Apakah Pengoptimalan Storage Di macOS Sierra Menggunakan Kapasitas iCloud? - Tempat Blogging

Apakah Pengoptimalan Storage Di macOS Sierra Menggunakan Kapasitas iCloud?

Dalam daftar rangkaian fitur gres macOS Sierra Apakah Pengoptimalan Storage Di macOS Sierra Menggunakan Kapasitas iCloud?

Dalam daftar rangkaian fitur gres macOS Sierra, kau akan mendapati salah satu fitur yang berafiliasi dengan pengoptimalan penyimpanan kamu. Dengan fitur tersebut, kau sanggup mendapat kapasitas penyimpanan yang lebih banyak. Caranya? File yang sudah lama ibarat file film dan media lainnya akan diunggah ke iCloud dan file tersebut akan tersedia secara on-demand di Mac kamu.

Nah, penggunaan iCloud sebagai media penyimpanan kau untuk bermacam-macam file yang dioptimasi tersebut menyimpan bermacam-macam pertanyaan. Salah satunya pasti, apakah penggunaan iCloud yang dimaksudkan tersebut akan mengambil alih alias memakai kapasitas iCloud milik akun kita?

Jika iCloud yang kita miliki ada cukup banyak kapasitasnya, maka hal ini bukan hal yang sanggup dikhawatirkan. Namun bagaimana jikalau kita hanya mengandalkan kapasitas 5 GB dari kapasitas gratis sumbangan Apple? Apakah cukup? Saya yang juga hanya mengandalkan kapasitas 5GB dari Apple merasa was-was ini kalau ingin memakai fitur tersebut.

Dalam daftar rangkaian fitur gres macOS Sierra Apakah Pengoptimalan Storage Di macOS Sierra Menggunakan Kapasitas iCloud?

Tenang, ternyata Apple tidak akan memakai kapasitas akun iCloud milik kita jikalau menentukan opsi “Optimize Storage”. Optimize Storage tidak akan menyimpan apapun ke dalam kapasitas iCloud milik kita. Optimize Storage hanya akan menghapus media ibarat film dan TV show.

Dalam daftar rangkaian fitur gres macOS Sierra Apakah Pengoptimalan Storage Di macOS Sierra Menggunakan Kapasitas iCloud?

Hal ini sangat berbeda jikalau kita menentukan “Store in iCloud”. Pilihan ini akan mengunggah semua file yang dipilih ke iCloud dan tentu saja akan menghabiskan kapasitas iCloud milik kita. Makara jikalau kau ingin memakai fitur ini, kau tidak kana pernah sanggup mengandalkan akomodasi 5GB gratis dari Apple. Kamu harus membeli komplemen kapasitas untuk sanggup menggunakannya dengan baik.

Semoga macOS Sierra lekas dirilis ke publik sehingga kita semua sanggup segera meraskana fitur tersebut.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apakah Pengoptimalan Storage Di macOS Sierra Menggunakan Kapasitas iCloud?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close