Kesimpulan Kenapa Bbm Naik. - Tempat Blogging

Kesimpulan Kenapa Bbm Naik.

BBM NAIK!!!...
Dibenakku terus berfikir wacana kenaikan BBM ini, mencoba mencari dari aneka macam sumber kesana kemari dan alhasil saya ingin menulisnya.
//Kebijakan pemerintah menaikan harga BBM sudah tidak Asing lagi, bahkan dari ERA sukarno hingga skrng ini 1.000.000 persentase kenaikan BBM terus dIlakukan. wahhhh angka yang draktis bukan??.
Begitu Sukarno turun dari jabatan, semenjak tahun 1967, pemerintah ORBA telah menaikkan harga BBM sebanyak 28 kali. dan selanjutnya di susung oleh Suharto. Soeharto telah menaikkan harga BBM masing 2000 X untuk premium, 1832 X untuk solar dan 700 X untuk minyak tanah selama 32 tahun menjabat.Silahkan anda cari harga BBM tahun 1967 dan anda hitung prosentase kenaikannya hingga tahun sekarang.
Di pemerintahan Suharto setiap 1,5thn harga BBM naik. ini sudah tidak aneh lagi, hutang dimana-mana dan perekonomian Indonesia Anjlok, menciptakan rakyat Indonesia tidak begitu fokus dengan Kebijakan Suharto wacana kenaikan BBM ini.
Akhirnya, tak ada satu pun pemerintahan pasca Suharto yg bisa mencari jalan alternatif untuk tidak menaikkan harga BBM. Gus Dur pernah menaikkan harga BBM 2 kali, Megawati 3 kali, dan SBY 4 kali.
Beruntung lalu Jokowi berani menciptakan tim anti durjana migas yg diketuai Faisal Basri yg dikenal berasih dan bereputasi baik dalam bertugas. supaya Faisal Basri bisa menjalankan Amanah ini dan temukan sebanyak banyaknya MAFIA migas ini.
"Setiap kebijakan niscaya mempunyai Resiko"
Apapun Kebijakan pemerintah, selagi itu tidak KORUPSI, saya Sepakat
Regard : Rio Art Brendleboy

Hanya itu yang sanggup saya berikan,semoga teman-teman menerima ilmu baru, jangan lupa. jikalau ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, alasannya ialah ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari saya Riolan


Jangan lupa bergabung di jejaring sosial saya “ www.zonelike.com
saya tunggu kehadiran kalian, alasannya ialah saya tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.


“Setiap ilmu yang kau miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, alasannya ialah itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kesimpulan Kenapa Bbm Naik."

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close