Permasalahan Umum macOS Sierra Beta - Tempat Blogging

Permasalahan Umum macOS Sierra Beta

Apple beberapa ketika yang kemudian membuka dan merilis macOS Sierra Beta yang sanggup diunduh oleh Permasalahan Umum macOS Sierra Beta

Apple beberapa ketika yang kemudian membuka dan merilis macOS Sierra Beta yang sanggup diunduh oleh publik. Setelah sekitar sebulan dirilis khusus untuk pengembang aplikasi, kau yang tidak terdaftar sebagai pengembang sanggup mendapat versi Beta publik yang sudah dirilis Apple. Versi Beta publik ini sanggup kau nikmati meskipun kau bukan pengembang terdaftar.

Meskipun versi Beta berstatus publik Beta, tetap saja masih Beta dan belum dirilis secara resmi untuk publik. Kamu akan mendapati bermacam-macam duduk kasus yang sanggup menimpa dirimu. Masalah-masalah semacam apakah? Meskipun aku juga belum menginstall macOS Sierra Beta, namun aku akan merangkum bermacam-macam duduk kasus yang ditemui oleh pengguna dari banyak sekali sumber.

Instalasi Berhenti

Berbagai pengguna yang telah mencoba macOS Sierra Beta sudah mencicipi suka murung ketika melaksanakan pemasangan macOS. Sukanya ya ketika pemasangan sukses dan Mac sanggup digunakan. Dukanya? Tentu saja ketika kau mendapati macOS Sierra milikmu mengalami crash bahkan ketika instalasi. Masih syukur deh ketika kau memaksanya mati dengan menekan tombol power dan dihidupkan lagi masih mau menyala. Lha kalau corrupt? Install ulang ini wkwkwk

iTunes Lambat Merespons

Sukses instalasi? Jangan bahagia dulu. Masih ada beberapa duduk kasus ini yang wajib kau ketahui. Salah satunya ialah iTunes yang sering sekali mengalami crash. iTunes mungkin tidak terlalu penting bagi kau yang suka memainkan file multimedia di pemutar lain menyerupai VLC. Namun kalau kau sering menghubungkan perangkat iOS ataupun maniak Apple Music, tentu saja iTunes sangat penting. MacOS Sierra Beta sanggup menghambat kerjaan kamu.

Beberapa Aplikasi Tidak Bisa Dibuka

Tujuan utama dibukanya kegiatan Beta gotong royong ialah untuk menunjukkan citra kepada para pengembang aplikasi dan memberi kesempatan kepada para pengembang untuk menguji aplikasi mereka di sistem operasi terbaru. Jika ditemukan masalah, pengembang sanggup pribadi menunjukkan perbaikan di versi terbaru sebelum macOS dirilis ke publik. Terbukti, beberapa aplikasi mengalami crash begitu tamat update ke macOS Sierra dan sebagian sudah ditangani oleh sang pengembang.

Lambat

Sistem operasi yang masih belum resmi dirilis ke publik tentu saja masih menyimpan banyak kekurangan. Salah satunya ialah lambat. Update macOS Sierra ini dilaporkan banyak orang menciptakan sistem mereka menjadi sangat lambat bahkan di mesin berspesifikasi tinggi sekalipun. Namun hal ini sangat masuk akal alasannya ialah sistem operasi terdahulu juga sangat lambat ketika masih dalam versi Beta.

Wifi Lambat

Masalah klasik ini rupanya dialami lagi oleh beberapa pengguna macOS Sierra beta. Pembaruan menciptakan sambungan Wifi menjadi lambat. Makara kalau kau pengguna macOS Sierra Beta dan mendapati sambungan Wifi menjadi lambat, jangan lantas menyalahkan Wifinya. Bisa jadi ini memang duduk kasus di macOS Sierra.

Boros Baterai

Masalah ini hanya menimpa pengguna MacBook (tentu saja). Sistem operasi yang belum stabil membuatnya juga menjadi boros baterai. Sangat merepotkan juga kan, duduk kasus lain bikin jengkel eh pengguna MacBook sanggup duduk kasus perhiasan berupa borosnya baterai.

Setelah mendapat banyak sekali info perihal duduk kasus di macOS Sierra, apakah kau masih ingin mengupdate macOS Sierra kini atau menunggu rilis resminya?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Permasalahan Umum macOS Sierra Beta"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close