuk. So, inilah kesempatan anda, untuk sanggup menciptakan iklan brosur yang efektif.

Misalkan saja, anda sanggup menciptakan Hedline : Apakah anda terlalu sibuk bekerja dan ingin berlibur untuk refreshing sejenak bersama keluarga ?? Tempat berlibur yang tidak terlalu jauh ? Tinggal dihotel nyaman ? Liburan yang singkat ? Budget tidak Mahal ?? dan mempunyai Tempat Belanja yang Nyaman ??

So,,dengan anda mengetahui WHO ?? siapa sasaran anda sebenarnya, maka anda sanggup menciptakan sebuah iklan brosur yang sangat spesifik dan tertarget. Sehingga iklan brosur yang anda buat lebih spesifik dan mengena. Sehingga sasaran anda akan berkata,, wah ini gw banget !.. Jika sudah ibarat ini.. Maka sudah dipastikan anda akan mendapat banyak respon dari brosur yang telah anda bagikan.

Selamat mencoba. [post_ad]
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menciptakan Iklan Anda Lebih Efektif Dan Strategis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close