Perbedaan Kota Boyolali Sebelum Dan Setelah Dibangun Simpang Lima - Tempat Blogging

Perbedaan Kota Boyolali Sebelum Dan Setelah Dibangun Simpang Lima

Diantara kalian siapa yang tidak tahu dengan simpang lima Boyolali? Ya, simpang lima yang gres saja dibangun dengan mengeluarkan biaya sekitar 6 miliar ini sangatlah menakjubkan. Bangunan simpang lima yang gres ini berupa Arjuna Wijaya yang merupakan citra Arjuna yang pulang perang dengan ditarik kereta 13 kuda. Pembuatan patung yang berada simpang lima ini diperlukan sanggup menjadi salah satu icon dari kota Boyolali.


Nah Berikut ini ialah gambar patung Arjuna Wijaya :

Sebagai kota penghasil susu terbesar di Jawa Tengah, beberapa icon yang sudah dibangun di Boyolali ini sangatlah masuk akal baik sapi ndekem maupun patung Arjuna Wijaya. Nah bagi kau yang sedang melaksanakan oerjalanan ke dari kota semarang menuju solo, kau sanggup melihat keindahan patung arjuna wijaya ini di simpang lima boyolali.

 Diantara kalian siapa yang tidak tahu dengan simpang lima Boyolali Perbedaan Kota Boyolali Sebelum dan Sesudah Dibangun Simpang Lima
image source asedino.wordpress.com

Nah, adanya patung arjuna wijaya ini telah merubah suasana dan pemandangan kota boyolali,karena sebelum dibangun patung ini, kota boyolali mempunyai suasana dan bangunan yang berbeda. Berikut ini ialah bagunan sebelum dibangun patung arjuna wijaya ;

Image source berita.suaramerdeka.com

Beda bukan antara bangunan usang dan baru,, buat kau yang penasaran, yuk pribadi saja tiba ke kota boyolali. Terima kasih telah membaca, agar sanggup menambah informasi kau perihal kota boyolali.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Perbedaan Kota Boyolali Sebelum Dan Setelah Dibangun Simpang Lima"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close