3 Smartphone Terbaik Untuk Anda Yang Suka Main Game - Tempat Blogging

3 Smartphone Terbaik Untuk Anda Yang Suka Main Game

Siapa yang tidak suka bermain game di smartphone mereka ? Setiap kali Anda mendapat waktu luang , Anda selalu mengambil kesempatan untuk bermain game yang berbeda , yang membantu Anda untuk menjelajahi keindahan yang luar biasa dari imajinasi visual dan melupakan semua hal yang sulit dalam hidup Anda selama waktu tertentu .

Ada ratusan smartphone Android yang telah terutama dibangun untuk gamer die hard . Tapi menentukan perangkat terbaik untuk gaming selalu merupakan kiprah yang sulit . Namun, Anda tidak akan mengalami kesulitan lagi bila Anda membaca artikel ini seluruh hanya untuk sekali .

Siurce Image : http://smartphone2016.com/

LG G3

LG G3 telah menjadi salah satu smartphone yang paling terkenal untuk para gamer hardcore . Telah dikemas dengan 5,5 inci True HD IPS + LCD - touchscreen kapasitif yang mempunyai resolusi yang sama dari Samsung Galaxy Note 4 dan Motorola Droid Turbo . Layar bisa menghasilkan grafis yang menakjubkan . Prosesor 2.5GHz menjanjikan operasi yang lebih cepat dan rendering halus grafis game . Selain itu, speaker 1W dengan dorongan 1.5W amplifier mengambil pengalaman gaming ke tingkat lain dengan memproduksi bunyi yang jernih dan tajam .

Siurce Image : http://smartphone2016.com/

Motorola Droid Turbo

Motorola Droid Turbo yakni perangkat yang membawa game untuk hidup . Ini fitur 5.2 inci quad HD display dengan resolusi 1440 × 2560 , yang menjanjikan untuk menghasilkan para penggunanya dengan grafis yang sangat bersemangat. Ini juga olahraga prosesor quad core 2,7 GHz , yang menjamin bahwa setiap high-end game akan berjalan cukup lancar . Telah dikemas dengan sejumlah fitur pelindung , termasuk nanocoat anti air untuk pertolongan terhadap tumpahan dan Corning Gorilla Glass 3 untuk menciptakan ukiran layar tahan , yang pada gilirannya meningkatkan daya tahan secara signifikan . Namun, salah satu fitur unik yang memisahkan Motorola Droid Turbo dari smartphone Android lainnya yakni charger Turbo , melalui mana perangkat sanggup beroperasi delapan jam hanya dengan biaya 15 menit ! Itu berarti , Anda tidak akan pernah perlu khawatir perihal kekurangan jus dikala bermain game .

Siurce Image : http://smartphone2016.com/


Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 yakni salah satu smartphone terbaik dalam hal kinerja gaming . Telah dilengkapi dengan 5.7 -inch Quad HD Super AMOLED display , yang mempunyai resolusi yang luar biasa 1440 × 2560 piksel yang membuka jalan bagi Anda untuk menikmati game dengan grafis kristal yang terperinci . Prosesor quad -core 2,7 GHz yang besar lengan berkuasa bisa menjalankan semua game dengan kecepatan yang luar biasa . Anda tidak akan pernah harus menghadapi problem lagging . Dan dengan fitur multi Window, Anda sanggup membuka beberapa aplikasi sekaligus . Itu berarti , Anda sanggup dengan gampang beralih di antara game dan teks dan menilik apakah ada pesan penting telah tiba untuk smartphone Anda . Secara keseluruhan , Samsung Galaxy Note 4 yakni smartphone harus dimiliki untuk gamer hardcore .

Ini yakni 3 game android smartphone terbaik . Mana yang paling Anda sukai ? Bagi pengalaman anda di bab komentar .
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Smartphone Terbaik Untuk Anda Yang Suka Main Game"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close