Belajar Seo Pemula - Tempat Blogging

Belajar Seo Pemula


Belajar SEO Pemula  - Postingan ini aku sanggup dari salah satu postingan di Group berguru SEO with Agan Khalid ( https://www.facebook.com/groups/seowithagankhalid ). Untuk pemula dalam hal SEO menyerupai yang aku alami dikala ini, hambatan utama yang aku rasakan dalam berguru SEO yaitu dari mana awal bekerjsama untuk sanggup ahli dalam SEO. Saya mencari artikel-artikel dari lembaga ke forum, blog ke blog, dan hingga dikala ini sudah banyak isu mengenai SEO yang aku dapat, tapi semakin banyak informasi, justru semakin galau untuk penerapanya, apalagi untuk mengevaluasi hasil SEO yang kita praktekan.

Untuk itu mari kita simak balasan dari Agan Khalid apabila kita mengalami hambatan dalam Belajar SEO menyerupai yang aku alami diatas :


Pertanyaan : " Malam semua agan2... mohon izin Agan Khalid , master , mastah , dedengkot suhu dan semua teman2 di sini. aku gres Belajar SEO dan berguru dari satu pintu ke pintu (google, group fb, lembaga dan apa aja ) aku mau bertanya bagaimana cara berguru SEO yang baik ??.. aku berguru dari 1 trhead ke trhead yang lain dan mencoba ulasan yang ada. aku galau cara melaksanakan penilaian dari trik/tips yang telah aku gunakan bagaimana efek nya.

Maaf jikalau kata-kata di atas rancu... dan jikalau pertanyaan di atas menyalahi hukum silahakan di hapus..
besar impian ada yang mau bantu buat menjelaskan secara garis besar berguru SEO itu menyerupai apa ?

terima kasih

Jawaban dari Agan Khalid :
SEO itu ada tiga. (Setidaknya dikala komentar ini ditulis).

1) SEO Onpage
2) Backlink
3) Social Media.

Dah mulai dari yang nomor satu dulu, teliti, cari info, praktekkan. Ditengah-tengah praktek, sanggup sambil beranjak ke yg point 2 dan 3.

" [CASE CLOSED] Tanpa maksud menggurui. Tapi itulah inti kunci SEO setidaknya hingga dikala 2013 ini. Secara detail per point jikalau suruh jabarin, busettt seminar 5 hari juga tidak selesai." Tambahan dari agan khalid.

Ternyata hanya tiga saja ya untuk Belajar SEO itu, tapi detailnya menyerupai apa, masing - masing dari setiap step diatas mempunyai trik nya masing - masing. Nah inilah kiprah berat kita yang harus kita lewati untuk menjadi ahli SEO. Tapi seberat apapun itu apabila kita mau BEKERJA KERAS dan FOKUS niscaya kita sanggup melewati itu semua.

Jasa Pembuatan Toko Online | Premiumtokoblogger
www.premiumtokoblogger.com
Jasa pembuatan toko online murah harga mulai 100rb
Melayani Web company profile, toko online, blog pribadi, dll

Okey, selamat Belajar SEO sob, agar sukses.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Belajar Seo Pemula"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close