Penemuan Teknologi Yang Mempengaruhi Dunia Ketika Ini - .Com - Tempat Blogging

Penemuan Teknologi Yang Mempengaruhi Dunia Ketika Ini - .Com

Saat ini perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi begitu pesat. Perkembangan itu telah terjamah ke seluruh bidang, dan mengakibatkan insan begitu manja dengan inovasi tersebut. Di samping itu, perkembangan tersebut menunjukkan imbas perubahan ke arah kemajuan pada kehidupan insan yang sebelumnya pekerjaannya dilakukan secara manual dan bahkan tidak bisa dilakukan sama sekali. Akan tetapi semua itu bisa dilakukan dengan cepat dan mungkin oleh teknologi yang ditemukan tersebut. Seperti apakah teknologi gres itu yang dikala ini sangat mempengaruhi kehidupan manusia? Berikut .com menyajikan beberapa hal mengenai teknologi terbaru:



1. Nanotubes

Image source Google.com
 
Nanotubes merupakan inovasi terbaru di bidang kimia yang juga sangat mempengaruhi perkembangan dunia pertanian. Seperti yang dijelaskan para jago bahwa nanotubes merupakan molekul dengan ukuran yang sangat besar. Nanotubes sangat membantu tumbuhan pada dikala terjadinya fotosintesis pada daun. 

2. Nanobots DNA 

Image source Google.com

Penemuan yang sangat mempengaruhi perkembangan ilmu kedokteran ini, nanobots berfungsi mengontrol molekul pada sel tertentu. Selain itu nanobots juga sanggup mendeteksi penyakit kanker pada badan manusia. 

3. Pesawat Drone

Image source Google.com

Pesawat Drone atau pesawat nir awak merupakan salah satu inovasi paling fenomenal di bidang dirgantara. Karena pesat Drone mempunyai fungis yang sangat banyak, selain sebagai pesat pengintai, dan untuk penelitian, pesawat ini juga sanggup mengangkut barang dengan berat terntentu. Untuk membantu pencarian korban di dikala bencana, Drone mempunyai tugas yang signifikan. jikalau lokasi kecelakaan di kawasan yang sulit dijangkau.

4. Printer 3D

Image source Google.com

Printer 3D merupakan inovasi terbaru yang sangat mempengaruhi dunia percetakan dan seni. Printer 3D mempunyai kemampuan mencetak objek dengan bentuk yang lebih baik dan terkesan real.

5. Microchip Orang Lumpuh

Image source Google.com

Saat ini orang lumpuh sanggup berdiri dan berjalan sesuai dengan contoh yang sudah dibentuk oleh otak. Hal ini alasannya ialah otot-oto orang yang lumpuh tersebut dirangsang oleh alat yang berjulukan Microchip tersebut. Rangsangan alat tersebut memancing otot kaki untuk bergerak sesuai dengan refleks yang diberikan oleh otak.    
Show comments
Hide comments

0 Response to "Penemuan Teknologi Yang Mempengaruhi Dunia Ketika Ini - .Com"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close