Kamu Suka Film Persahabatan? Ini Beliau 3 Film Indonesia Ihwal Persahabatan - Bukan.Info - Tempat Blogging

Kamu Suka Film Persahabatan? Ini Beliau 3 Film Indonesia Ihwal Persahabatan - Bukan.Info

Arti sebuah persahabatan memang sangatlah akrab dalam sebuah pertemanan. Kenapa sahabat begitu penting dalam hidup kita? Yah., selain orang bau tanah yang mengerti diri kita, sahabat juga merupakan salah satu orang yang paling mengerti susila dan kebiasaan yang kita lakukan. Banyak film di Indonesia yang mengangkat tema wacana sebuah persahabatan. Apa saja judul filmnya? Yuk, mari kita simak bersama bukan.info :


1. 5 CM : 5 sahabat pendaki gunung mahameru puncak tertinggi di pulau jawa

 Arti sebuah persahabatan memang sangatlah akrab dalam sebuah pertemanan Kamu Suka Film Persahabatan? ini Dia 3 Film Indonesia wacana Persahabatan - bukan.info
image source id.wikipedia.org 

Film 5 cm  adalah salah satu dari sekian banyak film di indonesia yang sangat digemari oleh remaja. Film ini diubahsuaikan dari sebuah novel karya Donny Dirgantoro dengan judul yang sama. Tokoh sahabat berjulukan Arial, Riani, Zafran, Ian, dan Genta mempunyai sifat, kesukaan, dan huruf yang berbeda. Novel ini bisa di kemas menjadi sebuah film yang memukau. bahkan arti sebuah kebersamaan, tantangan, perjuangan, cinta, dan semangat yang membara ikut melengkapi huruf dalam film ini. Buat kau yang belum pernah menonton film ini, yuk segera di tonton. Kamu akan mendapat pelajaran yang menarik dari film ini.


2. Laskar pelangi : 10 anak muda yang inspiratif

 Arti sebuah persahabatan memang sangatlah akrab dalam sebuah pertemanan Kamu Suka Film Persahabatan? ini Dia 3 Film Indonesia wacana Persahabatan - bukan.info
image source id.wikipedia.org

Film ini mungkin sudah tidak abnormal lagi buat kamu. Sebuah persahabatan anak muda yang terdiri dari 10 orang ini berasal dari keluarga miskin yang hidup dengan kondisi lingkungan yang terbatas. Sebuah usaha anak muda yang ingin terus menimba ilmu di sebuah sekolah, mereka rela berjuang semoga sekolah tersebut tidak dibubarkan sebab jumlah siswanya yang sedikit. Kisah dari film ini sangat memukau bila dilihat oleh pelajar. Perjuangan yang mereka lakukan semoga tetap bisa sekolah disitu menciptakan kita tergugah betapa pentingnya pendidikan, sebab dengan pendidikan maka kita akan memperoleh ilmu pengetahuan yang sanggup mengantarkan kita menuju kesuksesan. Film ini juga berasal dari sebuah novel karya Andrea Hirata yang diterbitkan pada tahun 2005 dengan judul yang sama. Makara selain kau bisa menonton film tersebut, kau juga sanggup mengoleksi bukunya.


3. Negeri lima menara : 6 anak pesantren yang ingin menggapai mimpi

 Arti sebuah persahabatan memang sangatlah akrab dalam sebuah pertemanan Kamu Suka Film Persahabatan? ini Dia 3 Film Indonesia wacana Persahabatan - bukan.info
image source id.wikipedia.org 

Nah, yang satu ini yaitu film wacana persahabatan yang inspiratif banget buat kau tonton. 6 anak muda yang berasal dari tempat yang berbeda ini sedang menimba ilmu di sebuah pondok pesantren madani di  Jawa Timur. Mereka rela meninggalkan kampung halaman untuk menimba ilmu supaya kelak sanggup menggapai semua mimpi yang mereka inginkan. Film yang juga diangkat dari sebuah novel karya A. Fuadi dengan judul yang sama ini, bisa menyentuh hati para penikmatnya. Nilai perjuangan, kerja keras, semangat, keinginan yang disertai usaha yang gigih bisa untuk mengantarkan ke 6 tokoh tersebut menggapai sebuah keinginan yang sudah mereka katakan semenjak gotong royong berada di pesantren. Maka dari itu, sayang jikalau kau tidak menonton film inspiratif ini.


Sudahkah persahabatan kau menyerupai film diatas? Nah, mulai kini kokohkan persahabatan kamu. Jangan jadikan sebuah persahabatan sebagai beban dalam hidup sebab diam-diam yang harus kau jaga, mengorbankan kepentingan langsung demi sahabat, dan hal-hal negatif lainnya. Namun jadikan persahabatan itu sebagai penyemangat, kerana  akan ada banyak nilai nyata yang sanggup kau petik dari persahabatan. Terima kasih telah membaca "Kamu Suka Film Persahabatan? ini Dia 5 Film Indonesia wacana Persahabatan - bukan.info", Jangan lupa untuk berkunjung kembali ya..,, :D
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kamu Suka Film Persahabatan? Ini Beliau 3 Film Indonesia Ihwal Persahabatan - Bukan.Info"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close