Apa Itu AppleCare Protection Plan? - Tempat Blogging

Apa Itu AppleCare Protection Plan?

Saat kau membeli produk Apple dengan garansi resmi Apa Itu AppleCare Protection Plan?

Saat kau membeli produk Apple dengan garansi resmi, kau akan mendapat garansi 1 tahun jaminan dari Apple. Garansi tersebut juga termasuk proteksi telepon 90 hari ke Apple untuk konsultasi masalah. Jika kau beruntung, toko daerah kau membeli produk tersebut juga menyediakan jaminan asuransi produk tersebut. Jadi, sanggup dobel deh bonusnya hehehe…

Namun, apa yang terjadi sesudah 1 tahun dari masa garansi tersebut? Sederhana, garansimu akan habis dan kau tidak akan lagi terlindungi j=oleh jaminan Apple. Jadi, kalau ada kerusakan, maka itu sudah bukan lagi tanggung jawab Apple. Kamu yang akan menanggung semua biaya kerusakan, bahkan untuk kasus kerusakan kecil sekalipun.

Untungnya, Apple menunjukkan pilihan untuk memperpanjang masa garansi ini. Apple menunjukkan pilihan kepada pengguna untuk sanggup memperoleh garansi lebih usang dengan cara yang legal tentunya. Bagaimana caranya? Tentu dengan membeli paket AppleCare Protection Plan atau yang lebih dikenal dengan nama AppleCare saja.

Saat kau membeli produk Apple dengan garansi resmi Apa Itu AppleCare Protection Plan?

Dengan membeli paket AppleCare, kau sanggup memperpanjang masa garansi dari produk tersebut sampai 3 tahun lamanya. Bayangkan saja, kau mendapat garansi 3 tahun untuk sebuah MacBook. Hal yang sangat luar biasa kan mengingat servis MacBook tidak sanggup dilakukan sembarang orang dan sembarang tempat. Biaya perbaikan MacBook juga terbilang mahal.

Saat kau membeli produk Apple dengan garansi resmi Apa Itu AppleCare Protection Plan?

Kamu sanggup membeli paket AppleCare di toko ritel resmi yang bekerja sama dengan Apple menyerupai iBox. Lebih baik kalau kau tiba eksklusif ke tokonya dan minta panduan kepada ahlinya secara eksklusif semoga kau tidak kebingungan.

Untuk problem harga, mendapat garansi MacBook sampai 3 tahun misalnya, ialah sebuah investasi jangka panjang yang sanggup kau pilih. Selain MacBook, ada juga bermacam-macam produk Apple Lainnya. Daripada garansi hilang dan terjadi kerusakan di lalu hari, bukankah lebih baik menyisihkan “sedikit uang” untuk proteksi di masa depan?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apa Itu AppleCare Protection Plan?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close