Apple merilis OS X El Capitan 10.11.4 Beta 2 untuk Developer - Tempat Blogging

Apple merilis OS X El Capitan 10.11.4 Beta 2 untuk Developer

Apple kesudahannya merilis versi kedua dari beta OS X El Capitan 10.11.4. Update terbaru ini hanya tersedia untuk beberapa developer tertentu yang sudah terdaftar saja.

Apple kesudahannya merilis versi kedua dari beta OS X El Capitan  Apple merilis OS X El Capitan 10.11.4 Beta 2 untuk Developer

Dikutip dari halaman 9To5Mac, catatan hal gres yang hadir di pembaruan dengan build code 15E33e ini yaitu seputar pinjaman untuk iOS 9.3. Yaitu fitur Secure Notes dan juga mode memutar dokumen Live Photos yang lebih baik dari sebelumnya.

Fitur Live Photos tersebut sanggup dinikmati dari aplikasi photos yang kau hubungkan ke iCloud atau pesan dari iMessages.

Untuk aplikasi notes, kini kita sanggup mengatur password yang telah kita memutuskan untuk membuka catatan yang sudah dibentuk sebelumnya. Untuk membuka dokumen yang berpassword, dibutuhkan juga pinjaman iOS 9.3 Beta 2.

Belum ada gosip resmi kapankah OS X 10.11.4 versi final akan tersedia untuk umum. Namun, kami akan mengabarkannya dengan segera,


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple merilis OS X El Capitan 10.11.4 Beta 2 untuk Developer"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close