Smoothies +4 Cara Membuatnya:Solusi Buat Kau Yang Bosan Hidangan Jus Itu-Itu Saja - .Com - Tempat Blogging

Smoothies +4 Cara Membuatnya:Solusi Buat Kau Yang Bosan Hidangan Jus Itu-Itu Saja - .Com

Apa sih bedanya jus dan smoothies? Pasti masih banyang yang gundah bukan. Jus merupakan sari orisinil yang dihasilkan dari perasan sayur atau buah yang biasanya di buat memakai  juicer. Nahh, kalau Smoothies merupakan bubur sayuran atau buah-buahan yang dibentuk memakai blender. Selain itu Jus biasanya lebih encer sedangkan tekstur dari smoothies sendiri agak lebih padat dan kental. 
Smoothies dan Jus bekerjsama mempunyai kandungan vitamin dan nutrisi yang sama untuk tubuh. Namun smoothies mempunyai manfaat sebagai penganti makanan alasannya yaitu teksturnya yang padat akan menciptakan pengaruh kenyang yang lebih lama. Nah kalau kau mau tahu racikan Istimewa ala .com yang udah terbukti kelezatannya, coba deh resep-resep smoothies di bawah ini.


1. Resep Klasik,  Smoothies dengan Campuran Jeruk


 Jus merupakan sari orisinil yang dihasilkan dari perasan sayur atau buah yang biasanya di bua Smoothies +4 Cara Membuatnya:Solusi Buat Kamu yang Bosan Menu Jus Itu-itu Saja - .com
Smoothies Jeruk https://www.vingle.net

Buah jeruk memilikikandungan vitamin C yang sangat ampuh untuk meningkatkan daya tubuh. Buah ini sangat cocok untuk menciptakan Smoothies alasannya yaitu akan menimbulkan pengaruh yang segar ketika meminumnya. Smoothies dengan adonan jeruk ini dapat jadi tumpuan pertama kau buat. Cara membuatnya cukup mudah. Siapkan 1 buah jeruk menyerupai jeruk valencia, mandarin, navel atau yang lainnya. Pilihlah sesuai selera kamu.Selain itu siapkan juga ½ cup,  plain yoghurt, ½ cup susu cair, daun mint, debu protein kalau suka dan 4 bongkah kecil es batu. Cara membuat: Masukkan irisan jeruk yang sudah dibuang bijinya dan susu, sehabis itu tambahkan yoghurt dan es watu dan blender dengan kecepatan tinggi. Setelah itu tuangkan dalam gelas kesukaan kau dan tambahkan daun mint untuk embel-embel dan hiasan. Smoothies pertama kau siap disajikan, apalagi pas siang hari. Cocok untuk menyegarkan tubuh yang panas.


2. Rasa Semriwing Di Hidung Yang Bisa Meluruhkan Dahaga, Smoothies dengan Daun Mint dan  Parsley

 Jus merupakan sari orisinil yang dihasilkan dari perasan sayur atau buah yang biasanya di bua Smoothies +4 Cara Membuatnya:Solusi Buat Kamu yang Bosan Menu Jus Itu-itu Saja - .com
Smoothies dengan Daun Mint dan  Parsley http://www.justtryandtaste.com

Disamping buah jeruk, daun mint  juga merupakan salah satu sajian varian smoothies green.  Daun mint sangat banyak mengandung antioksidan yang baik untuk pencernaan dan dapat menciptakan nafas gak anyir alias wangi.

Daun mint dan Parsley ini cocok dibentuk smoothies green. Apa itu smoothies green? merupakan adonan jus dan sayuran. Minuman ini kini ini sangat terkenal di Jepang. Kalau kau ingin berasa menjadi orang Jepang, sesekali kau dapat menikmati varian smoothies green ini. Untuk membuatnya sangatlah gampang cukup sediakan daun mint dan beberapa adonan buah-buahan. Misalnya resep ini, Masukkan semua materi smoothie  seperti 1/2  buah buah naga (dragon fruit), 1 buah mangga arumanis yang benar-benar matang, 1 buah belimbing maduke,1 genggam daun mint dan 1 genggam daun parsley ke  dalam gelas blender dan proses sampai halus dan lembuat. Jika terlalu kental tambahkan air dan es watu sesuai selera.


3. Banana Oatmeal Smoothie, Sarapan Pagi yang Lezat

 Jus merupakan sari orisinil yang dihasilkan dari perasan sayur atau buah yang biasanya di bua Smoothies +4 Cara Membuatnya:Solusi Buat Kamu yang Bosan Menu Jus Itu-itu Saja - .com
Banana Oatmeal Smoothie http://www.quaker.co.id


Cara membuatnya cukup gampang pertama, otong-potong buah pisang sesuai selera,  susu segar, ekstrak vanila, madu dan es watu dan blender sampai halus dan lembut. Kemudian masukkan kacang kemudian blender lagi secara pelan biar kacang terasa masih renyah. Setelah itu sajikan dan percantik sesuai selera. Smoothies ini sangat cocok diminum ketika pagi hari untuk menambah tenaga. Setelah meminum smoothies ini tubuh akan terasa lebih bertenaga dan semangat untuk bekerja.


4. Strawberry Smoothies, Membuat Hari Kamu Semakin Berwarna 

 Jus merupakan sari orisinil yang dihasilkan dari perasan sayur atau buah yang biasanya di bua Smoothies +4 Cara Membuatnya:Solusi Buat Kamu yang Bosan Menu Jus Itu-itu Saja - .com
http://www.hamiltonbeach.com
Biar hari kau lebih semangat. Kamu perlu mencoba smoothies ini. Warnanya yang mengoda menciptakan kau akan lebih bersemangat lagi. Smoothies ini terbuat dari strawberry segar. Untuk campurannya kau dapat kreasikan sesuai selara kamu. Misalnya kau campur dengan pisang ataupun sayuran menyerupai brokoli. Setelah meminumnya niscaya kau di jamin eksklusif bersemangat. Selain menambah semangat, buah strawberry mempunyai manfaat yang banyak untuk tubuh, menyerupai menjaga daya tahan tubuh.

Nah gimana resep-resep smoothiesnya? Menarik dan gampang banget kan untuk dicoba bukan?
Show comments
Hide comments

0 Response to "Smoothies +4 Cara Membuatnya:Solusi Buat Kau Yang Bosan Hidangan Jus Itu-Itu Saja - .Com"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close