Inilah Saya Yang Sekarang!!!... - Tempat Blogging

Inilah Saya Yang Sekarang!!!...

Orang bau tanah yaitu sosok yang sangat kuat terhadap anak. "Ibu mengajarkan kita arti dari sebuah kebersamaan dan kasih sayang, namun ayah mengajarkan kita arti dari kepemimpinan,tanggung jawab,kejujuran,ketegaskan dan siap menyampaikan TIDAK ketika undangan itu merusak masa depan kita", misalnya pergaulan dalm narkoba.

Perhatian orang bau tanah sangat diharapkan ketika anaknya tumbuh. hasil penelitian BNN ( Badan Narkotika Nasional ) menyebutkan bahwa "Seorang remaja memiliki resiko 7 kali lipat ingin mencoba narkoba tanpa didikan Ayah", disinilah ayah sangat membantu dalam mendidik anaknya. inilah saatnya untuk membagikan waktu untuk bersama anak-anak.

Dulu kita dididik oleh orang tua, mereka rela berkorban apapun demi masa depan anaknya. namun banyak orang bau tanah yang lupa atas didikan yang terakhir yaitu didikan menjadi "DEWASA" alasannya yaitu cukup umur bukanlah umur yang bau tanah namun cukup umur yaitu "mampu memposisikan diri dengan sempurna dalam menyikapi suatu masalah".

Belum hingga seminggu yang kemudian kita di gegerkan oleh isu seorang Mahasiswi yang mengambil keputusan untuk meninggalkan dunia ini dengan cara yang kurang wajar. namun itulah keputusan terakhir baginya. hmmmm.... "Apakah keputusan tersebut sebagai suatu solusi?". Disinilah dimana letaknya arti dari kedewasaan itu. Orang tua, Orang Tua dan Orang tualah yang harus berperan penting untuk anaknya. yaitu mengajari arti dari kedewasaan.

Hanya itu yang sanggup aku berikan,semoga teman-teman menerima ilmu baru, jangan lupa. kalau ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, alasannya yaitu ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari aku Riolan


Jangan lupa bergabung di jejaring sosial aku “ www.zonelike.com
aku tunggu kehadiran kalian, alasannya yaitu aku tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.


“Setiap ilmu yang kau miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, alasannya yaitu itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Saya Yang Sekarang!!!..."

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close