Politik Itu Kejam!!! - Tempat Blogging

Politik Itu Kejam!!!

POLITIK ITU KEJAM!!!....
Aku gres menyadari bahwa politik itu yaitu bagaimana cara nalar mengakali, bagaimana strategi mentaktiki, licik meliciki dan inilah terjadi di negeri tercinta ini. kita lahir aja sudah bermain dengan poltik, misalnya ketika lahir saja kita harus membuat akte kelahiran,karna sertifikat lahir di buat di catatan sipil dan catatan sipil yaitu pemerintah (Pemerintah = Politik )?!, iya bukan.? apalagi KTP atau yang lainnya. hmmm grin emotikon
Dulu kita sedang hot-hot nya dengan informasi bahwa Tentara Nasional Indonesia vs Brimod, nah sekrang KPK vs Polri. Mereka semua yaitu "PEMBELA KEBENARAN" ( anutan waktu kecil ) kok sanggup ya saling terpecah belah. Bukannya saling akur untuk membuat Indonesia Hebat!!! ya bukan??...
Iman Ghazali pernah bilang "JANGAN SESEKALI IKUT BERPERAN PENTING DALAM DUNIA POLITIK, SEKALIPUN ITU ULAMA, MAKA DIA AKAN MELUPAKAN IBADAHNYA ITU SENDIRI".
Semoga saja Presiden sanggup memperlihatkan kebijakan terhadap kasus dinegeri yang di cintai ini. memperlihatkan kebijakan untuk "RAKYAT" alasannya yaitu bunyi rakyat yaitu bunyi Tuhan.
Regard : Brendleboy

Hanya itu yang sanggup saya berikan,semoga teman-teman menerima ilmu baru, jangan lupa. kalau ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, alasannya yaitu ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari saya Riolan
Jangan lupa bergabung di jejaring sosial saya “ www.zonelike.com
saya tunggu kehadiran kalian, alasannya yaitu saya tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.




“Setiap ilmu yang kau miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, alasannya yaitu itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)
Show comments
Hide comments

0 Response to "Politik Itu Kejam!!!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close