7 Cara Biar Tetap Produktif Di Bulan Ramadhan Tahun Ini - Tempat Blogging

7 Cara Biar Tetap Produktif Di Bulan Ramadhan Tahun Ini

Tak terasa juga sudah mau memasuki bulan yang penuh rahmat. Bulan yang special sebab kita ingin beribadah dan melaksanakan ibadah dengan lebih baik lagi. Bulan dimana terlalu banyak kelebihan. Di dalamnya terdapat malam lailatul Qadar atau malam yang lebih baik daripada 1000 bulan.
Maka bagaimana kita mempersiapkannya mulai dari kini semoga di bulan ramadhan nanti sanggup lebih produktif dari hari biasanya? Perencanaan yang terancang sangatlah penting untuk menjayakannya. Janganlah sia-siakan yaa peluang ini yaa. Nah kali ini .com akan memperlihatkan sedikit cara semoga kita lebih produktif di bulan ramdhan tahun ini. Simak baik-baik yaa…


Mulai Sekarang Niatkan Dalam Hati Untuk Melakukan Hal-Hal yang Positif
http://ksiashabulkahfi.blogspot.com


Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan kemuliaan. Gunakan waktu ini dengan sebaik-baiknya, jangan hingga terbuang sia-sia. Sebelum memulai segala sesuatu kita harus tanamkan dalam hati niat yang tulus. Yuk awali ramadhan tahun ini dengan memutuskan niat untuk selalu berbuat kebaikan. Setelah memutuskan niat kita dengan sungguh-sungguh Insya Allah kita terdorong untuk melaksanakan sesuatu yang baik. Sehingga kita mendapat kebaikan dan manfaatnya.


Rencanakan dan Targetkan Apa yang Ingin Kamu Peroleh Di Bulan Ramadhan Tahun Ini

jinggaituorange.com

Setelah memilih niat dan tujuan yang ingin kita capai di bulan ramadhan, buatlah sasaran apa saja yang ingin kau capai secara spesifik. Misalnya memiliki sasaran khatam Al-Quran, membaca Al-Quran lima halaman sesudah sholat, mempersiapakan makanan yang sehat, dan lain sebagainnya.

Saling Membantu dan Mengasihi Antar Sesama Karena Allah

http://edukasi.kompasiana.com

Jadikan bulan ramadhan tahun ini untuk meningkatkan kepedulian kita kepada sesama. Lakukan secara nrimo dan tulus sebab Allah. Buktikan bahwa islam itu indah dan berbeda dari yang lain. Lakukan kegiatan yang sanggup membantu sesama, menyerupai menengok orang sakit, memberi sedekah ke fakir miskin, memperlihatkan makanan buka puasa ke tetangga dan orang miskin, dan lain sebagainnya. Hal tersebut juga melatih kita semoga selalu bersyukur atas nikmat Allah yang telah diberikan kepada kita.

Hindarilah Pengaruh Negatif yang Bisa Merusak Iman Kita



Dalam menjalani hidup ini niscaya terdapat banyak sekali macam gangguan yang sanggup mengarahkan kita kea rah yang negatif. Sebenarnya kita sudah berniat, namun sebab kita tak berhati-hati dalam bertindak. Maka niat itu hanyalah sebuah niat saja, tanpa realita. Agar kita selalu ke jalan yang baik dan terhindar dari efek negatif, sebaiknya kau harus berhati-hati dalam mengatur waktu. Sibukanlah ke kegiatan-kegiatan positif, Insya Allah kita selalu dituntun ke arah yang lebih baik.

Mengatur Waktu Dengan Sebaik Mungkin Agar Waktu Tak Terbuang Sia-Sia

http://bemostpopular.blogspot.com

Kita diberi waktu sehari 24 jam untuk melaksanakan segala kegiatan kita. Baik dan buruknya tinggal kita yang mengatur. Saat ramadhan, kita harus pintar-pintar mengatur waktu dengan baik. Lakukan banyak hal yang bermanfaat, mulai berdiri tidur hingga tidur lagi.

Tetapkan Kapan dan Tujuan Yang Kamu Akan Kerjakan Setiap Hari dan Minggunya

princessfevi.blogspot.com

Tetapkan waktu dan tujuan apa yang kau akan kerjakan setiap harinya. Pastikan yang kau menetapkan akan memperlihatkan dampak konkret buat kamu. Agar kau tidak lupa, kau sanggup menulisnya di kertas kecil. Lebih baik lagi kau tulis tujuan  akhir yang akan kau peroleh sesudah kau melaksanakan kegiatan tersebut.

Jangan Lupa Memprioritaskan Al-Qur’an Sebagai Tuntunan

https://mqitt.wordpress.com

Bulan ramadhan merupakan hari dimana Al-Quran diturunkan. Dan pada bulan ramadhan pula al-Qur-an diturunkan sebagai pengetahuan dan ilmu bagi semua insan, sebagai penunjuk jalan kehidupan. Bagi kau yang belum memprioritaskan mempelajari Al-Qur’an dengan baik, maka inilah waktu yang sempurna untuk memulainnya. Baca dan Pahami Al-Qur’an dengan niat yang tulus.


Semoga bermanfaat buat teman-teman. Selamat menunaikan ibadah dengan sebaik mungkin. 
Show comments
Hide comments

0 Response to "7 Cara Biar Tetap Produktif Di Bulan Ramadhan Tahun Ini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close